Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Update) 11 Game Android Terbaru dan Terpopuler 2018

Tikusliar.comGame Android Terbaru dan Terpopuler - Saat ini Android adalah smartphone paling populer yang dapat kalian gunakan untuk melakukan segala sesuatu.

Tidak hanya untuk komunikasi tetapi juga untuk melakukan pekerjaan kantor, memprediksi cuaca, dan bahkan dapat digunakan sebagai panduan di suatu tempat yang cepat.

Tapi bagaimana jika kalian tidak ingin melakukan hal-hal seperti itu?

Kalian lebih suka menghabiskan waktu yang berharga untuk bermain Game.

Nah, untuk itu saya telah menyiapkan beberapa Game Android terbaru dan paling populer yang dapat dimainkan di android kalian semua.

Hal ini sangat sulit untuk memilih beberapa Game Android di Google PlayStore. Hal ini seperti yang kita mencari tumpukan jarum di jerami, sulit bukan?

Karena setiap tahun pengembang Game di Google Play Store meluncurkan banyak Game baru untuk android seperti game puzzle, olahraga, dan Game strategi.

Untuk itu saya sudah mencoba beberapa permainan android terbaru dan paling populer di Google PlayStore.

Ada beberapa Game android yang tidak memiliki gambar grafis yang tinggi, kinerja tinggi yang bisa memanjakan mata teman saya dan tentu saja dapat menguras baterai sobat android juga.

Dan juga ada beberapa game android terbaru yang sederhana dan cocok jika hanya digunakan untuk mengisi waktu luang kalian.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Gems COC Gratis Terbaru

Game Android terbaru dan paling populer

Dalam pemilihan game android paling populer, ada hal-hal yang benar-benar mengejutkan saya. Game yang digunakan hanya dijalankan pada komputer saja sekarang tersedia untuk android.

Itu membuktikan bahwa smartphone android sangat cocok untuk kalian yang suka bermain game. Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk kita lihat daftar game android terbaru dan paling populer pada tahun 2017 adalah:


1. Clash Royale

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Kalian penggemar Clash permainan Clans?

Tidak ada berita terbaru nih. Para pengembang dari Clash Of Clans adalah supercell kini menciptakan Game android baru yang sangat mirip dengan Clash of Clans. Game ini adalah Clash Royale.
Baca Juga : Tips Ampuh Menang Terus Saat Battle Clash royal
Game ini menggabungkan dua genre game yaitu Game perang dan Game kartu. yang kalian diperlukan adalah untuk mengatur kartu mungkin memenangkan perang.

Menariknya karakter yang digunakan dalam permainan Clash Royale adalah sama persis seperti karakter dalam Game Clash Of Clans.

Nah, Game Clash Royale ini tentu sangat menarik. Apalagi untuk multiplayer akan sangat bagus untuk bermain game melawan teman-teman dekat kalian.

Game android terbaru dapat didownload secara gratis di google Play Store karena permainan yang sebelumnya hanya bisa dimainkan di iOS, sekarang resmi rilis di google play Store.

Jadi apa lagi yang kalian tunggu?

Download sekarang.
Game Android Terbaru dan Terpopuler


2. Fast & Furious: Legacy

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Salah satu game Android terbaru dengan kualitas grafis yang cukup memuaskan dan saya telah mencoba Fast & Furious: Legacy.

Tentunya kalian sudah akrab dengan Film Fast & Furious, kan?

Ya, ini adalah Game Mobile Resmi dari Film Fast & Furious yang sangat terkenal itu. Tentu saja saat melihat film yang kita bayangkan bagaimana rasanya naik mobil super cepat itu.

Sekarang kalian dapat bergabung dengan Han, roman, Letty dan lain-lain untuk menghancurkan melalui jalan-jalan game android terbaru ini.

Ada lebih dari 50 mobil baru dari film paling favorit Fast & Furious yang dapat kaloan Gunakan.

Dan terbaik dari semua, kalian hanya perlu untuk menyiapkan memori penyimpanan hanya 600 MB untuk menginstal game android terbaru ini.

Berbeda dengan game balap lain yang harus menghabiskan lebih dari 1GB memori yang akan berdampak pada lemotnya android kalian.

