Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 15 Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Tikusliar.com - Kumpulan Game Android Asah Otak Terbaik - Banyak sekali Game Android saat ini mendapatkan banyak genre yang berbeda, tidak hanya untuk bersenang-senang dan hanya dalam penggunaan fungsional.

Kini tersedia berbagai Games Android yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mengasah otaknya atau meningkatkan kecerdasan kalian.

Google Play Store menyediakan banyak game seperti ini, dan kali ini saya akan membagikan beberapa ulasan tentang Games Android Asah Otak yang menurut saya harus kalian coba di Android kalian sendiri.

Beberapa Game Asah Otak ini cukup mengasyikkan dan memungkinkan untuk meningkatkan kecerdasan dan level IQ tentunya. Oke, lihat saja artikel di bawah ini sehingga kalian bermain Game Asah Otak di Android yang paling keren hari ini.


Daftar 15 Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

1. 2048 Number Puzzle game

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

2048 Number Game Puzlle ini merupakan salah satu game android terpopuler yang bisa kalian mainkan, dalam satu game ibarat menggabungkan permainan dan teka-teki binggo.

Cara bermainnya juga cukup sederhana, Mainkan dari 20148 Ini nomor permainan kalian hanya perlu menggeser blok nomor pada kotak kosong agar bisa mengisi angka maka kalian harus menghitung jumlahnya dengan cara mengalikan satu baris, dan 1 baris perkalian harus Dijumlahkan 2048.

Di menu setting ada juga pilihan untuk menang dengan jumlah 2048, 1024, atau tak ada habisnya yang berarti tak ada habisnya.

Yang menarik lagi game asah otak di android yang satu ini bisa dimainkan di multiplayer yang artinya bisa bermain dengan teman kalian. Ada jarang asah otak online lainnya yang bisa bermain online.

Download Game Asah Otak - 2048 Number Puzzle Game 


2. Teka-Teki Silang

Tentunya kalian sudah familiar dengan nama TTS (Crossword Puzzle), sebuah game dimana kalian harus mengisi ruang kosong di kotak putih dan jawabannya harus sesuai dengan pertanyaan berdasarkan jumlah kotak, petunjuk seperti biasa terbagi.

Ke kategori "Horizontal" dan "Vertikal" tergantung pada arah kata-kata yang harus diisi. Permainan asah otak ini menampilkan setting box Indonesia, 3 x3 to 25x25, kombinasi permainan tak terbatas, kotak berisi kata-kata yang dapat diprediksi, ukuran kotak yang disesuaikan, jumlah kata yang melimpah, dan berada dalam tiga varian tingkat kesulitan.

 Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Untuk ukuran game asah otak ini tidak perlu banyak memori kok, Hanya sekitar 500KB dan bisa dipasang di android 2.2 (Froyo) atau lebih tinggi.

Game ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Teka-teki Silang ini juga tersedia Download Game untuk Laptop, jadi kita bisa memainkannya meski tidak menggunakan Android.

Download game Teka-teki Silang


3. The Curse

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis
Game Asah Otak untuk Android berikutnya adalah The Curse, sebuah game yang mengharuskan kalian untuk memecahkan 100 macam teka-teki yang bisa kalian rilis dari kutukan manekin, karakter yang ada dalam game ini yang akan menjelaskan permainan apa yang ada dalam game ini.

Ada variasi jenis teka-teki yang ditawarkan oleh game asah otak ini, dari menyusun ulang puzzle, menggunakan kekuatan dan ke depan, hingga teka-teki yang memerlukan strategi.

Apa sih yang membuat game Asah Otak ini lebih seru, tingkat Asah Otak ini tidak progresif, jadi misalkan kalian tidak bisa menyelesaikan salah satu teka-teki ini, kalian bisa melompat terlebih dahulu untuk memecahkan level lainnya.

Games Asah Otak ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Download Game Android untuk Asah otak - The Curse


4. Scribblenauts Remix

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis
Game Asah  Otak ini adalah permainan puzzle terbaik sampai saat ini, permainan asah otak yang disebut Scribblenauts Remix.

Game asah otak ini tidak hanya mengasyikkan dan menyenangkan, namun game ini juga dihadirkan dengan sejuta teka-teki menarik.

Bagi pemula mungkin butuh sedikit perjuangan ekstra untuk mengatasi Game Brain Brain Puzzle yang rumit ini.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena masih banyak tips untuk memecahkan game ini yang bertebaran di internet sehingga tidak terlalu sibuk memikirkan Game Asah Otak yang terlalu rumit.

Download Game Scribblenauts Remix gratis


5. Pelatihan Otak

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Game Asah Otak - Pelatihan Otak  adalah permainan yang memungkinkan untuk melatih otak jika kalian ingin lebih pintar.

Dalam permainan asah otak ini, kalian bisa memilih berbagai koleksi teka-teki dan permainan yang memungkinkan kalian memecahkan berbagai masalah matematika dan menghafal nomor telepon dan huruf urut sebagai pengguna smartphone Android.

