Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Aplikasi) Download 6 Aplikasi Musik yang bisa terhubung di BBM Android

Tikusliar.comDownload 6 Aplikasi Musik yang bisa terhubung di BBM Android - Siapa sih hari ini yang tidak memiliki Blackberry Messenger atau sering kita panggil dengan BBM?

Karena hampir semua platform hp kini didukung untuk menggunakan aplikasi yang berasal dari Blackberry Hp. Pengguna BBM juga harus mengetahui fitur mendengarkan musik di BBM.

Ya, fitur ini bekerja jadi saat kita main musik di Android Hp akan dibaca sebagai Listening to status di BBM kita, begitu banyak teman yang berada di BBM bisa tahu kita sedang mendengarkan lagu apa.

Cara menampilkan musik di hp oppo, cara menampilkan lagu di iphone BBM, download music player default samsung download oppo music player apps, cara menampilkan lagu di iphone bbm

Aplikasi Musik yang Menampilkan Yang Sedang didengar di BBM Android

Tapi beberapa teman pasti sudah kesuliti cara menampilkan musik / lagu apa yang sedang kita dengarkan di android untuk dibaca di BBM dan di kenal teman.

Namun, jika fitur ini sudah aktif namun ponsel Android tetap tidak bisa merayapi lagu yang sedang dimainkan di Android kita, kemungkinan masalahnya ada di Aplikasi Musik / MP3 Player yang tidak kita gunakan tidak support.

Nah, maka tikusliar.com akan berbagi beberapa aplikasi pemutar musik android yang bisa menampilkan musik di BBM, aplikasi pemutar musik ini telah teruji dan hasilnya 100% berhasil.

Tepat di bawah ini adalah daftar aplikasi pemutar musik yang terhubung ke BBM di android yang bisa kalian unduh secara gratis.


Aplikasi Pemutar Musik yang terhubung dengan BBM Gratis

1. Winamp

Aplikasi Winamp MP3 Player adalah salah satu aplikasi pemutar musik paling populer di belakang pengguna Windows Desktop.

Aplikasi Musik yang Menampilkan Yang Sedang didengar di BBM Android

Saat ini aplikasi winamp sudah mendukung juga untuk pengguna Platform android, dan aplikasi ini saya buatkan pesanan pertama karena sederhana dan bisa menampilkan lagu yang sedang dimainkan agar bisa dilihat di garis waktu teman kalian saat mendengarkan musik MP3.

Pengguna juga bisa mengatur musik dengan sangat baik dan mudah dilakukan, terutama dengan fitur sync yang bisa dilakukan dengan windows kalian.

Aplikasi Winamp Music Player ini didukung untuk digunakan pada versi Android 2.1 dan versi Android yang lebih tinggi.


2. Musik - MP3 player

Cara menampilkan musik di hp oppo, cara menampilkan lagu di iphone BBM, download music player default samsung download oppo music player apps, cara menampilkan lagu di iphone bbm.

Aplikasi pemutar musik yang bisa menampilkan judul lagu di BBM berikutnya adalah Aplikasi Pemutar Music - MP3 player.

Aplikasi Pemutar musik ini dilengkapi fitur Equalizer dengan kekuatan penuh dan dengan tampilan desain UI modern. Keuntungan dari aplikasi ini adalah kalian dapat dengan mudah dan cepat menemukan file musik kalian di Android atau kartu memori.

Aplikasi Musik yang Menampilkan Yang Sedang didengar di BBM Android

Fitur lain selain bisa menampilkan lagu di BBM android dengan mudah adalah memutar semua file tipe audio, equalizer grafis 5 band dengan preset, latar belakang dinamis, pemutaran Next atau Previous dengan menggoyang gadget, Memutar lagu dengan folder, Drag ke Sort playlist, Edit details Song , Timer tidur.

Dukungan Headset, dukungan Widget di layar, Dukungan lirik, Dukungan Pemberitahuan Status, Perpustakaan Musik Lebar SEARCH (Hanya mendukung file trek terpindai lokal).

Cukup banyak bukan untuk fitur aplikasi pemutar musik yang terhubung dengan bbm ini.

Download aplikasi pemutar musik bbm untuk android


3. PlayerPro Musik

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi musik yang bisa terhubung dengan bahan bakar android dengan masa uji coba gratis 10 hari, karena aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi berbayar, namun kalian bisa menikmati eksperimen secara gratis.

Fitur dari aplikasi ini sangat banyak dan mengesankan, dengan antarmuka yang tampak profesional, cepat dan intuitif, bersama dengan beberapa pilihan konfigurasi audio.

Aplikasi Musik yang Menampilkan Yang Sedang didengar di BBM Android

Beberapa fitur gratis lainnya seperti mengubah skin, DSP Packs, dan paket widget. Fitur utamanya meliputi browser dan memutar musik kalian berdasarkan artis album, komposer, genre lagu, dan daftar putar.

