Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger ?

Tikusliar.com - 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger ? - Jika Pasangan Blogger Pasangan Kalian memiliki Profesi yang keren pasti akan membuat kalian merasa bangga dan beruntung. Misalnya dokter, arsitek, pilot tentara, pengusaha, artis, dll

Tapi bagaimana jika pasangan kalian adalah seorang blogger? Apakah  Ngenes atau Beruntung?

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger ?


7 Alasan Mengapa Kamu Harus Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger ?

Sebagai blogger Sudah ngeblog Lebih dari 6 Tahun, * Menurut saya kalian adalah orang paling Beruntung di Dunia  jika memiliki pasangan seorang blogger sukses.

Di bawah ini sebabnya:


1. Dia akan Menjadi Pasangan setia

Hal itu yang membuat kalianjika  memiliki pasangan seorang blogger adalah ia akan setia dengan Anda. Kemungkinan dia selingkuh ulasan adalah 0,01%.

Ada banyak hal yang Membuat blogger memiliki sifat setia terhadap pasangannya. Alasan utamanya adalah karena blogger lebih besar memilih untuk menghabiskan waktu adalah untuk mengurus Bloggnya dari pada mengurus hal yang lainya.

Hanya sekedar berkumpul dengan temanya Sendiri saja  jarang apalagi mengambil waktu untuk mencari  urusan selingkuhan.

Meskipun begitu tapi jika kalian memiliki pasangan blogger tidak perlu khawatir Kemudian jarang dipertimbangkan. Dia akan tetap bisa perhatian yang sama kalian.


2. Dia Sangat Perhatian 

Mungkin Banyak Yang menganggap bahwa Perhatian seorang blogger kurang,  karena peduli dengan urusan pasangannya blog Individual. * Menurut asumsi saya tidak sepenuhnya benar.

JIKA Seorang blogger sudah berkomitmen untuk menjalani hubungan dengan seseorang yang di cintai, saya yakin dia akan berusaha sepenuh hati untuk memberikan perhatian yang lebih dan menunjukkan perhatianya sepenuhnya untuk pasangannya.


3. Dia Smart Dan Kreatif

Apakah  Blogger Sebuah Profesi yang membutuhkan seseorang dapat berpikir cerdas dan kreatif?.

Mulai dari Menemukan ide artikel, Merangkai Selain Menjadi Sebuah kata Artikel, promosi blog, Up Teknis HAL TENTANG blog Semuanya Kebutuhan Smart Dan Berpikir Kreatif.

Nah JIKA Pasangan kalian adalah seorang blogger, maka pasti dia merupakan orang yang Cerdas dan kreatif yang pernah kalian ditemui.


4. Dia Orang yang Sabar

Selain Cerdas dan kreatif berpikir, Menjadi Seorang blogger juga membutuhkan kesabaran Yang Tinggi.

Untuk mengurus blognya  sampai bisa mendapatkan banyak pengunjung dan dapat Menghasilkan Uang Dari blog Membutuhkan proses menerjemahkan yang sangat Panjang.

Sudah terbiasa menunggu KARENA Saya yakin dia akan menunggu dengan sabar dan menjalani Juga Hubungan cinta Dengan kalian.


5. Dia tidak Gaptek dan selalu Up-to-Date

Blogger adalah profesi yang berkaitan dengan dunia Teknologi dan Internet. Itu sebabnya seorang blogger akan lebih Melek dengan perkembangan Teknologi dari pada orang lain pada umumnya.

Selain itu Seorang blogger juga selalu Up-to-Date informasi terbaru karena dengan seperti itu Seperti Itu dia tahu Penyebaran informasi Internet yang sangat luas.


6. Dia akan Selalu Ada Setiap Kamlian Membutuhkan

Untuk yang satu ini hanya jika pasangan kalian adalah seorang blogger fulltime yang tidak memiliki pekerjaan atau hanya memiliki kerjaan sebagai blogger.

Di sana ia akan Selalu ada ketika kalian Membutuhkan Karena Dia tidak terikat oleh waktu.

Dia adalah bos dari diri-Nya, ingin bekerja dan beristirahat setiap waktu terserah dirinya dan tidak ada yang melarang, karena dia sendirilah yang mengatur managemen hidupnya bukan orang lain.


7. Dia Romantis dan Tidak Membosankan

Seorang Blogger dia sudah terbiasa menulis yang menarik untuk menyenagkan pembaca blognya. dengan begitu pasti dia akan menjadi orang yang romantis dan tidak membosankan.

kemampuannya untuk Merangkai kata-kata akan membuat kalian merasa nyaman ketika mengobrol atau berbicara dengannya. Dia tidak akan pernah kehabisan ide untuk menyenangkan kalian sehingga kalian akan selalu nyaman bersamanya.


KESIMPULAN

Demikianlah bahwa beberapa hal yang  Menurut saya membuat kalian harus merasa beruntung jika kalian memiliki Pasangan seorang blogger.

Nah, jika misalnya, pasangan kalian adalah seorang blogger Abal Abal, itu berarti kalian adalah orang yang ngenes di Dunia. hahahaha…..

Oh ya, Ulasan mereka blogger Ingin menambakan Alasan lain silahkan Ditulis di komentar.

Terima kasih.
Buat Motivasinya dari Mas Sugeng.

Buat yang kalian para laki-laki yang mau belajar ngeblog dari pemula sampai profesional bisa kunjungi Blognya di bawah ini

www.sugeng.id

2 komentar untuk "7 Alasan Mengapa Kamu Harus Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger ?"