Game Asah Otakini  bisa menantang dan merangsang otak kalian dalam banyak hal, jika kalian ingin mencoba game ini langsung Download di Google play store.

Download Game Asah Otak - Pelatihan Otak


6. Math Genius Brain Trainer

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Jika menurut kalian Matematika itu membosankan, dengan  Game Asah Otak ini kalian bisa belajar matematika menjadi menyenangkan dan Mengasyikan.

Selain meningkatkan kemampuan matematika kalian, game ini juga bisa membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus. Jika kalian penasaran dengan Game Asah Otak ini, kalian bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store.

Download Game Math Genius Brain trainer untuk Android


7. Fit Brains Trainer

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Fit Brains Trainer adalah Brainbrain Game yang terkenal sebagai game utama dalam kategori latihan otak.

Tidak seperti Game Asah Otak  lainnya dalam kategori serupa, permainan sati khusus ini dilakukan oleh para ilmuwan saraf, jadi dengan menggunakan game neuroscience ini dalam aktivitasnya dapat membantu memperbaiki fungsi otak pengguna.

Jika kalian mengaku memiliki Otak yang cerdas, pastikan untuk mendownload Brain Sharp Game ini di Play Store. Menurut rumor, game ini bisa menambah memori sebesar 45% atau bahkan lebih ..

Download Game Asah Otak - Fit Brains Trainer


8. Magic Cube Puzzle 3D (Rubic)

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Kalian pasti sudah sangat familiar dengan game yang satu ini yaitu Rubic, dalam versi digital yang bisa disematkan di smartphone android kalian, Game Asah Otak ini sangat sulit dipecahkan untuk mengatur tata letak warna yang tepat, sebagian besar yang lain Jika kalian mencobanya Game Harus cari rumuspertama di internet, meski mungkin bisa memainkan Game Asah Otak ini.

Game ini juga tersedia dalam berbagai varian mulai dari 2x2 Rubic, 3x3 sampai yang paling sulit 12x12 jika tidak salah, mungkin untuk yang baru kalin tau Game ini berbau bermain level 2x2 dan 3x3 hanya bermasalah, apalagi mau coba 12x12: D harus Jadilah banyak orang yang mengatakan "tidak mungkin".

Tapi tenang tidak ada salahnya untuk mencobanya siapa tahu kalian bisa memainkan permainan asah otak ini yang bisa kalian download di Google Play Store secara gratis.

Download Magic Cube 3D Puzzle Game


9. Unroll Me

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Game Asah Otak terbaik saat ini adalah Games yang membuat kita merasa ketagihan saat memainkannya, karena mereka juga menguji keakuratan untuk menghubungkan setiap jalur yang tersedia dan yang diinstal secara acak.

Dari situlah kita akan diminta untuk membenarkan setiap jalan yang masih salah sampai bola bisa berjalan mulus menuju area Goal.

Cara bermain di game ini hampir sama dengan teka-teki yang membuka jalan yang kemungkinan tidak bisa dilewati.

Download  Game Android Asah  Otak - Unroll Me


10. Sodoku

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Tentunya beberapa orang sudah tahu Game Asah Otak ini adalah Sodoku, karena game ini juga pernah populer. Dahulu popularitas game ini sudah terdaftar di ponsel Nokia jadi kita tidak perlu Download Game Asah Otak ini lagi.

Sodoku juga tersedia untuk PC sehingga sangat populer, biasanya game ini memiliki satu paket dengan Game TTS, karena hampir sama dengan teka-teki silang hanya perbedaan penggunaan game, dalam permainan huruf TTS saat menggunakan sodoku. .

Cara bermainnya juga hanya cukup menggunakan nomor  Logic sehingga kita hanya perlu mengisi kotak kosong dengan angka yang belum tersedia di setaip Slot, urutan baris dan kolom.

Jadi jika datang dengan nomor yang sama atau sudah ada berarti akan ada kesalahan saat kita melakukan pengecekan. Jika kalian tertarik dengan Game ini segera download, sodoku juga tersedia Download nya Game Asah Otak ini untuk Laptop.

Download Game Android Asah otak - Sodoku


11. Tiny Thief

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Ini adalah salah satu game asah otak android yang sangat seru dan kalian harus mencoba bermain di smartphone android kalian.

Di Game Tiny Thief ini kalian akan bermain dan memainkan game ini sebagai pencuri. Mengapa saya bisa saya katakan seru?

Karena tujuan mencuri tidak digunakan untuk keburukan seorang pencuri pada umumnya, namun bertujuan untuk membagikan jarahan kepada penghuni yang tidak mampu.

Cara bermain juga sangat mudah, untuk menjalankan pencurinya untuk bertindak, cukup ketuk layar dimana objek akan dipindahkan, setelah itu objek akan berjalan tap (sentuh dimana yang kalian pilih).

Semakin kalian mencapai tingkat yang lebih tinggi, Tiny Thief akan lebih menarik dan akan membuat kalian lebih penasaran dengan game berikutnya. Tunggu apa lagi, segera download  game Asah otak android gratis ini di Google Play Store.

