Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Download) 15 Game Perang Android yang bisa Multiplayer Terbaik 2018

Tikusliar.com - 15 Game Perang Android Multiplayer Terbaik - Siapa yang tidak suka bermain game? Bermain game sangat menyenangkan. Apalagi kalau dimainkan rame-rame dengan teman.

Ya, jika Sobat masih ingat waktunya saja. Tidak lucu, kan, kalau pekerjaan penting kacau hanya karena bermain game?

Pada Artikel dibwah ini saya akan bagikan Beberapa Game Terbaik yang bisa sobat mainkan secara bersamaan/multiplater, Yap Game Android Yang bisa Multiplayer.

Untuk memudahkan sobat sekalian sebelum membaca dan mendownload Game yang bisa Multiplayer yang akan berikan Daftar Isi Agar Mudah sobat memilihnya.


Daftar Game Android PerangTerbaik dan Game Android Multiplayer Terbaik

Nah, bagi sobat yang menyukai jenis game perang ini, disini akan dibahas sekilas tentang 15 game multiplayer android terbaik yang bisa sobat coba mainkan dengan teman sobat. Ayo, lihat!


1. N. O.V.A. 3 – Near Orbit

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Tentu game ini bisa menjadi pilihan permainan perang bagi Anda untuk bermain. Anda bisa merasakan sensasi berkelahi dengan mengendarai robot atau mobil di sini.

Fitur multiplayer yang tersedia dalam game ini akan meningkatkan kegembiraan Anda dalam bermain dengan teman Anda.

Ini hanya multiplayer multiplayer multiplayer dan multiplayer game ini termasuk game berbayar, jadi anda harus mengeluarkan uang untuk bisa memainkannya.

Ya, Anda bisa bermain game ini dengan membayar sekitar Rp 69.000. Tapi ini adalah harga patas untuk game dengan kualitas bagus.

Anda tidak akan pernah kecewa bahkan jika Anda membayar sejumlah uang.

Fitur menarik di Game

  • Mendukung dengan grafis 3D yang sangat menarik, dimana setiap lingkungan digunakan untuk berpetualang dan berkelahi terlihat bagus.
  • Panel dalam game dan kontrol navigasi ditempatkan sangat tepat, sehingga sangat mudah bagi semua pemain untuk bermain di layar smartphone
Download Game N.O.V.A. 3 – Near Orbit


2. Blitz Brigade – Online FPS fun

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Blitz Brigade adalah game yang memiliki tampilan grafis begitu bagus. Game satu ini merupakan salah satu game seru yang bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda untuk bermain.

Ada 120 misi dalam game ini yang harus Anda selesaikan. Sebagai multiplayer game android perang, jelas Anda bisa bermain game dengan teman Anda disini dengan cara online yang akan lebih menyenangkan.

Dalam game Blitz Brigade, Anda juga bisa berkomunikasi dengan teman yang Anda kenal. Ya, game game multiplayer android ini menyediakan fitur chat yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan teman Anda di sini.

Jadi pertempuran atau perang yang Anda lakukan dengan teman Anda adalah pertempuran real-time. Anda juga bisa berduel satu lawan satu atau PVT dengan teman Anda.

Fitur menarik di Game

  • Soal grafis, sepertinya tidak diceritakan betapa hebatnya permainannya. Developernya adalah Gameloft, sangat ekspert soal grafis game.
  • Kita bisa bertarung dengan lebih dari 12 pemain sekaligus dan satu tempat
  • Ada 7 kelas yang bisa kita pilih berdasarkan keahlian yang kita inginkan, ada Soldier, Gunner, Medic, Sniper, Stealth, Demolisher and Engineer.
  • Ada lebih dari 100 senjata yang bisa Anda gunakan dalam pertempuran. Hebatnya, game ini mendukung voice chat sehingga Anda dapat menyusun strategi bersama dengan sekutu Anda.
Download Game Blitz Brigade



3. Critical Stipse Online

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Game perang android berikutnya yang bisa Anda mainkan dengan teman Anda adalah Critical Stipse Online.

Game yang kabarnya mirip dengan CS bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda untuk bermain. Tampilan grafis 3D yang memiliki kualitas bagus pasti akan membuat game Anda lebih seru.

Selain itu, game ini juga telah disempurnakan dengan kontrol yang lebih responsif sehingga akan membuat Anda lebih fleksibel dan mudah memainkannya.

Dalam game game multiplayer android ini, Anda diajak untuk terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain untuk membasmi penjahat. Nikmati sensasi saat tembakan Anda menabrak musuh. Semuanya dikemas dalam ruang tempur yang bagus.

