Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Internetan Menghemat Battery Dengan Mode Pesawat "Percaya Gak Percaya"

Tikusliar.com - Cara Internetan Menghemat Battery Dengan Mode Pesawat - Kita tahu bahwa ketika menggunakan mode terbaik yang kita tidak akan dapat membuat panggilan, pesan teks, atau untuk Internetan.

Semua konektivitas akan dimatikan secara otomatis ketika android dalam modus pesawat.

Namun Buat Teman-teman yang saya pahami sekarang HP yang digunakan untuk internetan itu jarang dan bahkan tidak pernah digunakan untuk telpon maupun sms, tapi hanya digunakan untuk kegiatan Media SOSIAL saja, Buka Begitu ?

Jadi Kemungkin Besar Kartu yang kalian gunakan pada Smartphone Android Kalian itu hanya Kartu data internet saja. Pada dasarnya, kita tidak bisa melakukan apa pun sementara di mode pesawat.

Meskipun banyak keuntungan yang di dapat saat dalam mode airplan, seperti hemat baterai, memperkuat sinyal android , dll Tapi ... Jika kalian tidak bisa cara menggunakanya ya sama saja  rugi. Tidak menyenangkan.

Mau BBM-an gak bisa, Mau facebookan Gak Bisa, browsing juga tidak bisa. Jika kalian tidak menonaktifkan modus penerbangan, pasti baterai akan habis begitu cepat, panas, internet tidak stabil, bingung kan?

(Tips) Cara Internetan Menghemat Battery Dengan Mode Pesawat Percaya Gak Percaya

Cara Internetan Menghemat Battery Dengan Mode Pesawat

Sekarang, untuk mengatasi kebingungan ini, saya memiliki trik ya bagaimana untuk kalian bisa internetan dengan lancar, battery awet, dan tidak membuat hp kalian panas meskipun android dalam mode pesawat.

Internetan di mode pesawat, Emang bisa ya?

Bisa, itu sangat mudah. Saya sudah mencoba di tambang Asus Zenfone, Samsung dan Xiaomi dan hasilnya pun adalah 100% Bekerja.

Dengan Internetan di mode pesawat, Yang Membuat  jaringan internet sehingga lebih stabil karena tidak mengganggu jaringan telepon, SMS, atau jelajah. Ingin mencoba?


Ikuti Cara Berikut ini Bagaimana untuk Internetan di android menggunakan Modus Pesawat berikut:

  • Pertama, pastikan data atau koneksi internet di "ON".
  • Berikutnya, mengaktifkan mode pesawat.
  • Jika Sudah kedua cara diatas sekarang, ke-Menu dial * # * # 4636 # * # * maka akan Muncul 4 pilihan menu. kalian pilih deh, informasi perangkat.
(Tips) Cara Internetan Menghemat Battery Dengan Mode Pesawat Percaya Gak Percaya


Internetan Lancar di mode pesawat

  • Jika menu pilihan tidak muncul, Kalian di android kalian tidak mendukung kode panggil di atas atau tidak muncul setelah menekan kode diatas. Solusinya, kalian dapat men-download aplikasi ini : Aplikasi  Dial
  • Nah, jika informasi tersebut sudah dimasukkan ke dalam perangkat, pilih turn on radio (di bagian bawah) Nyalakan radio
(Tips) Cara Internetan Menghemat Battery Dengan Mode Pesawat Percaya Gak Percaya

Sekarang, cobalah untuk menggunakan untuk browsing atau BBM ini. Akan tetap bisa untuk internetan dengan lancar, meskipun android kalian dalam modus pesawat.

(Tips) Cara Internetan Menghemat Battery Dengan Mode Pesawat Percaya Gak Percaya

trik  Internetan di mode pesawat jitu mudah?

Tapi hati-hati ya ...

Jangan mengubah pengaturan selain menghidupkan radio sebelumnya, karena akibatnya bisa fatal.

Dan jangan lupa untuk kembali normal setelah selesai sobat surfing di mode pesawat, sehingga semua fungsi dalam sobat android bisa normal kembali.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kalian Semua, Jika Bingung pada Penjelasan Saya diatas Silahkan Tanyakan Pada Kolom Komentar dibawah ini, Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Internetan Menghemat Battery Dengan Mode Pesawat "Percaya Gak Percaya""