Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 12 Aplikasi Karaoke Android Terbaik dan Gratis

Tikusliar.com - Daftar 12 Aplikasi Karaoke Terpopuler di Android – Menyanyikan sebuah lagu sudah menjadi kesenangan sendiri untuk tiap orang, apalagi jika bernyanyi sudah menjadi sebuah hobi, tidak mungkin kalian bisa berhenti dari kegemaran bernyanyi untuk alasan tertentu.

Karena dengan menyanyikan lagu yang kita sukai terkadang bisa membuat hati merasa lebih nyaman dan tenang.

Kini untuk membuat kalian bisa merasa lebih puas untuk bernyanyi, sekarang juga kalian tidak perlu lagi untuk merogoh kocek dalam-dalam hanya demi pergi ketempat karaoke, karena sekarang seiring dengan bertambahnya perkembangan zaman, karaoke pun sudah bisa kalian lakukan dimanapun juga tanpa ada batasan.

Kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Karaoke Android Paling Bagus untuk bisa kalian download dan install di hp android kalian secara gratis di google play store.

Dengan menggunakan aplikasi karaoke untuk hp android ini, kalian bisa bernyanyi dan menyanyikan lagu apapun, dimana pun, dan kapan pun di tempat yang kalian suka. Aplikasi ini bisa di gunakan untuk Smartphone Android maupun perangkat tablet berbasis android.


Daftar 12 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android dan Teropuler

Di Google Play Store pun sekarang juga sudah banyak macamnya untuk aplikasi android tersebut, maka dari itu saya memilihkan beberapa Aplikasi Android Karaoke Terbaik Offline dan Online yang bisa kalian pilih mana aplikasi karaoke yang menurut kalian sangat menarik dan nyaman digunakan, simak daftar aplikasi karaoke android yang terbaik berikut ini :


1. Sing! Karaoke by Smule

Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android

Aplikasi karaoke android smule berikut ini adalah Sing! Karaoke by Smule. Aplikasi ini merupakan salah satu yang terlengkap dari semua aplikasi karaoke yang lainnya dan dapat pakai oleh pengguna Android maupun iOS.

Dalam Sing! Karaoke by Smule ini terdapat banyak sekali koleksi lagu, hingga 1juta judul. Dengan koleksinya yang lengkap, aplikasi ini mempunyai fitur yang akan mencatat performa kualitas nyanyian kalian saat menyanyikan lagu tersebut.

Selain itu, kalian pun dapat menyanyikan lagu karaoke untuk duet bersama teman di samping kalian atau secara online pun juga bisa. Yang lebih menarik lagi, aplikasi karaoke Sing! Karaoke by Smule ini dapat didownload secara gratis via Google Play Store atau download file APK melalui websitenya.

Download Aplikasi Sing Karaoke By Smule 


2. SingPlay: Karaoke your MP3s

Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android

Aplikasi Rekomendasi karaoke yang kedua adalah SingPlay: Karaoke your MP3s. Dengan menggunakan Aplikasi ini, kalian dapat mengubah musik mp3 yang kalian miliki ke dalam format karaoke juga teritegrasi langsung ke di situs YouTube.

Selain itu, kalian juga dapat mengubah tempo, pitch, merekam dan kemudian membagikannya langsung kepada teman atau orang lain dan juga sosial media lainya melalui akun Facebook kalian.

Melalui feedback positif yang diberikan pengguna aplikasi karaoke ini, aplikasi karaoke android tanpa internet ini juga gratis dan dapat download file apk nya.

Download Aplikasi SingPlay: Karaoke your MP3s



3. Karaoke - Sing Me (Gratis / lite)

aplikasi karaoke android offline aplikasi karaoke android tanpa internet

Jika kalian benar-benar seseorang yang gila dengan karaoke, aplikasi yang satu ini mungkin akan cocok dengan kalian penggila karaoke. Dengan Aplikasi Karaoke Android Online karaoke - sing me ini, kalian bisa menyanyikan dengan mudah lagu-lagu favorit kalian baik lagu indonesia maupun luar negeri.