Sesuaikan tata letak dengan tampilan Grid atau Daftar. Melihat dan mengedit lirik lagu, dan Mengedit deskripsi tag lagu kalian. Ada banyak fitur menakjubkan lainnya untuk kalian coba secara gratis

Download aplikasi musik yang terhubung dengan bbm android - PlayerPro Musik


4. n7player Music Player

N7Player adalah salah satu aplikasi musik yang dapat menampilkan apa yang kalian tampilkan di android bbm, dan ini adalah aplikasi musik intuitif yang akan memberi kalian cara untuk menjelajahi musik kalian secara inovatif.

Selain itu Aplikasi pemutar musik android yang bisa terhubung dengan bbm ini juga memiliki banyak fitur canggih dan sangat user friendly sekali untuk digunakan hampir kompatible semua perangkat android.

Aplikasi Musik yang Menampilkan Yang Sedang didengar di BBM Android

Fitur yang akan kalian dapatkan dari aplikasi ini adalah Audio dengan kualitas tinggi, sehingga kalian juga bisa mengatur tune bass dan treble sesuai keinginan, mengatur keseimbangan saluran dan semua yang kalian butuhkan.

Editor tag, gulung bergambar Album, bergulir. Dengan fitur ini kalian juga bisa menerapkan editing di album Tags, art art, tags dan album lyrics.

Ini sangat berguna bagi kalian untuk memperbaiki informasi yang terdapat dalam file audio lagu kalian.

Ada fitur lain di pemutar yang bisa memainkan semua jenis file audio terbaru dan paling populer seperti, mp3, mp4, m4a, ogg, wav, 3gp, mid, xmf, ogg, mkv, flac, aac. Fitur lengkap dengan equalizer 10 band.

Masih banyak lagi fitur dalam aplikasi musik android yang bisa kalian lihat saat mendengarkan aplikasi musik ini, jika kalian penasaran dengan fitur lainnya, segera unduh aplikasi ini secara gratis untuk masa percobaan.

Download aplikasi Musik n7Player


5. JetAudio HD

Aplikasi mp3 player yang bagus untuk android berikutnya adalah jetAudio. Merupakan aplikasi pemutar musik mp3 dengan equalizer grafis 10/20 band dan berbagai efek suara. kalian bisa mencoba jetAudio Basic gratis sebelum membeli versi pro atau berbayar.

Dengan efek plug-in Sound seperti Crystalizer, AM3D Audio Enhancer, dan Bongiovi DPS membuat aplikasi andorid music player yang menampilkan lirik ini ke banyak pilihan download untuk pengguna android dan iOS.

Aplikasi Musik yang Menampilkan Yang Sedang didengar di BBM Android

JetAudio adalah pemutar musik android terbaik dan paling banyak diunduh, terutama pemutar media di CNET.COM dan sekarang kalian dapat mendengarkan suara berkualitas tinggi di ponsel Android kalian menggunakan aplikasi musik jetAudio.

Aplikasi mp3 player yang bagus untuk android ini bisa memainkan hampir semua jenis file musik digital seperti mp3, wav, m4a, ogg, mod, mpc, spx, opus, wma dan banyak format lainnya.

Pemutar musik ini memberikan kualitas suara yang sangat tinggi dengan berbagai efek.

Download Aplikasi Pemutar Musik Jet Audio HD


6. Poweramp Music Player Unlock FullVersion

Aplikasi pemutar musik berbayar nomor 1 di Google Play Store telah berjalan selama 6 tahun, Poweramp adalah pemutar musik paling hebat yang tersedia di OS Android.

Dengan fitur dan sistem permainan yang tak tertandingi, dukungan platform silang yang hebat dan tentunya telah membantu format musik / lagu yang paling populer.

Aplikasi Musik yang Menampilkan Yang Sedang didengar di BBM Android

Sudah lebih dari 2 juta orang menggunakan aplikasi musik yang hebat ini di android mereka. Karena artikel ini membahas aplikasi pemutar musik yang terhubung dengan BBM, BBM music player for android, tentunya aplikasi ini juga mendukung fitur tersebut.

Jika kalian penasaran ingin mendownload Aplikasi Pemutar musik yang terhubung dengan BBM disini.

Download APlikasi Pemutar Musik Power AMP Musik Player


Itulah Aplikasi Pemutar Music yang terhubung di BBM dan tampil di RU teman ketika kita memutar musik untuk Android.

Aplikasi pemutar musik diatas mp3 player bisa kalian dapatkan secara gratis, semoga bermanfaat

Jika Kalian ada rekomendasi lain untuk Aplikasi pemutar musik yang bisa terhubung di BBM Android bisa kalian tulis dikolom komentar bawah supaya teman lainya tahu, terimakasih....

Posting Komentar untuk "(Aplikasi) Download 6 Aplikasi Musik yang bisa terhubung di BBM Android"