Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends yang Bikin Lawan Kesel

Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends - Lord ialah NPC di Mobile Legends yang akan menolong siapapun yang bisa mengalahkannya.

Saat satu tim sedang berupaya menghabisinya, kadang adanya tim lawan yang memanfaatkan ini serta merampok  kill tersebut. Berikut ialah hero pencuri Lord di Mobile Legends yang terbaik:


1. Yi Sun-shin

Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends

Yi Sun-shin atau yang biasa dipanggil YSS ini jelas jelas hero yang cukup ngeselin untuk semua pemain. Ia mengenakan dua buah senjata, yaitu panah buat menusuk dari jarak jauh, serta  pedang buat menusuk dari jarak dekat.

Sebelum memperoleh nerf, YSS telah terlihat cukup ngeselin pasalnya beragam serangannya dapat membagikan pengaruh bleeding ke lawan. tak cuma itu, yang paling merepotkan darinya ialah ultimate skill-nya yang dapat menjangkau satu map serta menusuk seluruh  musuh, diantaranya juga monster jungle yang sedang mereka lawan.

Begitupun dengan Lord yang juga dapat ia bunuh dengan ultimate skill-nya yang kalau kata banyak pemain suka “nyampahin”. Bayangin aja, masa tim kamu lagi berupaya untuk membunuh Lord saat HP-nya tinggal tersisa sedikit, YSS datang serta merampok kill tersebut sehingga lawanlah yang akan dibantu oleh Lord. Rasanya ingin berkata kasar kan sehabis menatap kemampuan YSS yang layaknya itu.


2. Karina

Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends

Karina juga merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan buat merampok kill. Bahkan ia ialah  salah satu yang paling jago dari sekian hero yang memiliki  kemampuan mirip. tak cuma dapat merampok kill hero, ia juga dapat merampok kill Lord.

Karina ialah hero assassin yang memiliki pergerakan amat cepat, terutama bila telah dikasi gear yang menaikkan kelajuan gerak. Dengan kemampuannya itu, ia dapat dengan laju pergi kemanapun buat menolong rekan dan merupakan juga merampok kill darinya.

Dengan ada kemampuan ini, Karina menjadi hero yang kerap dibenci oleh banyak pemain, terutama rekan setim. Ya mau kaya gimana  lagi, ultimate skill yang ia miliki akan dapat dipakai lagi sehabis ia menemukan kill. Dengan ini, Karina bisa terus bertarung serta  memaksimalkan potensinya.

Dengan risiko dibenci banyak pemain, Karina akan terus berupaya buat merampok kill, diantaranya juga Lord. Dengan pergerakan yang laju serta  serangan melee yang secepat kilat, ia dapat merampok kill Lord yang lebih awal sudah dibuat sekarat oleh tim lawannya. Kasihan sih Karina ini, namun meskipun begitu, ia memiliki peran sendiri dalam menolong tim buat meriah kemenangan.


3. Bane

Bane ialah salah satu hero terbaik dengan kemampuan push yang ia miliki, disamping Zhask yang juga mempunyai skill buat menusuk  turret. Sebelum memperoleh  rework, Bane bisa jadi cuma dipakai terhadap Brawl Mode, Pasalnya map yang cuma terdiri dari satu jalur menguntungkan ultimate skill-nya.

Setelah memperoleh rework, Bane menjadi lebih bermanfaat terhadap  Classic Match serta Ranked Match. sebagian pergantian yang berlangsung terhadap skill-nya cukup menguntungkan, misalnya skill kedua yang tadinya cuma menyembuhkan HP, kini telah dapat dipakai buat menusuk lawan dengan menyemburnya.

Kemudian ultimate skill-nya yang tadinya cuma numpang lewat begitu saja kini telah berubah menjadi mengincar lawan. Hebatnya, skill ini dapat dipakai terhadap lawan serta  juga turret atau monster jungle. Dengan ini, Bane juga dapat merampok kill Lord dengan cukup mudah.


4. Zhask

Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends

Sama layaknya  Bane, Zhask yang merupakan hero push bisa berlakon serius dalam waktu-waktu tertentu. misalnya saja masa turret terserang, ia dapat membawa Nightmaric Spawn di sekitarnya buat  melindunginya dari lawan. Lawan yang melihatnya, tentunya akan ragu-ragu buat maju, kecuali bila adanya minion yang dikorbankan.

Nightmaric Spawn ini memiliki  kemampuan buat membagikan stun ke lawannya terhadap basic attack yang ketiga. Gear yang menaikkan  attack speed ialah ide yang bagus buat diberikan terhadap Zhask, Pasalnya apapun pertumbuhan yang diterima Zhask akan berefek terhadap prajuritnya juga
Dengan attack speed yang cukup tinggi, bahkan Zhask dapat merampok kill Lord dari tim lawan.

Cukup letakkan Nightmaric Spawn serta mundur sedikit, posibilitas  kamu dapat membunuh Lord serta bikin tim lawan kesel (jika kamu cukup beruntung buat menemukan  last hit)


5. Balmond

Sebagian besar dari kamu pasti telah tahu apakah aja yang dapat dilaksanakan Balmond ini buat bikin  lawannya kesal. Ya, dia memiliki dua skill yang bermanfaat buat merampok kill lawan, baik hero atau monster jungle. merampok kill Lord juga merupakan Perihal yang cukup gampang baginya.

Skill kedua yang dia miliki bisa jadi  bukanlah sejenis burst damage, tetapi itu juga dapat bermanfaat buat merampok kill. Dengan ayunan kapaknya yang berdurasi agak lama, cukup besar posibilitas baginya buat dapat merampok Lord.

Namun bila kamu beranalogi kalau skill inilah yang membuatnya jago merampok kill, kamu salah Masih adanya ultimate skill-nya yang seriusan ngeselin. Kamu yang telah capek-capek menusuk Turtle atau Lord pastinya bakal kesel saat monster harusnya jadi jatahmu tersebut dirampok oleh hero ini. Saat itu juga pasti kamu geregetan ingin dengan cepat membunuhnya.

Posting Komentar untuk "5 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends yang Bikin Lawan Kesel"