Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susah sekarang nambah followers Instagram manual

Tikusliar.com - Susah sekarang nambah followers Instagram manual - siapa sih sekarang yang gak punya akun Instagram , mau dari yang anak-anak, remaja, dewasa bahkan yang tua semua punya akun Instagram .

Baik digunakan untuk kepentingan bisnis maupun personal itu gak penting , yang penting ngikutin trending .

Semakin banyak follower maka semakin bergaya yang punya akunya karena setiap postingannya banyak yg like, apalah ya kalo kita pikir² kegunaan banyak like bagi pengguna Instagram personal. Mungkin hanya mengedepankan gengsi saja.

Susah sekarang nambah followers Instagram manual

Lain halnya dengan jiwa bisnis, jika semakin banyak follower Instagram maka semakin besar peluang untuk mengembangkan bisnisnya, baik industri personal maupun bisnis home industri.

Bicara soal follower Instagram saya dulu menulis artikel tentang bagaimana cara menambah follower Instagram dengan mudah tanpa resiko dibanned.

Sebenar cara itu sekarang masih bisa namun berbeda dengan Instagram yang sudah ada pembaruan sekarang yang diantar kita tidak bisa unfollow akun Instagram secara berurutan .

Apa maksudnya tidak berurutan , jadi gini kalo dulu pada menu following Instagram itu berurutan dari yang paling lama kita follow ke yang terbaru kita follow jadi kita tidak bingung mana akun Instagram yang baru kita follow.

Berbeda dengan sekarang entah system' robot apa yang digunakan oleh Instagram sekarang pada menu followingnya, tidak berurutan berdasarkan akun yang kita follow dan tidak juga berdasarkan abjad .

Tapi kita sebaik jangan berburuk sangka dulu lah ya, mungkin saja pihak developer Instagram akan melakukan perbaikan pada pembaruan aplikasi selanjut .

Ok lah mungkin itu saja yang saya keluhkan saat ini, bagaimana dengan kalian pada masalah menambah follower Instagram kali ini. Monggo di tulis komentar bawah biar temen² pada tahu.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Susah sekarang nambah followers Instagram manual"