Download Game Tiny Thief


12. Game Duel Otak

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Saat ini Game Duel Otak Android telah menjadi game yang sangat banyak diminati, entah itu orang tua, remaja, atau anak-anak.

Ini adalah salah satu permainan paling keren untuk android dan bisa tahu seberapa pintar otak kalian. Kenapa game ini diberi nama game duel otak ini ? Ya, karena nantinya kalian akan duel otak dengan pemain lain, bisa jadi teman sendiri.

Game ini sangat ringan dan keren untuk android akan mencari tahu online siapa diantara mereka yang paling cerdas dan paling berpengetahuan.

Permainanya juga cukup sederhana, nantinya kalian harus menjawab pertanyaan akna yang ada pada game Duel Otak ini. Pertanyaannya adalah tentang nama karakter di serial TV, nama bumbu, sampai nama tariandaerah , dan banyak lainnya.

Meski pertanyaan yang diberikan dalam game ini terlihat sederhana, kalian sebagai pemain juga akan kesulitan dalam menjawab jika kalian tidak tahu jawabannya.

Game duel otak yang menarik ini tersedia dalam 2 versi, versi berbayar dan versi gratisan. Untuk versi berbayar pemain akan dikenakan biaya Rp.23.000, - saja untuk bisa menggunakan semua fitur game ini dengan bebas.

Download Game Duel Otak


13. Game Asah Otak

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Apakah kalian ingin memiliki kemajuan dalam berpikir dengan cerdas?

Jika demikian, game asah otak Android ini akan menjadi jawabannya. Karena pada dasarnya game ini ditakdirkan untuk menguji seberapa jauh kemampuan dan pengetahuan otak kalian.

Cara bermain game ini adalah dengan menuntut agar kalian menemukan jawabannya dari kata instruksi yang diberikan.

Jadi nantinya kalian akan ditugaskan untuk mencari koneksi inti atau semacam persamaan kata yang akan diberikan nanti.

Permainan akan memberi kalian 1 kata instruksi di kotak pertama, jadi tugas kalian adalah untuk menjawab 1 kata instruksi. Jika masih jugavsalah masih ada 2 sampai 5 kotak bantuan.

Game asah otak untuk hp android ini juga sangat ringan, ada beberapa bantuan di setiap level sehingga kalian tidak mudah menyerah untuk memperbaiki cara kerja otak, dan ada fitur post question ke jejaring sosial facebook, sehingga kalian tetap bisa bertanya.

Teman kalian atau orang lain di FB. Tag dari game ini adalah game Asah Otak, kecerdasan , kuis tebakan kata, kuis asah otak.

Download Game Asah Otak Untuk Android Gratis


14. Flow Free

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Game yang bisa mempertajam otak kalian untuk selanjutnya adalah Game Flow Free, game ini adalah permainan puzzle yang sederhana namun sangat adiktif.

Cara bermainnya juga sangat asyik selain mengasah otak, menghubungkan warna sanada dengan pipa untuk menciptakan aliran. Padukan semua warna dalam game ini dan tutupi seluruh papan untuk memecahkan setiap teka-teki.

Namun, kalian harus lebih berhati-hati, karena pipa akan pecah jika tumpang tindih atau bahkan tumpang tindih. Mainkan sampai ratusan level.

Fitur menarik yang disediakan oleh game ini adalah lebih dari 1500 teka-teki gratis, Free Play and Trial Mode, bersih dengan grafis warna, dan efek suara yang menyenangkan.

Download Game Asah Otak Flow Gratis


15. LEGO® Juniors Build & Drive - safe free kids game

Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis

Dalam Game mengasah otak kanan dan kiri untuk anak usia 4-7 tahun, Lego Juniors Create & Cruise Game akan membuat anak laki-laki menciptakan kreativitas mereka sendiri.

Game minifigure ini rupanya benar-benar penggemar sejati di dunia nyata, baik itu anak-anak maupun orang dewasa bagi mereka yang menjadikannya sebagai koleksi.

Imajinasi kreativitas gameplay dan intuisi otak kanan memberi banyak inspirasi yang akan membangun imajinasi anak saat bermain.

Fitur baru yang tersedia dalam game ini adalah kalian tidak akan dikenakan biaya untuk pembelian aplikasi ini.

Lego Junior adalah salah satu contoh permainan mengasah otak anak-anak yang paling bisa kalian andalkan untuk perkembangannya.

Jika kalian penasaran juga bisa mencobanya dengan mendownloadnya Game asah otak ini secara gratis.

Download Game Asah otak kanan dan kiri - Lego Junior


Itulah koleksi Game Asah Otak terbaik untuk Android yang bisa kalian gunakan untuk melatih tingkat kecerdasan kalian dan meningkatkan IQ dan Fokus dalam berpikir, jika ada yang masih bingung kalian bisa meninggalkan komentar di bawah ini, oke jadi artikel ini adalah tentang Game Asah Otak Android yang populer. . Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Download 15 Game Asah Otak untuk Android Terkeren - Gratis"