Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Unik Aja ! Begini Cara Usir Nyamuk dengan HP Android

Tikusliar.com - Cara Usir Nyamuk dengan HP Android – Nyamuk memanglah salah satu jenis serangga yang sangat mengganggu kenyamanan kita. Bayangkan saja, setiap malam si pengganggu kecil ini selalu melancarkan aksinya yang sangat menyebalkan.

Tak hanya seekor saja, bahkan ia mengajak komplotannya yang mungkin berjumlah ribuan untuk menyerang kita dalam keadaan tak sadarkan diri. Sadis, bukan ?

Tapi tenang saja, bukan teknologi namanya kalau tidak mengatasi hal-hal seperti itu. Meskipun terbilang sukup unik, mengusir nyamuk dengan bantuan smartphone atau HP android ini memang benar ada dan masuk akal lho !

Nyamuk sangat benci dengan frekuensi suara yang sangat tinggi, atau yang sering kita sebut dengan gelombang ultrasonik.

Sedikit info buat kalian tentang gelombang ultrasonik, gelombang ultrasonik adalah sebuah frekuensi suara yang tinggi berkisar di angka lebih dari 20 kHz. Frekuensi suara yang terlampau tinggi untuk dapat tertangkap telinga manusia.

Cara Usir Nyamuk dengan HP Android

Tapi, meskipun kalian tidak bisa mendengar suara pada frekuensi tersebut, jenis hewan serangga seperti nyamuk dapat dengan jelas mendengarnya. Bayangkan saja, betapa sakitnya kuping si nyamuk ini ketika ia mendengar frekuensi suara ultrasonik.


Cara Usir Nyamuk dengan HP Android

Nah, dengan memanfaatkan HP android, kalian bisa menciptakan gelombang ultrasonik ini untuk mengusir nyamuk sebelum pipi, betis, dan seluruh tubuh kalian jadi sasaran gigitannya. Begini Cara Usir Nyamuk dengan HP Android.


1. Anti Mosquito Shield

Aplikasi Anti Mosquito Shield ini tersedia gratis dan bisa kalian download via Google Playstore.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, aplikasi ini akan memancarkan gelombnag ultrasonik melalui perangkat android kalian.

Dengan demikian kalian akan mendapatkan kualitas tidur yang baik di malam hari, tanpa takut lagi dengan gangguan nyamuk-nyamuk yang berkeliaran.


2. Sonic Attack

Aplikasi kedua ini bahkan lebih canggih dari Anti Mosquito Shied. Dengan menggunkan Sonic attack kalian tak hanya bisa mengusir nyamuk dengan gadget android kalian, bahkan hewan-hewan pengganggu lain seperti lalat hingga tikus bisa kabur setelah mendapat serangan frekuensi acak yang dihasilkan oleh aplikasi Sonic Attack ini.


 3. Anti Mosquito Prank

Meskipun ada kata ‘prank’ di namanya, tapi aplikasi satu ini juga terbukti dapat mengusir si nyamuk nakal yang beterbangan di kamar kalian, lho.

Sama dengan aplikasi sebelumnya, Anti Mosquito Prank juga melancarkan serangan pada serangga penghisap darah tersebut dengan gelombang frekuensi ultrasonik yang sangat mereka benci.


4. Super Anti Mosquito Prank 2

Masih seputar aplikasi pengusir nyamuk. Super Anti Mosquito Prank 2 yang dibuat oleh Rising Gun ini juga bisa kalian manfaatkan untuk membunuh nyamuk tanpa polusi udara seperti saat kalian menggunakan obat nyamuk bakar.

Aplikasi berikut ini sangat mudah digunakan, dan kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis dari penyedia aplikasi, Play Store.


5. Anti Mosquito Simulation Lite

Versi gratis dari aplikasi Anti Mosquito Simulation ini juga bisa membantu kalian tidur nyenyak sampai pagi dan terhindar dari gigitan nyamuk. Kalian pun akan jadi lebih semangat bangun di pagi hari, tanpa harus merasakan gatal-gatal di sekujur tubuh.


6. Anti Mosquito Ultra

Sedikit berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Anti Mosquito Ultra ini tak tersedia secara gratis. Kalian harus bayar sebesar 15.000 rupiah untuk dapat menggunakan aplikasi satu ini.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, aplikasi Anti Mosquito Ultra ini memang satu aplikasi pengusir nyamuk yang bhakan telah memperolah sertifikat penghargaan dalam bidang pendukung alat kesehatan dari HealthTap Appprx2014.

Nah, itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengusir nyamuk dengan HP android.

Yang perlu kalian ingat, meskipun manfaat dari aplikasi tersebut sangat bisa kalian rasakan, namun penggunaan frekuensi ultrasonik juga memiliki dampak negatif jangka panjang terhadap kesehatan kalian. Maka dari itu, lebih baik jauhkan perangkat android kalian saat ingin menggunakan fitur ultrasonik pengusir nyamuk tersebut.

Posting Komentar untuk "Makin Unik Aja ! Begini Cara Usir Nyamuk dengan HP Android"