Dalam menempatkan lagu-lagu pilihan kedalam perangkat Smartphone android, kemudian menambahkannya ke library, sangat simpel bukan ?

Fitur menarik aplikasi android karaoke gratis fersi lite ini adalah kalian bisa melakukan pengaturan font pada lirik lagu, mengganti latar belakang dari tema default yang disediakan aplikasi atau memilih gambar dari memori hp kalian sendiri.

Fitur keren autoplay ke lagu berikutnya layaknya MP3 Player, dan melakukan share atau dikirim keteman kalian. Fitur baru yang akan segera datang dan disematkan di aplikasi ini adalah dukungan penyimpanan Google Drive dan Dropbox.

Download Aplikasi Karaoke Sing Me


4. Sing Karaoke

download aplikasi karoke untuk android aplikasi karaoke android terbaik

Aplikasi karaoke gratis android selanjutnya adalah aplikasi besutan dari K-Mobile. Dengan Aplikasi Pemutar Musik Karaoke Android Gratis ini, memungkinkan kalian untuk menyanyikan lagu-lagu, baik itu karaoke lagu barat, lagu korea, atau pun lagu-lagu dalam negeri lainnnya.

Disitu juga disediakan untuk catatan lirik apa bila kalian kurang hafal dengan lagunya, dan juga bisa kalian bagikan kemanapun dan kepada siapa pun.

Pada menu sing, kalian bisa menelusuri musik lagu favorit kalian dengan menuliskan judul lagunya dan genre lagu tersebut. Dengan begitu kalian bisa bernyanyi karaoke gratis sepuanya tanpa batas dengan lampilan soft lirik di layar.

Di menu record, kalian dapat merekan suara kalian sebanyak yang kalian inginkan sesuai kapasitas memori hp android kalian untuk di abadikan.

Download Sing Karaoke Gratis


5. Videoke King - karaoke (beta)

Aplikasi Android Karaoke Offline Gratis

Ini adalah sebuah aplikasi karaoke portable yang sangat cocok untuk kalian yang memiliki kegemaran bernyanyi atau yang suka berkaraoke.

Aplikasi Karaoke Offline Gratis Terbaik ini juga memiliki fitur yang sangat menarik. Setiap lagu yang memiliki komposer masing-masing, kalian bisa menggunakannya sesuaidengan mengikuti hukup hak cipta lebih lengkapnya bisa ana kunjungi link berikut: GoSing

Situs tersebut juga bisa kalian gunakan untuk mendownload lagu karaoke yang kalian inginkan. Dengan mendownload lagu-lagu yang ada disana, kalian sudah menerima tanggung jawab atas penggunaan hukum hak ciptanya. Developer aplikasi ini juga sempat memberikan termakasih kepada gosing atas penyediaan file karaoke gratis yang kalian disana.

Pada versi terbaru dari aplikasi karaoke ini ada beberapa updatean, yaitu Rewrite kode yang lengkap, memperbaiki kesalahan tautan ke file, baru dan peningkatan interface, fitur baru scrolling lagu, dan perbaruan untuk desain aplikasinya yang lebih mempesona. Penasaran? Segera Download aplikasi Karaoke android offline ini.

Download Aplikasi karaoke Android Videoke King - karaoke (beta)


6. Video King - Karaoke

Aplikasi Android Karaoke Offline Gratis

Aplikasi Android untuk Karaoke selanjutnya adalah Aplikasi Videoke king - Plus, denga fitur Karaoke Player yang dapat memutar lagu dari kartu memori atau melakukan karaoke lagu dengan cara online.

yang menariknya lagi, saat kita akan melakukan karaoke kita juga bisa membaca liriknya jika tidak hafal karena nanti akan di sediakan di layar android kalian. Aplikasi ini juga sangat hemat memory hp android kalian, karena hanya membutuhkan ukuran apk 20 MB saja.