Fitur menarik di Game

  • Ada banyak tentara dengan desain yang lucu. Anda bisa memilih karakter yang sesuai dengan keinginan Anda.
  • Salah satu item terbaik dalam game ini adalah senjatanya. Senjata yang digunakan hanya Gun, tapi tampilannya sangat keren.
  • Nah, dalam game ini, Anda akan bersaing dengan banyak pemain yang jauh lebih pintar dari Anda. Ini adalah tantangan yang menggairahkan.
Download Game Critical Stipse Online



4. Modern Combat 5 Blackout

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Game perang berikutnya yang direkomendasikan untuk Anda coba adalah Modern Combat 5 Blackout.

Game ini merupakan game dari Gameloft yang menyediakan mode multiplayer sehingga Anda bisa memainkannya dengan teman Anda.

Dengan memainkannya rame-rame akan lebih seru kan?

Modern Game Combat 5 Blackout juga merupakan permainan dengan kualitas grafis yang prima.

Selain itu, latar belakang masa depan yang disajikan dalam game game multiplayer android ini akan memberikan sensasi yang berbeda saat Anda memainkannya. Nah, selain tersedia untuk android, multiplayer war game yang satu ini juga tersedia untuk iOS.

Fitur menarik di Game

  • Ada 7 kelas yang bisa disesuaikan dengan level Anda, Anda bisa memilih bermain single atau multiplayer. Nah, jika Anda memilih permainan multipemain, Anda bisa membentuk tim dan tim yang bermain melawan tim. Maka game ini adalah semacam game online.
  • Atur strategi strategi tim Anda melalui fitur obrolan. Anda juga dapat menyusun strategi untuk memperbaiki senjata Anda dengan menguasai senjata yang lebih rendah. Dengan bermain bersama, tingkat Anda akan lebih cepat.
  • Ada beberapa karakter yang bisa Anda pilih: Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter atau Sapper.
Download Game Modern Combat 5 Blackout



5. War Robots

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Game yang satu ini juga layak dicoba. War Robot adalah game dari pengembang Pixonic LLC yang Anda juga bisa bermain game dengan teman Anda.

Tampilan grafis yang menakjubkan pasti akan membuat game Anda lebih seru.

Game ini mengusung tema robot Mechs, sehingga Anda bisa merasakan sensasi berkelahi dengan robot raksasa yang menantang.

Dalam game perang buatan multiplayer android pixonic ini, Anda akan diajak bertarung dengan robot robot.

Jumlah tim yang bisa bermain hingga 6 VS6. Sangat mengesankan bukan? Dan semua bisa Anda lakukan secara real time.

Fitur menarik di Game

  • Grafik 3D yang dibuat dalam game terlihat sangat mengesankan, sama seperti melihat film transformator saja.
  • Ada banyak pilihan robot yang bisa Anda mainkan, pilih yang terbaik dengan tim Anda dan lakukan pertarungan 6 lawan 6 di arena pertarungan.
Download Game War Robot



6. World of Tanks Blitz

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - World of Tanks Blitz juga merupakan permainan yang direkomendasikan untuk Anda mainkan. Game dari pengembang Wargaming World menghadirkan perang yang berbeda dari game lain karena menggunakan tank dalam pertempuran.

Game ini merupakan konflik Perang Dunia II yang begitu tegang.

Di sini Anda bisa menemukan 250 tank lagi dan setidaknya 23 arena pertempuran. Kabar baiknya, Anda bisa mendownload game multiplayer perang android ini secarag ratho lho.

Nah, bagi Anda yang sedang frugging tentu saja asyik? Selain tersedia untuk android, multiplayer game perang android juga tersedia untuk iOS. Sayangnya, game ini membutuhkan ruang memori yang cukup besar.

Fitur menarik di Game

  • Ada lebih dari 250 kendaraan WW2 yang menggunakan ikon dari negara-negara di seluruh dunia, lengkap dengan 23 arena pertempuran unik.
  • Nah, game multiplayer online ini, Anda bisa bermain dengan membentuk tim 7 lawan 7. Selain itu, tim juga mempermudah setiap pemain untuk memenangkan permainan.
  • Panel kontrol dan navigasi untuk bermain game ditempatkan dan diatur dengan sangat tepat.
Download Game World of Tanks Blitz



7. SHADOWGUN: DeadZone

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Game satu ini juga merupakan game yang memiliki kualitas grafis yang sangat baik. Penembak bertema sci-fi ini tentu bisa bermain game dengan teman Anda.

Di sini Anda bisa bermain dengan 12 teman Anda sekaligus online. Menarik kan?

Nah, dalam game fighting multiplayer android ini, Anda akan bertarung di area yang sangat menarik. Anda akan dilengkapi dengan berbagai macam pistol dengan kemampuan berbeda.

