Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Cek Kuota Axis Terbaru dan Daftar Paket Axis dengan Mudah Terbaru 2018

Tikusliar.com - Cara Cek Kuota Axis Terbaru - PT. Axis Telekom Indonesia (AXIS) secara resmi bergabung dengan PT XL Axiata tbk (XL) pada 19 Maret 2014.

Nilai penggabungan tersebut adalah US $ 865 juta. Setelah merger diimplementasikan, Axis tidak mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Aset yang diambil alih dan nasabah sebagian besar bergerak untuk memperkuat XL.

Dalam perkembangannya Axis masih memiliki pelanggan meski tidak banyak. Upaya untuk menarik pelanggan baru hampir tidak ada.

Meski begitu Axis masih mengeluarkan paket dan paket data / internet / nelpon baru. Pelanggan lama yang masih setia dengan nomor Axis mereka masih bisa menikmati paket paketnya.

Pada artikel berikut ini saya akan membagikan kepada sobat-sobat sekalian seputar Kartu Perdana Axis, Paket Internet Axis dan Cara Cek Kuota Internet Axis.


Cara Cek Kuota Axis

Cara Cek Kuota Internet Axis


1. Cara Cek Kuota Axis Gaol

 Cara cek sisa kuota internet axis bisa melalui SMS atau kode USD. Lewat SMS.
  • Ketik SMS : Kuota
  • Kirim ke : 123
Dengan menggunakan kode USD cukup ketik * 123 # dan ikuti instruksinya.

# Cara Daftar Paket Internet Gaol Axis

Pendaftaran Axis Internet Gaul sangat mudah. Harga murah dan sangat terjangkau bisa mendapatkan keuntungan dari paket Internet Unlimited. Sama seperti pesaing besar 3 provider Indonesia Telkomsel, Indosat dan XL. Axis menerapkan kecepatan tinggi FUP Unlimited rate dengan batas 1.5gb. Bagaimana:
  • Ketik: * 123 * 88 # Atau Tipe: * 123 * 2 #
Tarif Internet Gaul Axis adalah sebagai berikut:
  • Paket Harian : Rp. 1500
  • Paket Mingguan : Rp. 9900
  • Paket Bulanan : Rp. 34900
Pada tanggal 2 Juli 2017, AXIS merilis Unlimited Internet Service secara eksklusif untuk Kawasan Indonesia Barat & Lainnya, Paket InternetGaul FUP-1.5GB, selama 30 hari masa aktif Rp 24900.

Cara mengaktifkannya seperti di atas:
  • Ketik: * 123 * 88 # Atau Tipe: * 123 * 2 #
Batasan Paket ini adalah 1,5 GB yang kecepatan aksesnya adalah 3,6 Mbps / 1 Mbps. Kecepatan dikurangi menjadi 64 Kbps jika paket ini digunakan di luar area. FUP (Fair Usage Policy) adalah batas penggunaan data, jika sudah limit dan ingin menambahkan paket gunakan booster mening di * 123 * 88 #.

Aktif Area Paket Internet Axis Khusus Area Indonesia Bagian Barat

Area Paket Aktif meliputi Aceh, Lhokseumawe, Lampung, Batam, Batu Raja, Bengkulu, Bukit Tinggi, Dumai, Jambi, Palembang, Padang, Pekan Baru, Medan, Kaban Ginger, Kota Bumi, Metro, Muara Enim, Pangkal Pinang, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinan

Aktif Area Paket Internet Axis Khusus Area Lainnya

Paket Active Area meliputi Balikpapan, Banjarmasin, Gorontalo, Kendari, Makasar, Manado, Palangkaraya, Palu, Pare-Pare, Pontianak, Rantepao, Samarinda.


2. Paket Internet Axis Pro

Paket ini lebih mahal dari pada Internet Gaul, ditujukan bagi pengguna yang membutuhkan paket profesional. Kecepatannya juga lebih tinggi.

Sesuai namanya Pro Paket, tentu saja layananyapun Pro. Bagaimana pro?

Ternyata bedanya hanya pada kecepatan akses 7,2 Mbps s.d

# Cara Daftar Paket dan Cek Kuota Internet Axis Pro

  • Ketik : * 123 * 2 #
Berikut adalah tarif dan apa yang ada di paket Axis Pro.
  • Paket Dasar AxisPro: Rp. 49000, kuota 2gb
  • Paket Dasar AxisPro: Rp. 79000, kuota 3gb
  • Paket Dasar AxisPro: Rp. 149000, kuota 6gb
Paket - Paket Baru Axis

Axis selain dua paket diatas, juga mengeluarkan paket paket baru dengan harga yang kompetitif. Yakni Paket Bronet, Paket dan Paket Curhat Blackberry Irit. Dan Axis Irit Prime Card.