Download Aplikasi Karaoke Offline Gratis Untuk Android


7. Karaoke Party oleh Redkaraoke

Aplikasi Androidkaraoke untuk hp android gratis apk

Karaoke Party by Redkaraoke adalah aplikasi android karaoke gratis untuk bernyanyi di chromecast, AmazonFireTV, LG WebOS TV, dan perangkat lainnya di smartTV.

Menghubungkan Aplikasi untuk TV kalian dan memilih lagu-lagu karaoke yang berjumlah lebih dari 70.000 lagu gratis yang bisa kalian nyanyikan kapanpun yang kalian mau dan bernyanyi bersama.

Dengan batuan fitur Lirik akan membantu kalian untuk menyanyikan lagu tanpa kesalahan pada liriknya serta bisa bersaing dengan teman-teman kalian untuk mendapatkan skor terbaik dengan bertepuk tangan.

kalian dapat dengan mudah menghubungkan aplikasi ini ke banyak perangkat seperti CHROMECAST, AmazonFireTV, LG WebOS smartTV, perangkat Bluetooth, dan tentu saja untuk setiap speaker eksternal dengan port minijack.

Download Aplikasi Bernyanyi Karaoke party by RedKaraoke


8. Red Karaoke Sing & Record

Aplikasi  karaoke  untuk hp android gratis apk

Aplikasi karaoke yang satu ini, gratis untuk merekam diri kalian saat sedang ingin menyanyikan sebuah lagu, baik itu dalam bentuk audio maupun menjadikannya sebagai video juga bisa. Ada lebih dari 900.000 lagu pulihan yang bisa kalian pilah-pilah sesuai kesukaan kalian dan bisa bernyanyi bersama teman- maupun pacar.

Fitur lainnya lagi dari aplikasi ini adalah, kalian juga bisa melakukan Duet bersama orang jauh sekalipun.dengan menambahkan efek suara untuk meningkatkan kualitas suara kalian.

Aplikasi Karaoke di Hp Android ini bisa merekam diri kalian saat bernyany  dan meng share video yang baru saja kalian rekan dan mungkin juga bisa mendapatkan banyak penggemar karena suara bagus kalian saat bernyanyi. lebih dari 7 juta pengguna aplikasi karaoke android ini untuk menunggu kalian mempublish hasil rekaman kalian.

Jika kalian ingin membuat atau mengadakan sebuah pesta karaoke di TV, kalian bisa menggunakan aplikasi baru yang bernama Karaoke Party by Red Karaoke yang ada di point bawah ini.

Download Aplikasi karaoke android gratis :Red karaoke


9. Karaoke Online: Sing & Record

aplikasi karaoke android offline aplikasi android karaoke offline dan online

Kali ini aplikasi karaoke online yang dapat dengan mudah untuk digunakan serta merekam hasil karaoke yang baru saja kalian nyanyikan, aplikasi ini juga mempunya banyak daftar lagu hingga lagu-lagu terbaru tahun 2016 dan 2017.

Bersenang-senang dengan teman kalian menggunakan fitur skor karaoke online atau kalian juga dapat mengirim file rekaman miliki kalian ke teman-teman.

kalian dapat mencari lagu musik dengan mudah dan benyanyi karaoke sepanjang hari di hp android maupun tablet.

Menyanyikan lagu karaoke secara online dengan video. Mencari lagu karaoke dengan mudah dengan fitur pencarian yang canggih cukup sebutkan judul lagu. Bisa kalian rekam sambil bernyanyi karaoke dengan kualitas tinggi.

Dengan menggunakan aplikasi karaoke ini kalian dapat menyanyikan lagu baru, lagu favorit kapan saja dimana saja dan dengaan siapa saja.