Fitur menarik di Game

  • Dalam game fighting multiplayer android ini, Anda bisa bermain bersama 12 pemain online.
  • Anda bisa memilih dua mode populer dalam game tersebut, baik Deadmatch atau Zone Control. Keduanya memiliki folder yang berbeda.
  • Jenis senjata yang ditawarkan sangat menarik, ada Plasma Rifles, Assault Rifles, Shotguns, Sniper Rifles, Machine Guns, Rocket Launcher dan lain-lain yang masih bisa anda upgrade.
Download Game SHADOWGUN: DeadZone



8. Neon Shadow

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Neon Shadow adalah game FPS yang populer di kalangan pecinta game. Di sini Anda akan dibawa pada misi penyelamatan manusia dari musuh jahat yang tentunya akan sangat menantang.

Game multiplayer multiplayer dan android ini mungkin berbeda dengan game lainnya, apalagi dengan game yang mengusung tema modern.

Ya, game yang satu ini bisa dikatakan memiliki kesan Jadul yang akan membuat Anda merasakan sensasi yang berbeda saat memainkannya. Anda juga bisa memainkan game ini dengan teman Anda dengan memilih mode multiplayer yang ada di game ini.

Fitur menarik di Game

  • Dengan menggunakan sudut pandang orang pertama, mari kita membuat perang lebih menarik, gunakan mode pencocokan kematian multiplayer.
  • In-game controllers sangat nyaman digunakan berkat dukungan dari Moga controllers
Download Game Neon Shadow



9. Clash of Clans

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Permainan perang berikutnya yang bisa Anda mainkan dengan teman Anda adalah Clash of Clans. Ya, game ini menyediakan mode multiplayer yang bisa Anda mainkan dengan teman online Anda.

Bagi anda yang suka strategi dalam bertempur, game ini bisa sangat cocok untuk anda pilih.

Dalam game fighting multiplayer android ini, Anda akan diajak membentuk tentara dan desa / kerajaan.

Desa tersebut bertujuan untuk menghasilkan sumber biaya pasukan yang berguna untuk memperkuat pasukan.

Fitur menarik di Game

  • Mendukung untuk dimainkan dengan jumlah pemain yang tidak terbatas. Jumlah pasukan juga terlihat tak terbatas.
  • Gameplay dalam game ini adalah salah satu yang terbaik.
  • Strategi Anda untuk membangun pasukan dan sumber daya akan menentukan keberhasilan Anda dalam membangun desa Anda
Download Game Clash of Clans



10. Mortal Combat X

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Dalam game ini Anda bisa memilih 3 pemain untuk mengalahkan musuh Anda. Game perang multiplayer android ini juga mencakup game yang memiliki desain menarik yang akan membuat Anda lebih nyaman dalam memainkannya.

Mortal Combat X akan menjadi hebat bagi Anda untuk bermain game dengan teman Anda.

Anda akan merasakan perang tegang di sini. Harga? Ah, tenanglah. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memainkan game yang satu ini. Ya, Anda tinggal mendownloadnya di Play Store secara gratis.

Fitur menarik di Game

  • Grafik dalam game adalah salah satu yang terbaik dalam daftar ini.
  • Navigasi untuk bermain game dibuat dengan mudah.
Download Game Mortal Combat X



11. Dungeon Hunter 5

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Pernahkah Anda mendengar tentang Dungeon Hunter 4? Kabarnya Dungeon Hunter 4 telah diunduh oleh ratusan juta orang yang anda kenal. Tentu bisa jadi bukti bahwa game yang satu ini adalah game yang keren.

Nah, bagi anda yang menyukai permainan perang, game ini pastinya bisa menjadi pilihan bagi anda untuk bermain.

Anda juga bisa memilih mode multiplayer dalam game ini yang memungkinkan Anda bekerja dengan teman Anda dalam mengalahkan musuh.

Di sini, Anda juga bisa memilih 4 tentara yang Anda kenal, yang tentu saja masing-masing memiliki kekuatan tempur yang menakjubkan.

Fitur menarik di Game

  • Game grafis buatan Gameloft ini bisa dibilang sangat mengesankan
  • Game ini termasuk dalam kategori game RPG, sehingga Anda bisa memilih 4 karakter hero dalam game.
Download Game Dungeon Hunter 4



12. The King of Fighters ’97

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Jika Anda termasuk orang yang menyukai game dengan format PS, Anda bisa mencoba game yang satu ini.

Game ini juga merupakan game multiplayer yang tentunya bisa Anda mainkan dengan teman Anda. Dengan bantuan bloetooth, Anda bisa bertarung dengan teman Anda di sini.

Tapi, untuk bisa memainkan game yang satu ini tidak gratis ya karena The King of Fighters'97 adalah game berbayar.

