Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(News) Cooming Soon Game Android Terbaru "Super Mario Run" Di Google Play Store

Tikusliar.com - Game  Android Terbaru "Super Mario Run" Di Google Play Store - Sudah lama sekalia didunia game tidak gempar dengan gebrakan-gebrakan baru dan game-game baru di play store yang bikin booming dunia gamers pada kalangan masyarakat anak-anak sampai dewasa.

Terakhir kali kemarin Game Pokemon Go game berasal dari Amerika itu yang sempat bikin geger seluruh dunia gamers sampai-sampai masuk berita Nasional dan Internasional yang membuat Game tersebut semakin untung besar karena banyak yang penasaran dan mendownloadnya tanpa perusahaan tersebut mengiklankan, itu lah trik marketing pemasaran yang mereka gunakan.

(News) Cooming Soon Game  Android Terbaru "Super Mario Run" Di Google Play Store
Game Android "SUPER MARIO RUN"

"Super Mario Run" - Buat kalian yang dulu sering dan hobi main Game Super Mario di Tendo kalian sebelum ada PS pasti sekarang kalian kangen ingin memainkanya kembali bukan ?

Sepertinya Tahun 2017 ini Game Super Mario ini akan Meledakan dunia Gamers, Saat ini Perusaan

Sepertinya Tahun 2017 ini Game Super Mario ini akan Meledakan dunia Gamers, Saat ini Perusaan Nintendo CO.,Ltd akan Mengeluarkan Gamenya tersebut pada HP Smartphone Android kalian.

Anehnya lagi Game tersebut belum dapat didownload, tapi

Anehnya lagi Game tersebut belum dapat didownload, tapi PRE-REGISTER atau Mendaftar di Google Play Store yang semakin Membuat kita penasaran dan terus menunggu kapan Game ini akan benar-benar di Realased.

Memang Aneh dan bermacam-macam System Marketting yang digunakan oleh perusahaan luar negeri ini, namun sangat jitu dan tepat sasaran.

Memang Aneh dan bermacam-macam System Marketting yang digunakan oleh perusahaan luar negeri ini, namun sangat jitu dan tepat sasaran.

dibawah ini saya akan berikan sedikit gambaran, Penjelasan, Video Comingsoon Super Mario Run yang bakal bikin kalian semua semakin penasaran :Penjelasan Game Android " SUPER MARIO RUN"

Berikut iniPenjelasan Game SUPER MARIO RUN yang saya kutip langsung dari Nintendo CO.,Ltd Sebuah jenis baru dari Mario permainan yang kalian dapat bermain dengan satu tangan.

Dalam game ini, Mario terus bergerak maju melalui program ketika Anda menggunakan berbagai lompatan untuk menavigasi.

Mario akan berperilaku berbeda tergantung pada waktu keran kalian, jadi terserah kepada kalian untuk memamerkan bergerak terutama halus, mengumpulkan koin dan mencapai tujuan.

Konektivitas Internet yang diperlukan untuk bermain. Mungkin dikenakan biaya data.


➦ World Tour

Berlari dan melompat dengan gaya untuk menyelamatkan Princess Peach dari cengkeraman Bowser!
Perjalanan melalui dataran, gua, Rumah Hantu, airships, istana, dan banyak lagi ...

Batal 6 dunia yang penuh dengan 24 program baru yang dirancang untuk satu tangan bermain!
*Akses ke semua Worlds 6 subjek untuk membeli.


➦ Toad Rally

Memamerkan bergerak stylish Mario, bersaing dengan teman-teman Anda dan tantangan orang-orang dari seluruh dunia.

Sebuah modus tantangan di mana kompetisi yang berbeda setiap kali Anda bermain.

Bersaing dengan pemain lain bergerak berlaku untuk skor tertinggi Anda mengumpulkan koin dan mendapatkan disoraki oleh kerumunan Frog.

Jika kalian cukup mengesankan, Beetle bahkan mungkin datang langsung di kerajaan Anda.

kalian juga dapat membuat gerakan stylish untuk mengisi gauge dan peluncuran Coin Rush!

Dalam rangka untuk bermain Toad Rally, Rally Anda perlu tiket Anda bisa memperoleh dalam berbagai cara, seperti membersihkan dunia atau melalui permainan bonus di kerajaan Anda.


