Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 8 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk HP Android

Tikusliar.com - Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android - Sekarang ini selfie telah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan oleh banyak orang terutama pengguna hp android, tidak peduli dimana pun, terutama saat berada di tempat yang indah atau saat mereka sedang berlibur, disana mereka selalu melakukan selfie, Bahkan saat mereka ingin menonton film di bioskop mereka juga menghabiskan selfie dengan tiket film yang dibelinya.

Bagaimana jika kalian termasuk orang yang sangat menyukai selfie, pasti kalian memiliki smartphone dengan kamera dengan kualitas bagus untuk memuaskan hasil dan siap mengupload kepada teman melalui akun media sosial seperti Facebook, Instagram, dan akun sosmed lainnya.

Nah, sekarang saya akan berbagi beberapa aplikasi kamera selfie android paling populer yang bisa kalian gunakan, aplikasi ini juga akan mendukung kalian meski kalian hanya memiliki kamera berkualitas menengah ke bawah, karena dengan menggunakan aplikasi kamera android ini selfie kalian akan terlihat lebih percaya diri lagi dan segera ingin mengupload hasil foto selfie kalian ke media sosial , mari kita simak beberapa daftar aplikasi kamera selfie berikut ini.


Daftar 8 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik

1. Pitu

(Aplikasi) Download  Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk HP Android

Akhir-akhir ini banyak media sosial yang berbagi foto pengguna media sosial dengan pakaian dan aksesoris seperti cosplaying, iya karena mereka menggunakan aplikasi kamera selfie untuk android bernama Pitu yang tersedia di playstore yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh teman-teman di Facebook, instagram, dll.

Banyak fitur dan frame cosplay yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto yang kalian miliki sebelumnya, puluhan efek berkualitas membuat foto kalian lebih menakjubkan saat selfie hanya dalam sekejap. Filter profesional, berbagai fitur blur, auto flash, star light, mosaik, dan masih banyak lagi.

Segera coba aplikasi kamera untuk selfie di hp android ini gratis. Beberapa sentuhan saja akan mengubah foto kalian menjadi foto dengan efek magis yang membuat orang lain mengagumi foto kalian.

Download aplikasi Selfie - Pitu untuk Android


2. Camera 360

Aplikasi kamera selfie terbaik untuk android jelly bean

Aplikasi ini telah menjadi salah satu aplikasi favorit untuk memotret pengguna android sendiri, karena menurut banyak pengguna Cameraa 360 lebih dari sekedar kamera.

Lebih dari 700 juta pengguna memilih Aplikasi Camera 360 untuk mempercantik dan menangkap momen berharga lainnya.

Dengan ponsel android ini, kalian bisa mengganti wajah kalian seperti yang terlihat dari nama aplikasi 360 ini, dari wajah nerd, blackhead, jerawat, biasa, akan berubah drastis dan saat orang lain melihatnya akan terkejut.

Kualitas editor foto pro, yang menyediakan banyak efek filter, membuatnya seperti poster, stiker lucu, dan banyak efek kartun yang bisa kalian sisipkan di foto kalian. Efek filter yang akan diberikan aplikasi ini saat kalian memakaikan foto kalian adalah memutihkan wajah, dan membuat kulit terlihat lebih halus, mencerahkan, memperbesar lensa mata, menghilangkan jerawat, dan banyak efek lain yang akan membuat wajah kalian masuk. Terlihat beda Indah / tampan.

Penasaran dengan fitur Aplikasi Camera 360 ini. Segera download aplikasi camera selfie untuk android ini gratis.

Download Aplikasi Kamera - ​​Camera 360 Free 


3. B612 - Selfie from the Hearth

Aplikasi kamera selfie terbaik untuk android Kitkat

Aplikasi Kamera selfie android terbaik berikutnya adalah B612, kamera digital selfie terbaik juga sangat banyak yang menggunakanya, karena saat mengambil gambar menggunakan aplikaasi ini, bisa diberi watermark B612 yang membuat mereka bangga.

Dengan menggunakan b612 kalian tidak perlu repot mencari sudut yang sempurna saat kalian ingin foto selfie atau dengan teman kalian.

Menariknya lagi, aplikasi ini bisa menyesuaikan diri dengan latar belakang dan membuatnya terlihat lebih cantik dan eksotis.

Fitur apa yang membuat aplikasi kamera selfie ini banyak?

Filter selfi lebih dari 25 filter tersedia secara gratis yang dapat kalian gunakan kapan saja dan dimana saja, stiker animasi yang dapat kalian masukkan ke dalam foto kalian dan ada juga suara saat kalian mulai merekam suaranya, dan ada banyak fitur keren yang akan Membuat kalian Penasaran Segera Download aplikasi ini secara gratis.

Download aplikasi Camera B612 Free 


4. Selfie Grid

Aplikasi kamera selfie terbaik untuk android lolllypop

Aplikasi Kamera Selfie untuk Android berikutnya adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan dari Cardinal Blue Software. Aplikasi ini akan dapat dengan mudah membuat foto kalian menjadi grid dengan cepat dan langsung mengambil foto dari gambar sebelumnya.

Pencipta aplikasi kamera populer untuk PicCollage sendiri akan membawa kalian pada pengalaman untuk mencoba fitur menarik dari aplikasi kamera instan di dunia fotografer.

Aplikasi Selfie Grid akan membiarkan kalian mengambil beberapa foto sekaligus dan langsung membaginya dengan teman kalian.

Foto dari aplikasi selfie camera juga bisa berbagi Facebook, Instagram, atau media sosial lainnya. Fitur lain yang akan kalian dapatkan dari aplikasi ini adalah, pilih Grid dari 2x2 sampai 6x6, ambil selfie sebelumnya hanya dengan memilih panel belakang, dan dukung kemeja depan dan belakang, tunggu apalagi, segera download dan coba aplikasi selfie Android gratis ini.