Syarat install aplikasi karaoke gratis ini minimal kalian haru menggunakan android versi 4.0.3 jelly bean, jika kalian ingin menggunkan fitur pencarian lewat suara kalian harus menggunakan bahasa default yang sudah di setting di ponsel android kalian.

Unduh Aplikasi Karaoke Lagu Indonesia Android - Karaoke Online



10. Karaoke Mode 

aplikasi karaoke android offline aplikasi android karaoke offline dan online

Aplikasi Karaoke Android Terbaik untuk android selanjutnya adalah aplikasi yang benama karaoke Mode, dengan aplikasi ini akhirnya kalian akan memiliki ribuan bahkan jutaan lagu dalam semua bahasa yang bisa kalian gunakan untuk berkaraoke sendiri, maupun bersama teman-teman kalian.

aplikasi android karaoke lagu indonesia dan lagu barat ini bisa kalian coba di android dengan gratis.

Aplikasi Android untuk karaoke online ini dapat menyimpan setiap perfoma karaoke kalian yang kemudian bisa kalian simpan dan mendengarkannya, seolah-olah kalian mendengarkan seorang bintang super yang menyanyikannya, kemudian kalian juga bisa membagikannya ke teman-teman maupun kemedia sosial.

Sangat di sarankan kalian menggunakan headset untuk merekam karaoke dengan suara kualitas tinggi.

Download Aplikasi Karaoke Mode untuk Android



11. Karaoke lagu musik Indonesia by Yokee

Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android dan Teropuler dan Gratis

Dengan menggunakan aplikasi pemutar musik karaoke android ini, akan dapat membantu kalian dalam bernyanyi mneggunakan bantuan dari YouTube dan bisa mempubliksikan suaramu untuk didengarkan oleh orang-orang yang akan menjadi fans barumu.

aplikasi pemutar video karaoke untuk android ini bisa menjelajahi katalog video musik yang tidak ada batasnya dan terdiri dari berbagai macam jenis tema musik yahng baru.

Selain itu kalian juga bisa merekam dan menyimpan hasil karaoke yang baru saja kalian lakukan menggunakan aplikasi Karaoke oleh Yokee ini, melihat hasil vokal saat kalian benyanyi mengikuti lirik dan pemberian beberapa efek suara khusus seperti lebih bergema dari sebelumnya.

Setelah itu aplikasi karaoke android lagu sendiri ini juga bisa membagikan performa lagu rekaman tadi ke sosiial media agar bisa di dengar seluruh dunia.

Download Aplikasi Karaoke lagu Indonesia by Yooke


12. Karaoke - Bernyanyi Karaoke, Lagu Tak Terbatas

Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android dan Teropuler dan Gratis

Meskipun aplikasi android karaoke yang satu ini berisikan iklan, namun perlu kalian ketahui dulu fitur menarik apa saja yang ada di dalamnya.

Pertama didunia dengan fitur yang lengkap dan banyak sekali koleksi lagu populer yyang lebih dari 5000 lagu yang bisa kalian gunakan untuk bernyanyi dengan lirik.

Fitur utama dari Aplikasi karaoke android ini adalah streaming lagu gratis dengan berbaagai variasi artis yang sedang naik daun. Bergabung dengan club untuk bisa mendapatkan update streaming lagu baru, melakukan import file lagu mp3 yang kalian miliki.

Jika kalian melkukan pembayaran di aplikasi ini kalian akan mendapatkan lebih dari 40.000 track lagu yang bisa kalian gunakan untuk berkaraoke dengan lagu kualitas tinggi.

Download aplikasi karaoke untuk hp - karaoke anywhere

Itulan Aplikasi Android Karaoke Gratis Lagu Indonesia dan lagu luar negeri lainnya yang bisa kalian pasang pada hp android dan digunakan untuk bernyanyi, semoga bermanfaat,terimakasih....

Posting Komentar untuk "Download 12 Aplikasi Karaoke Android Terbaik dan Gratis"