3. Cara Daftar dan Cara Mengaktifkan Paket Bronet Axis

Axis Paker Bronet berbasis kuota (berbasis volume) dan bisa dilihat pada menu* 123 # pilih internet dan BB Atau bisa juga mengetik secara langsung *123*887# dan Melalui web AXISNet juga bisa.

Daftar Harga Paket Bronet adalah sebagai berikut:
  • Paket Bronet 50mb Rp. 2400 1 hari 
  • Paket Bronet 300mb Rp 9800 per minggu 
  • Paket 1Gb Bronet Rp. 22800 sebulan 
Paket ini lebih diminati karena harganya lebih murah dan kecepannyapun mencapai 7.2mbph.
Syarat penggunaan bronkus adalah sebagai berikut.
  • Hanya dapat digunakan oleh pelanggan prabayar AXIS. 
  • Kecepatan Internet DownLoad hingga: 7,2 Mbps 
  • Paket dengan 1 timeband (24 jam). Tarif yang berbeda dengan Paket dengan 2 timeband (kuota jam 00 - 06 dan kuota jam 00 - 23.59). 
  • Penggunaan kuota pertama kali memangkas kuota kuota baru dari 00 - 06 pukul 00 - 23.59. 
  • Jika paket bronkus sudah sampai kuota, maka siap menyiapkan pulsa Anda di hisap oleh operator. 
  • Pelanggan jauh sebelum 19 Oktober 2015 mengganti paket Bronet baru secara otomatis.

4. Paket Kuota Kartu Axis Baru - Axis Irit

Axis belum mati. Axis masih mengeluarkan produk baru, produk utama kartu. Meski hanya sedikit pengguna dan siapapun yang akan membeli Axis masih mengeluarkan kartu starter baru.

Mudah dipahami jika strategi sumbu adalah merilis paket perdana baru untuk SMS gratis dan gratis antar pengguna. Tapi memang begitu tapi dengan syarat dan kondisi khas XL dan 3 operator besar.

Jadi jangan membayangkan Axis sekarang seperti Axis tua, Axis adalah penyedia yang baik. Tidak lagi. Sekarang Axis Provider sama seperti yang lain.

Apa Keunggtungan Yang bisa kita dapat dari Paket IRIT AXIS?
  • Bisa isi ulang mulai dari rp. 10000 yang berarti tidak bisa rp 5000
  • Jadi setelah para aktor bisa memilih keuntungan dari apa yang Anda inginkan. Yaitu nongol keuntungan sms dan telepon rp 0. atau internet saving atau lama aktif. Terserah kamu. Pilih salah satu. Berikut ini Kode Dialnya :
Ketik * 123 * 99 #

Cara Mengaktifkan Axis IRIT.
  • Beli dulu. Biasanya hanya di booth XL atau di counter besar. Penghitung kecil saya ragu menginginkan poros utama
  • Harus menggunakan HP untuk aktivasi. Jadi masuklah batrenya HP yang ada.
  • Pendaftaran ke 4444 seperti biasa, input data sebenarnya tidak memiliki data asli seperti orang lain yang malas. Data sebenarnya juga tidak berguna, yang lebih mudah diatasi. Kecuali anda paranoid data anda akan laku karena data marketing harus diisi deh.
  • HP di restart dul; Anda setelah registrasi Sekarang masih harus me-restart dulu lelah deh, tp kalo ga restart senjata bisa jalan bagaimana caranya.
  • Secara default kartu sumbu sudah aktif dalam paket ngobrol ekonomis. Tapi untuk mengubahnya seperti ini:
Ketik : *123*99 #

Atau bisa Ketik : *123# Pilih Tarif Irritable. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikannya.

Setelah itu harus isi ulang rp 10rb agar bisa menggunakan Mafaatnya.


5. Penjelasan 4 Paket Internet Axis Termurah 2017

# Paket Internet Gaol Axis

Salah satu paket sumbu internet terpopuler yang digunakan oleh pengguna smartphone adalah paket internet sumbu.

Cara daftar kapak paket sangat mudah dilakukan. Ketik saja * 123 * 88 # atau bisa juga ketik * 123 * 2 # dengan tawaran paket kuota internet bervariasi, mulai dari paket harian dengan tarif 1500, mingguan dan juga bulanan yang hanya sekitar 34.900 rupiah.

Dan bagaimana mengecek kuota sumbu internet cukup untuk mengirim sms: QUOTA ke nomor tujuan 123.

# Paket Internet Axis Pro

Berbeda dengan paket internet slang Axis, paket internet sumbu pro ini memiliki tarif lebih mahal namun kecepatan internet lebih tinggi. Pro axis paket internet ini dilengkapi dengan kecepatan hingga 7.2mb.