Jika kalian tertarik dalam hal ini game android terbaru, kunjungi PlayStore untuk men-download secara gratis.
Baca Juga : Cara Bermain Game Super Mario Run Bagi pemula

3. Despicable Me

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Game android Yang terbaru dan paling populer lainnya adalah Despicable Me. Masih ingat dengan antek kelucuan dengan bahasa yang tidak jelas? Pasti ingat dong ... !!!

Itu sebabnya minion disukai oleh banyak orang. Sekarang tidak hanya film yang bisa kalian tonton tetapi juga bisa bermain game di android.
Baca Juga : Tips Menghemat Batterai Saat Bermain Game
Nikmati gambar grafis 3D terbaik dalam permainan ini.

Game ini menggambarkan minion absurditas ketika mengumpulkan buah-buahan untuk membuat jelly lezat. Teman saya bisa melompat, roll, menghindar dan bersaing satu sama lain dalam menyelesaikan misi.

Konsep Game baru ini sangat sederhana tapi jangan meremehkan game ini. kalian tentu terpancing ketika mencoba memainkanya.

Ingin tahu kelanjutanya?

Download game android terbaru gratis hanya di Google PlayStore.

Game Android Terbaru dan Terpopuler


4. Lara Croft: Relic Run

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Beberapa minggu setelah Tomb Raider asli dirilis di Play Store, pengembang game Square Enix meluncurkan lagi Game android terbaru yaitu Lara Croft.

Perbedaannya adalah kita harus mengeluarkan uang untuk membeli permainan sementara Lara Croft Tomb Raider adalah game android terbaru yang dapat kalian mainkan secara gratis.

Game ini mungkin lebih mudah untuk akses dari Android dengan Spesifikasi rendah sekalipun. Relic Run Temple Run mirip dengan Game croft lara perbedaan dalam hal ini adalah bintang utama Lara Croft.

Jadi jika kalian adalah penggemar besar dari Game lara croft kalian harus mencoba game populer ini.

Game Android Terbaru dan Terpopuler


5. Card Crawl

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Card Crawl adalah Game kartu fantasi-bertema dengan grafis sederhana. Game ini bergaya seperti Game kartu solitaire. Perbedaannya adalah kartu ini menggambarkan senjata, ramuan, koin, dan juga monster.
Baca Juga : Game Android Untuk Mengatasi Insomnia
kalianm harus mencari kartu terbaik dari 52 kartu, dan menggunakannya untuk melawan musuh atau melengkapi karakter dengan senjata.

Ada beberapa strategi yang menarik dalam permainan Card Crawl ini. Kalian harus benar-benar berpikir kartu apa yang kalian pilih untuk digunakan bermain dan kartu yang tersisa di atas meja.

Penasaran dengan game ini android terbaru?

Silahkan kunjungi PlayStore untuk mendownload secara gratis.

Game Android Terbaru dan Terpopuler

6. Dungeon Hunter 5

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Dungeon Hunter 5 adalah game android terbaru yang dirilis oleh pembuat game terbaik dari Game loft. RPG game Ini bergenre yang memiliki kualitas grafis yang sangat baik dan dilengkapi dengan permainan multiplayer.

Untuk mode single player, kalian akan menjadi seorang prajurit yang harus mengalahkan musuh dengan pedang di tangan. kalian perlu untuk mengumpulkan senjata, armor dan mantra untuk mendapatkan kemenangan.

Game Android terbaru ini bisa kalian dapatkan gratis di Google PlayStore. Untuk mendapatkan pengalaman gaming memuaskan, penggunaan android kalian harus memiliki lebih dari RAM 1 GB untuk menghindari lag saat bermain.

Game Android Terbaru dan Terpopuler


7. UNKILLED

Game Android Terbaru dan Terpopuler


UNKILLED adalah jenis baru dari zombie shooter dan benar-benar berbeda dari permainan zombie shooter lainnya.

Dalam game ini, kalian akan melalui jalan-jalan di New York City pada awal munculnya zombie dengan menggunakan sisi kiri layar untuk gerakan dan sisi kanan layar untuk menentukan arah tujuan.

Gameplay intuitif dan sistem penembakan autofire dan skema kontrol yang unik membuat Game ini terasa sangat halus.
Baca Juga : 5 Game Seru mirip Super Mario Run
kalian akan merasakan sukacita ketika memainkan game ini karena tembakan dan ledakan akan terlihat sangat nyata dalam Game ini.