Jadi, jika ingin memainkan game yang satu ini Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 50.000. Harga ini cukup cocok untuk game keren.

Fitur menarik di Game

  • Game ini memiliki 35 karakter player yang bisa Anda mainkan.
  • Ada dua mode permainan yang bisa Anda mainkan, ekstra dan canggih. Bagi anda yang ahli, anda bisa main mode apapun.
Download Game The King of Fighters’97



13. Warlings

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Bagi anda yang ingin bermain game perang yang cukup sederhana, game ini bisa jadi tepat untuk anda.

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Ya, game satu ini menghadirkan pertempuran dua kubu yang bisa terbilang sederhana. Tapi, tentu saja game ini juga tak kalah menarik bagi Anda untuk mencoba bermain.

Apalagi Anda bisa menggunakan mode multiplayer yang pastinya bisa membuat kesenangan dalam bermain dengan teman Anda.

Ada 6 medan perang yang berbeda dalam game ini. Tentu Anda bisa memilih medan perang yang berbeda. Anda juga bisa memilih senjata yang ampuh dan mematikan untuk melawan musuh Anda di sini.

Tidak seperti The King of Fighters'97 yang berbayar, Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan mendownloadnya di Play Store. Menyenangkan bukan?

Fitur menarik di Game

  • Game strategi strategi ke-17 ini menggunakan karakter unik, seperti karakter burung yang marah. Tapi Anda akan diajak bertarung menggunakan karakter itu.
Download Game Warlings


14. Call of Duty: Black Ops Zombie

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - Call of Duty: Black Ops Zombie adalah salah satu game FPS yang menyenangkan dan juga disarankan agar Anda bermain.

Di sini Anda ditantang untuk mengalahkan zombie yang menyerang Anda. Dengan pistol, Anda harus mengalahkan zombie.

Anda bisa merasakan sensasi pertempuran yang menegangkan di sini dengan melawan zombie yang menyeramkan.

Tapi jadilah keren, Anda bisa bekerja sama dengan teman Anda dalam mengalahkan zombie ini.

Ya, dengan mode multiplayer yang bisa Anda mainkan secara online, Anda bisa bekerja sama dengan 4 teman Anda dalam mengalahkan zombie.

Seruan bukan? Tapi untuk memainkan game yang satu ini tentunya ada harganya. Ya, jika ingin bermain game satu ini, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 95.000.

Fitur menarik di Game

  • Game besutan Activision Publishing, Inc. Akan menghadirkan laga melawan zombie. Zombie karakter dalam game ini terlihat begitu meriah dan menyeramkan.
  • Anda akan dihadirkan dengan 50 tingkat perang melawan para zombie.
Download Game Call of Duty: Black Ops Zombies


15. Lara Croft: Guardian of Light

Game Android Yang Bisa Multiplayer Terbaik

Game Android Yang Bisa Multiplayer - terakhir yang bisa Anda coba adalah Lara Croft: Guardian of Light.

Jika Anda menyukai petualangan dalam perang, game ini mungkin cocok untuk Anda pilih.

Ya, game yang satu ini menyajikan sebuah misi mendebarkan yang harus Anda selesaikan dalam pertempuran mengalahkan musuh.

Disini anda juga bisa mengajak teman anda untuk membantu menyelesaikan misinya.

Ya, game ini menyediakan mode multiplayer yang tentunya akan membuat game anda semakin seru.

Tapi, seperti game Call of Duty: Black Ops Zombie, untuk bisa memainkan game yang satu ini tidak gratis. Ya, Lara Croft: Guardian of Light Anda bisa bermain dengan uang sekitar Rp 15.000. Harganya sangat murah untuk game besar.

Fitur menarik di Game

  • Pertempuran melawan Boss di game ini adalah bagian yang menyenangkan.
  • Navigasi dalam game sangat mudah dikendalikan.
Download Game Lara Croft: Guardian of Light


# Kesimpulan

Nah, jadi 15 game Android yang bisa multiplayer terbaik yang bisa sobat pilih dan mainkan dengan teman sobat. Bermain bersama akan lebih menyenangkan dan menyenangkan, bukan?

Sobat cukup memilih permainan sesuai dengan keinginan sobat. kalian juga bisa memilih dari yang gratis sampai berbayar.

Tapi jika sobat tidak ingin mengeluarkan uang hanya untuk bermain Game, kalian bisa memilih game perang multiplayer android yang bisa sobat download secara gratis di Play Store, yang tentunya tak kalah menarik dengan multiplayer game multiplayer android yang berbayar.

Posting Komentar untuk "(Download) 15 Game Perang Android yang bisa Multiplayer Terbaik 2018"