Download aplikasi Kamera Selfie untuk Android 

5. YouCam Perfect - Selfie Pro

Aplikasi kamera Selfie terbaik untuk android mars mallow

Aplikasi ini juga sangat bagus untuk kalian gunakan bagi penggemar selfie, karena dengan menggunakan aplikasi ini bisa menyesuaikan warna kulit, menambahkan beberapa efek filter, mudah menghilangkan keriput, menghilangkan jerawat, mengedit mata yang terlihat lelah, dan kembali diagonal ke Belakang wajahmu .

Ini adalah salah satu aplikasi edit foto yang digunakan oleh para selebgram.

YouCam akan mempercantik kalian dalam hitungan detik, bisa mendeteksi multi face (banyak wajah) memungkinkan kalian memberi tag teman kalian.

Fitur terbaik juga tak kalah menariknya sehingga bisa dengan mudah mengubah setiap wajah dalam potret dengan wajah tersenyum. Segera download aplikasi yang disediakan di playstore secara gratis ini.

Download aplikasi Youcam Selfie Sempurna


6. Candy Camera Selfie

Aplikasi kamera selfie untuk android terbaik nougat

Aplikasi kamera selfie untuk android terbaik berikutnya adalah aplikasi Candy Camera Selfie, aplikasi ini memiliki fitur filter yang dapat mengubah atau mencocokkan waja kalian, dengan kamera candy mode diam, kalian dapat mengambil foto selfie terbaik kapan saja dan dimana saja.

Lebih dari 7 juta pengguna android lainnya juga melakukan selfie dengan aplikasi selfie candiy camera, karena yang membuat mereka tertarik dengan aplikasi ini adalah dengan berbagai jenis filter yang telah dirancang khusus untuk foto selfie secara gratis.

Fitur kecantikan akan membuat kalian terlihat seperti wajah kalian dalam make over, dan bisa mengisinya dengan banyak stiker dari kamera Candy ini.

kalian bisa menemukan banyak stiker lucu untuk selfie dan stiker artistik lainnya dan Setiap stiker juga kalian bisa mengubah ukuran yang kalian suka.

Fitur Silent camera adalah fitur yang bisa kalian gunakan untuk berselfie ria dimanapun dan kapan saja, karena kalian bisa melakukan capture tanpa jepretan - jepretan, sehingga pada kesempatan apapun kalian tetap bisa melakukan selfie ria.

Fitur kolase adalah fitu yang bisa memilih efek grid dan corak yang berbeda saat memotret dengan swage sweater . Saat itu kalian akan merasakan stan foto dengan fitur filter foto.

Download Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android Gratis - Candy Camera Selfie


7. Pic Grid - Photo Collage Maker

Aplikasi Android untuk mengedit foto slefie terbaik

Aplikasi Kamera Selfie ini sangat cocok untuk kalian yang suka menggabungkan foto hasil selfie, sehingga akan terlihat gaya selfie kalian yang lain dalam penggabungan foto.

Aplikasi ini bisa menggabungkan foto menjadi 4 kolase yang menarik dan akan membuat wanita tampil elegan, dan tampil lebih kece untuk pria.

Pic Grid adalah aplikasi pengeditan selfie sederhana, namun foto kalian bisa lebih baik dan lebih menarik bagi teman kalian untuk dilihat.

Lalu mereka akan bertanya, apa nama aplikasi kamera selfie unik yang kalian gunakan? Segera coba aplikasi android ini gratis.

Download aplikasi edit foto selfie - Pic Grid


8. LINE Camera - Photo editor

Aplikasi Selfie Camera Selfie untuk HP Android

Aplikasi kamera selfie yang disebut Line Camera editor juga salah satu yang paling banyak digunakan oleh para pengguna aplikasi media sosial Line. Karena selain memotret, aplikasi selfie camera dari baris ini juga bisa digunakan untuk mengedit foto.

Ada fitur yang hebat untuk mengedit foto dan memotret diri bersama. Dengan menggunakan banyak fitur editing yang disediakan sudah akan membuat kalian bisa mengeluarkan sisi kreativitas yang akan menciptakan kualitas kolase. kalian juga bisa mengedit foto yang ada agar lebih menggemaskan.

Line Camera Editor juga dilengkapi filter Live and Beauty. Selain itu, fitur lain yang terdapat dalam aplikasi kamera selfie ini hadir dengan timer, flash, mode mirror, setting level, grid mode, dan banyak fitur lainnya yang perlu diupdate.

Aplikasi ini termasuk dalam kategori aplikasi kamera elfie yang bagus dan aplikasi kamera terbaik untuk selfie di Google Play Store.

Aplikasi ini juga bisa menambahkan Teks seperti aplikasi edit foto selfie populer lainnya, jadi kalian juga bisa menambahkan slogan atau kata-kata seperti yang kalian inginkan di foto. Ada lebih dari 20.000 Bingkai atau frame yang siap disematkan di foto.

Setelah selesai dengan semua selfie dan edit foto yang kalian butuhkan, kamera Line editor siap untuk berbagi atau upload ke akun Facebook kalian, Instagram atau akun media sosial lainnya.

Bahasa yang didukung meliputi bahasa Cina, Inggris, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, Bahasa Indonesia dll.

Download aplikasi kamera Selfie Terbaik - Line Camera : Photo editor


Itulah Daftar referensi Aplikasi Kamera Selfie untuk Android Terbaik dan Terpopuler yang bisa kalian gunakan untuk berselfie ria bersama teman kalian, semoga bermafaat.

Posting Komentar untuk "Download 8 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk HP Android"