Tentunya sangat bermanfaat bagi netter yang membutuhkan akses internet cepat sesuai kebutuhan. Cara daftar paket pro poros internet cukup mudah, cukup tekan saja nomor * 123 * 2 # dan pilih menu paket kuota internet yang disediakan.

Ingin menggunakan kuota 2 gb atau kuota 6gb. Sedangkan cara mengecek sumbu pro kuota hanya dengan mengirim sms ke nomor 123 dengan format: QUOTA.

# Paket Internet Bronet Axis

Salah satu paket sumbu internet terbaru di tahun 2017 adalah paket perunggu. Paket kuota berbasis internet (Volume Based) kemungkinan akan membawa dampak tersendiri bagi pengguna smartphone sehingga pengguna android dan banyak ponsel blackberry beralih menggunakan paket perunggu ini.

Cara daftar paket perunggu sumbu tercepat adalah dengan menghubungi * 123 * 887 # atau bisa juga melalui situs sumbu AxisNET resmi.

Daftar paket paket perisai internet yang ditawarkan adalah paket kuota bronkus 3, 50mb pada tarif 2400 1 hari, lalu kuota paket 300mb dengan tarif 9800 untuk 1 minggu, dan juga mengemas harga kuota 1Gb 22800 untuk masa aktif 1 bulan.

Selain harganya yang murah, paket bronkus juga banyak diminati karena kecepatannya mencapai 7.2mbps dan paket sumbu pro.

# Kartu Perdana Baru Internet Axis IRIT

Pada pertengahan 2017 sumbu ini meluncurkan kartu perdana baru yang merupakan kartu IRIT AXIS pertama.

Tidak seperti paket internet lainnya, kartu perdana sumbu ini lebih unggul dalam tarif komunikasi telepon dan juga sms. Untuk daftar Anda cukup hubungi * 123 * 99 # dan pilih Tingkat Ekonomi.

Cukup murah bukan? 4 paket sumbu internet terbaru 2017 di atas tentu saja Anda bisa membuat alternatif dalam memilih paket internet terbaik untuk smartphone Anda.

Maka Anda bisa melihat kedua ulasan lengkap dari 3 cara mengecek kuota kuota 2017 yang bisa Anda lakukan dengan cepat dan mudah.


6. Cara Cek Kuota Internet Axis

# Cara Cek Kuota Axis Via Aplikasi Android AXIS net

Cara Cek Kuota Axis Online

Seperti yang kita ketahui sekarang ini hampir semua provider operator indonesia selalu ingin memanjakan pelangganya.

Tidak hanya Axis saja yang memiliki Aplikasi Android untuk mempermudah pelanggannya bertransaksi maupun mengecek paket internet,Kuota,masa aktif kartu dan juga pulsa utama, tetapi juga sebelumnya provider lainya seperti XL, Telkomsel, Smartfrent, Indosat, 3 Three, juga sudah memiliki Aplikasi Android.

Kalian bisa download Aplikasi AXIS-net di Google Play Store secara gratis, atau bisa DOWNLOAD APPS AXIS-Net disini

# Cek Kuota Axis Lewat SMS di HP

Untuk mengecek sisa kuota paket sumbu internet via sms, Anda hanya perlu menulis sms dengan konten sms: QUOTA dan kirim ke nomor tujuan 123.

Secara otomatis anda akan mendapatkan sms reply dari sistem yang berisi informasi paket internet yang anda pakai, sisanya Kuota internet anda, serta tanggal kedaluwarsa keabsahan paket internet yang anda gunakan.

# Cek Kuota Axis Online atau via Website

Cara mengecek kuota internet sumbu ketiga sangat cocok untuk pengguna paket sumbu internet di MODEM (bukan smartphone). 

Karena dengan mengecek kuota internet melalui situs resmi poros ini, Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan kartu sumbu di modem Anda dan menginstalnya ke smarpthone Anda hanya untuk operator sms / telfon untuk memeriksa kuota internet Anda. Cara cek ransum internet ransum melalui website sangat mudah, cukup dengan mengunjungi situs https://www.axisnet.id/axisnet melalui browser laptop / PC anda.

# Cara Cek Kuota Axis Via Dial-up atau Telepon HP Android

Alternatif kedua untuk memeriksa kuota kuota 2017 adalah melalui telepon yang bisa Anda lakukan secara gratis tanpa mengorbankan kredit. 

Cukup hubungi 123 di ponsel cerdas Anda. Selanjutnya Anda cukup mengikuti dan memilih petunjuk yang diberikan oleh sistem. Jangan lupa untuk memilih menu cek kuota Internet.

Itulah tadi pembahasan sedikit tentang paket dan cara cek Kuota Axis terbaru, jika ada pertanyaan dan saran silahkan tulis pada kolom komentar bawah, semoga bermafaat terimakasih......

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Cek Kuota Axis Terbaru dan Daftar Paket Axis dengan Mudah Terbaru 2018"