➦ Raya Builder

Mengumpulkan koin dan Toad untuk membangun kerajaan sendiri.

Buat sebuah kerajaan yang unik dengan bangunan dan dekorasi yang kalian peroleh dengan bantuan Toad Frog berkumpul di Rally.

Ada lebih dari 100 jenis item dalam fitur Raya Builder!

kalian akan dapat men-download dan menikmati sebagian besar Super Mario Run secara gratis dan juga dapat menikmati semua konten permainan yang tersedia setelah membayar harga pembelian set.

Kami mengizinkan mitra pihak ketiga kami untuk mengumpulkan data dari aplikasi ini untuk keperluan analisis.


Cara PRE-REGISTER/MENDAFTAR Game MARIO SUPER RUN di Google Play Store

Rilis perdana Game Android Super Mario Run mengecewakan beberapa orang karena hanya tersedia untuk hanya sistem operasi iOS . Tapi kekecewaan itu akan segera diperbaiki.

Waktu rilis Super Mario, Nintendo berjanji untuk merilis game untuk Android pada tahun 2017. Waktu rilis yang tepat belum ditentukan, tapi mungkin semakin dekat.

Pasalnya, seperti dilansir Setelah saya lansir ternyata Pada Android sudah tersedia Minggu (22/1/17), Super Mario Run sekarang muncul di Google Play Store.

(News) Cooming Soon Game  Android Terbaru "Super Mario Run" Di Google Play Store
PRE-REGISTER Game Android SUPER MARIO RUN

Tapi dengan Catatan, permainan belum dapat didownload dan tidak ditampilkan pada Front-End Android App store ITU. Untuk meninjau ditemukan Halaman Google Play Store Itu Berisi Super Mario Run, Pengguna Harus mengambil menggunakan Cara tertentu.


Berikut ini Cara Mendaftar Game Android SUPER MARIO RUN

➥ Pertama, pergi ke Google Play Store di ponsel Android kalian. kemudian Langsung Ke kolom pencarian dan tidak masuk "Super Mario Run".

➥ Kedua, kalian akan menemukan sejumlah Aplikasi menggunakan nama di Super Mario Run. lalu Kalian cari aplikasi yang bernama Super Mario Run, Made By Nintendo Co, Ltd dan Jangan mencoba Lainnya. Bisa Jadi aplikasi lainya itu aplikasi palsu atau mengandung malware.

➥ Ketiga, sentuh ikon Games. Lalu masuk Ke Halaman Super Mario Run, dan lihat kotak hijau berlabel Pra-Pendaftaran/ PRE-REGISTER. Tekan tombol untuk mendaftarkan diri kalian.

Cukup DENGAN cara tersebut, maka kalian sudah pesan Super Mario Run di Androidkalian. kalian akan mendapatkan notifikasi saat GAME itu Resmi Hadir Dan dapat didownload.

Sekadar diketahui, jangan mencoba untuk men-download Super Mario Run dalam Bentuk Sumber APK ATAU TIDAK resmi.

Permainan ini sedang Menjadi tren seperti ini sering dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk meninjau hal lainnya atau menyebarkan malware.

lebih baik menunggu Coming Soon Versi resmi diluncurkannya Game Android SUPER MARIO RUN ini resmi dari Nintendo CO., Ltd.

Berikut ini Video Resmi Seklias Game Adroid SUPER MARIO RUN :

Video = Do You No Super Mario Run ?


Video= Mario: The Felling Never Change


Video = Meet SUPER MARIO RUN


Video = Super Mario Run


Video = Introduction to Super Mario Run


Video = Super Mario Run Game Play

Cukup sekian dulu pembahasa tentang Coomingsoon Game Android Super Mario Run, dan Tunggu artikel selanjutnya tentang Game Super Mario Run.
Terimakasih

Artikel akan ditulis :
  • Cara Bermain Game Super Mario Run
  • Keunikan Game Super Mario Run
  • Teknik Bermain Super Mario Run
  • Kejelekan Game Super Mario Run

Posting Komentar untuk "(News) Cooming Soon Game Android Terbaru "Super Mario Run" Di Google Play Store"