Jika kalian ingin melihat teknologi terbaru dari game ini, jangan ragu untuk men-download di Google PlayStore. Namun sayangnya, permainan populer ini hanya bisa dimainkan secara online.

Jika kalian tidak suka game online, Kalian Dapat Mencoba Game Android lainya yang dapat dimainkan secara offline.

Game Android Terbaru dan Terpopuler


8. Hitman Sniper

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Pahlawan legendaris, Agen 47 Hitman sekarang tersedia di android. Game android terbaru dan paling populer pertama kali muncul di konsol game beberapa tahun yang lalu. Ada lebih dari 150 misi yang dapat kalian mainkan.

kalian dapat menembak target secara langsung, atau memanipulasi kematiannya dengan menggunakan lingkungan untuk membuatnya terlihat seolah-olah terlihat seperti kecelakaan.

Ketika misi selesai kalian akan dapat membuka senjata baru untuk koleksi senjata kalian.

Sayangnya game ini tidak gratis atau berbayar. Jika kalian ingin memainkan game ini, kalian harus mengeluarkan uang untuk membeli sekitar Rp 75RIBU.

Game Android Terbaru dan Terpopuler


9. Final Fantasy Tactics: The War Of The Lion

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Final Fantasy dirilis pertama pada tahun 1997 untuk versi PlayStation. Permainan ini tumbuh dan populer saat ini merilis kedua kalinya pada tahun 2007 untuk PSP.

Dan sekarang game ini telah porting ke android dengan sangat rapi dan menakjubkan. Permainan didasarkan pada bidang pertempuran persegi ini sangat pantas untuk kalian coba.

Dengan semua populeran tahun-tahun sebelumnya, saya percaya Game android terbaru ini akan memikat pecinta game android. Tapi masalahnya bukan Game gratis.

Untuk dapat memainkan game ini, kalian harus mengeluarkan uang sekitar Rp 175ribu.

Wow cukup mahal sehingga ....?

Game Android Terbaru dan Terpopuler


10. Mortal Kombat X

Game Android Terbaru dan Terpopuler
Baca Juga : Strategi Attack War Clash Of Clan  TH 10 Menggunakan miner 
Game Android terbaru lainya adalah Mortal Kombat X. Game bergenre Pertempuran sangat cocok jika dalam bermain ketika teman itu bosan.

Karena teman saya bisa mengalahkan musuh hanya dengan menggesek atau android tab sobat.

Banyak karakter legendaris dan populer yang ditawarkan dalam game ini seperti Scorpion, Johnny Cage, Sonya, Sub-Zero dan kawan-kawan lainnya.

Game ini diadaptasi untuk Android, sehingga gameplay yang ditawarkan akan tampak menarik dan menyenangkan.

Ingin mencobanya?

Download Sekarang di Google PlayStore gratis, Kalian hanya perlu paket internet untuk di-download.

Game Android Terbaru dan Terpopuler


11. Siegefall

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Tak lengkap rasanya jika tidak menutup daftar dengan permainan Android terbaru besutan permainan Gameloft. Siegefall adalah permainan strategi terbaru dari pengembang game Android produktif.

Dalam game ini kalian membutuhkan waktu untuk membangun benteng dan juga membangun tentara yang kuat yang tidak mudah dikalahkan.

Kalian juga perlu membangun pertahanan menggunakan perangkap, dinding dan menara, karena Pengguna Game lain akan meruntuhkan bangun istana kalian.

Tidak sabar untuk memainkanya?

Download Sekarang, game ini bisa diunduh secara gratis di PlayStore.

Game Android Terbaru dan Terpopuler


Itulah daftar Game Android Terbaru dan Paling populer yang bisa kalian Download di Google PlayStore. Ada yang gratis dan ada pula yang berbayar.
Baca Juga :
kalian dapat memilih sendiri mana yang terbaik permainan android untuk Android Kalian.

Jika kalian punya referensi Game android terbaru dan populer lainnya, jadi jangan ragu untuk berkomentar.

Posting Komentar untuk "(Update) 11 Game Android Terbaru dan Terpopuler 2018"