Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Gold dan Elixir Cepat dengan Barbarian + Archer

Tikusliar.com - Cara Mendapatkan Gold dan Elixir Cepat dengan Barbarian + Archer - Siapa sih yang gak kenal salah satu game ini, iya game terpopuler Clash Of Clan merupakan salah satu game terpouler yang bertahan lama sejak tahun 2008 hingga saat ini.

buat kalian yang belum punya aplikasi ini bisa download linknya dibawah postingan ini,

kali ini saya akan berbagi trik bagaimana cara mendapatkan gold dan elixir dengan cepat, buat kalian yang sedang mencari gold untuk meng upgrade wall dengan cepat.

cara ini sangat efektif dan tidak dengan cara curang. karena keamanan COC sekarang sangat ketat, jangan sekali kali kalian coba pasang aplikasi Xmood lagi.

Cara Mendapatkan Gold dan Elixir Cepat dengan Barbarian + Archer

COC sudah mengeluarkan peraturan baru dimana tidak diperbolehkan pihak ketiga dalam permainanya, jika sobat masih saja menggunakan aplikasi itu maka siap-siap akun sobat dibanned selamanya.

Ok sobat langsung saja begi Strategi bagaimana cara mendapatkan Elixir dan Gold dengan cepat. yang pertama Train Barbarian Di Barrack 1 60 Barbarian dan 3 Barracks lainya train/masak archer semua,

Setelah Pasukan udah siap tekan Attack dan Search, Saya Sarankan Sobat di Thropy Gold kebawah dan cari Gold mine dan Elixir Colectornya yang sudah penuh. 

Kita curi yang diluar saja dengan begitu kita bisa cepat mendapatkan Elixir dan Gold karena Train / Masak Pasukanya cepat penuh.

untuk lebih jelasnya saya sediakan juga video tutorialnya dibawah sobat , Terimakasih :
  1. Download COC Disini
  2. Video Tutorial :




Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Gold dan Elixir Cepat dengan Barbarian + Archer"