Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Detik-detik Terakhir di Dalam Pesawat kesebelasan Sepak Bola asal Brazil Sebelum Jatuh

Berita Duka Cita buat kita para fans Sepak Bola dan Bagi Semua Kalangan Pemain Sepak Bola atas jatuhnya Pesawat Charter di Colombia, Pesawat milik LAMIA Airlines itu lepas landas dari Bolivia Menuju Medellin, Colombia.

Pesawat tersebut membawa Club Sepak Bola dari Brazil yaitu Chapecoense dan penumpang lainya sebanyak 75 orang tewas dan 6 orang terselamatkan. 

Otoritas Bandara Jose Maria Corfova de Rionegro yang melayani kota Medellin melaporkan, adanya korban selamat dalam insiden yang terjadi Senin (28/11) malam waktu setempat ini. Pesawat ini dilaporkan membawa 72 penumpang dan 9 awak.

Pihak Bandara Jose Moria Corfova Rionegro melaporkan bawha ada korban yang masih terselamatkan sebanyak 6 orang, maka dari itu secara cepat seluruh bantuan dikerahkan dan rumah sakit setempat mempersiapkan diri untuk merawat korban yang masih terselamatkan.

Video Detik-detik Terakhir di Dalam Pesawat kesebelasan Sepak Bola asal Brazil Sebelum Jatuh

Merurut Penerbangan Colombia pesawat tiba-tiba saja menghilang dari radar sejak senin (28/11) malam tepat pukul 22.00 waktu setempat. pada saat pesawat menghilang laporan terakhir ialah adanya gangguan listrik pada pesawat. penyebab pasti jatuhnya pesawat ini belum diketahui, mungkin karena kendala Cuaca yang menyebabkan pesawat tersebut jatuh.

Pihak Bandara Memastikan bahwa didalam pesawat terdapat 5 orang pemain sepak bola dari TIM Chapecoense  Real asal Brazil Berada dalam pesawat tersebut. Dilaporkan bahwa TIM sepak bola tersebut menyewa pesawat milik LAMIA Airlines untuk terbang ke Madellin Guna menghadiri pertandingan final Piala Amerika Selatan.

Berikut ini Video detik-detik terakhir di dalam kapal sebelum terjatuh :



Semoga Berguna dan Bermanfaat, Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Video Detik-detik Terakhir di Dalam Pesawat kesebelasan Sepak Bola asal Brazil Sebelum Jatuh"