Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Game) Cara bermain Super Mario Run Bagi Pemula di Android

Tikusliar.com - Cara Bermain game Super Mario Run Untuk Pemula bagi pengguna android - Mungkin kalian sering mendengar atau bermain game Super Mario Run yang sangat terkenal di salah satu konsol game Nintendo .

Tidak hanya mengembangkan game Pokemon Go nintendo juga saat ini telah meluncurkan permainan terbarunya yang diambil dari salah satu game terkenal buatan nintendo yang terkenal dari zaman kita SD dulu yaitu, Super Mario.
Realese dengan nama Super Mario Run, Nintendo memperkenalkan permainan baru ini untuk umum pada 15 Desember 2016 kemarin namun hanya bisa di download via Iphone dan Android.

Sedangkan pada Perangkat Android, Game Super Mario Run baru bisa didownload dan dimainkan sejak tanggal 23 Maret 2017 kemarin.

Cara bermain Super Mario Run Bagi Pemula di Android


Cara bermain Super Mario Run Bagi Pemula di Android

Berbeda dengan consolenya game Super Mario Run adalah game dengan genre yang side-scrolling game untuk hari ini pertama kali diciptakan oleh nintendo yang hanya bisa dimainkan di perangkat iOS dan Android.


1.  Cara Bermain Super Mario Run di Android

Sebelum bermain game ini Super mario Run dan menjalankannya membantu kalian untuk membaca beberapa tips pertama ini .

Dengan tips ini kalian akan bisa mendapatkan skor tertinggi dan mengalahkan pesaing kalian di Game Super Mario run ini.


2.  Bagaimana Super Mario untuk melompat

Jika kalian pernah memainkan game Super Mario, maka kalian pasti tahu kapan untuk memainkan game Super Mario Run ini untuk mendapatkan banyak koin maka kalian perlu membuat karakter utama kalian melompat tinggi untuk mengambil koin.

Sama seperti pertandingan sebelumnya, Super mario run juga mengharuskan kalian untuk melompat untuk mendapatkan koin di setiap Arena.

Untuk melompat kalian hanya perlu menenat atau dengan menekan layar ponsel android kalian dan jika kalian ingin membuat Mario untuk melompat lebih tinggi maka kalian dapat menekan dan menarik layar ponsel kalian secara lama.

Dalam permainan ini kalian dapat bermain game Super Mario hanya berjalan dan berlari dengan satu jari karena sifatnya game Super Mario Run ini sudah berjalan otomatis.


3.  Membuat Super Mario berhenti

Jika kalian ingin membuat Super Mario Run yang terus berjalan untuk berhenti maka kalian dapat menggunakan ini salah satu cara.

kalian dapat menekan tombol pause pada setiap tingkat istirahat di sana dan ada baiknya jika kalian menggunakannya sesuai kebutuhan kalian.

Jangan menggunakan fitur ini terlalu lama karena bahkan jika kalian  berhenti tapi waktu pada permainan game tidak berhenti.

Jika kalian berhenti terlalu lama maka ada kemungkinan kalian akan kehilangan koin ketika kalian memainkan game Super mario run ini .


4.  Super Mario Run Menyundul balok secara bersamaan

Jika kalian bermain game di konsol game Super Mario Run milik nintendo, maka kalian harus sering membuat karakter Mario untuk menghancurkan blok atau kotak yang tergantung di udara.

Dalam permainan Super mario Run ternyata juga menjadi judul 2 blok kota atau bersamaan dengan cara kalian menuju dalam kotak atau tepat di tengah-tengah blok.

Dengan cara ini kalian dapat menyundul balok secara bersamaan dan mendapatkan isi dari dua balok tersebut.


5.  Super Mario Mengumpulkan koin Berwarna Pink

Dalam game Super mario Run kalian disarankan untuk mengumpulkan semua koin berwarna Pink dapat kalian temukan di game ini.

Koin berwarna pink akan berguna untuk mendapatkan tiket gratis dan reli yang dapat digunakan untuk bermain Toad Rally secara gratis.


6.  Selalu Perhatikan Arah Panah pada Super Mario Run

Jika game Super Mario Run kita tidak ada arah panah mengarahkan kita untuk menjalankan, kemudian jalankan game Super Mario kita harus memperhatikan arah panah yang diberikan kepada kita.

Dengan mengikuti arah panah kita bisa paling mungkin untuk mendapatkan sesuatu seperti hadiah atau koin lainnya.

Tapi pastikan Mario di game ini tentang arah panah sebelumnya yaaaa .....


7.  Super Mario Run Berbalik Arah 

Dalam game ini mustahil untuk membalikkan arah jalanya, di karenakan juga karakter dalam Game Super Mario Run dapat berjalan secara otomatis tanpa kita kendalikan.

Tapi ada tips yang dapat membuat karakter game Super Mario di Super mario menjalankan arah sebaliknya adalah dengan melakukan lompatan kecil di penghalang atau menghalangi, dan ketika Mario sudah menyentuh dinding lakukan tab sekali lagi.

Dengan cara ini kalian dapat membuat Mario arah sebaliknya meskipun hanya beberapa langkah dan bagaimana hal ini dapat bermanfaat bagi kalian dalam game Super Mario run ini.


8.  Melompat Setinggi Mungkin pada Tiang Bendera

Dalam setiap game Super Mario dan pada akhirnya kita pasti akan diminta untuk melopat berdera setinggi mungkin di tiang pada akhir perjalanan.

Dalam game ini sama pada akhir tingkat kami memerlukan untuk melompat setinggi mungkin untuk mengibarkan berdera Super Mario.

Jika kalian melompat lebih tinggi pada tiang bendera ini maka kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus lebih.


9.  Gunakan Bubble di Game Super Mario Run

Dalam Game Super Mario Run tidak ada gelembung yang dapat kalian gunakan. Fitur ini hanya ada di game Super Mario Run.

Penggunaan bubble ini sesuai dengan kebutuhakn kalian, seperti untuk mengambil koin pink dan untuk mengatasinya kalian hanya cukup menekan layar ponsel kalian dan Mario akan berjalan lagi.


10.  Menggunakan Strategi Melawan Bos

Menggunakan strategi ketika melawan bos di setiap tingkatan dalam game Super Mario Run ini sehingga kalian dapat mengalahkan bos.

Kalian dapat menganalisis dan mencari kelemahan di setiap bos mempertahankan setiap tingkat di Game Super Mario run ini.

Jika kalian berhasil menemukan kelemahan ini sehingga kalian dengan mudah dapat mengalahkan bos menjaga setiap tingkat.

Jika kalian seorang pemula dan masih awam dengan di game Super Mario Run maka kalian mengikuti tips di atas sehingga kalian dapat selalu memenangkan game Super mario run.

Demikianlah tips agar Cara Bermain game Super Mario Run Untuk Pemula yang bisa saya jelaskan secara Singkat.

Saya harap tips dan trik ini dapat berguna dan bermainfaat buat kalian para Gamers Android.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "(Game) Cara bermain Super Mario Run Bagi Pemula di Android"