Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Root Xiaomi Redmi 5a "Riva" Tanpa PC

Tikusliar.com - Cara Root Xiaomi Redmi 5a Tanpa PC Kesempatan kali ini saya membawa berita baik, karna pada saat yang indah ini admin akan berbagi mengenai cara root hp xiaomi redmi 5a komplit serta work. Penasaran? Yuk baca artikel ini hingga usai.

Seperti yang sahabat tahu kalau ponsel xiaomi redmi 5a adalah product hp pandai yang baru bln.

desember th. 2017 tempo hari resmi diluncurkan di pasar lokal Indonesia.

Dengan mengusung spesifikasi yang termasuk tinggi bahkan juga di claim jadi hp paling baik dikelasnya jadi tidaklah heran bila xiaomi redmi 5a ini banyak diburu oleh beberapa penggemar gadget, serta beritanya sesudah baru pertama diluncurkan di lazada product xiaomi 5a segera ludes habis, pantes lah wong harga yang di tawarkan saja hanya Rp.999. 999/Rp 1 Juta-an. Gilak engga tuh ? Murah banget sob.

Jadi tidaklah heran bila product xiaomi redmi 5a ini di juluki jadi hp perusak pasar gadget Indonesia.

oleh karenanya banyak competitor dari beragam vendor ketar-ketir bila lihat spesifikasi dibdandingkan dengan harga yang dibandrol oleh produsen hp smartphone asal tiongkok ini.

Cara Root Xiaomi Redmi 5a Tanpa PC

Tetapi untuk kelompok kelas menegah kebawah seperti admin ini terasanya bisa rezeki nomplok, karena hanya dengan uang 1 juta dapat kebeli hp Smartphone dengan spesifikasi yang gahar serta lancar untuk bermain game moba seperti Arena of Valor dan Mobile Legends.

Oke, saat ini kita kesampingkan dahulu untuk problem harga serta spesifikasi dari redmi 5a ini.

Kita kembali keinti topic, Nah bila sahabat telah beli product hp pandai xiaomi redmi 5a serta menginginkan lakukan rooting, sahabat dapat ikuti tutorial yang telah saya rangkumkan di bawah.


Cara Root Xiaomi Redmi 5a Tanpa PC 

Sebelumnya lakukan beberapa langkah dalam lakukan rooting, yakinkan hp xiaomi redmi 5a riva sahabat telah gunakan twrp. Bila belum juga, jadi sahabat mesti gunakan terlebih dulu Instal TWRP untuk xiaomi redmi type riva, ini harus ya !!!

Nah bila sahabat telah meng-install twrp pada xiaomi redmi 5a riva, jadi sahabat dapat segera ikuti langkah untuk lakukan root HP xiaomi redmi 5a riva. Silakan sahabat ikuti step by step cara yang telah admin catat berikut ini.

Bahan – Bahan yang Mesti di Sediakan 
Unduh File Root SuperSu Lewat : Google Drive | Openload | Zippyshare 


Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 5A Riva Paling baru 

  1. Pertama – tama matikan hp xiaomi redmi 5a reva sahabat. 
  2. Lalu masuk ke Menu TWRP Recovery lewat cara Menekan Tombol Power + Volume Atas secara bersamaan. 
  3. Bila telah sukses masuk ke menu TWRP Recovery, sahabat akan di suguhkan banyaknya menu. Cari menu “Install” lalu tentukan. 
  4. Setelah itu sahabat tentukan file SuperSu yang telah di unduh. 
  5. Lalu sahabat Install. 
  6. Lantas tunggulah beberapa menit sampai sistem flashing kelar. 
  7. Bila telah selesai, setelah itu sahabat Klik “Wipe Cache/Dalvik” 
  8. Lalu Reboot Sistem hp xiaomi sahabat, tunggulah sampai hp menyala kembali. 
  9. Selesai, Nah sekarang HP xiaomi redmi 5a riva sobat telah sukses di root. 

Nah bagaimana? gampang kan? Memanglah cara root HP xiaomi redmi 5a riva sangat gampang serta sederhana.

Tetapi demikian, sahabat mesti lakukan beberapa langkah di atas dengan cermat, hal semacam ini untuk hindari ada salah langkah dalam ikuti tutorial di atas yang bisa menyebabkan hp xiaomi sahabat error.

Tutorial Cara root xiaomi redmi 5a riva tanpa PC yang telah admin tuliskan di atas sangat komplit serta gampang untuk dipahami, tetapi bila sahabat masih tetap bingung dalam ikuti beberapa langkah di atas jadi sahabat janganlah sungkan untuk ajukan pertanyaan pada kolom komentar dibawah atau via kontak admin. mudah-mudahan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Root Xiaomi Redmi 5a "Riva" Tanpa PC"