Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android

Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android  -  Dengan Cepat serta Gampang. Satu diantara game yang saat ini begitu disukai serta dimainkan nyaris semuanya kalangan yaitu Mobile Legends.

Ya, game yang mengasyikkan ini juga akan memberi peluang untuk anda memainkan ciri-khas serta lakukan sebagian petualangan seru dan mengasyikkan.

Keasyikan game ini pasti teramat sayang untuk dihapus saat anda mengambil keputusan untuk bertukar hp dari iOs ke android.

Nah, pada saat ini, kita juga akan mengulas cara pindah akun mobile legends dari ios ke android yang pasti juga akan buat game yang anda bangun tetaplah dapat dimainkan. Bagaimana langkahnya?

Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android


Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android 

Memanglah, ini merupakan satu diantara hal yang cukup susah untuk dikerjakan karna system iOs serta android mempunyai ketidaksamaan yang cukup mendasar hingga sering keduanya tidak mendukung.

Hal semacam ini pasti jadi rawan waktu anda menginginkan mengubah akun Mobile Legends anda dari iOS ke android.

Tetapi, ada satu diantara celah yang dapat anda pakai untuk pindah akun mobile legends dari ios ke android.

Ya, cara yang mungkin saja dapat anda kerjakan yaitu dengan memakai piranti PC atau computer pribadi. Nah, kita juga akan mengulas langkah tersebut berikut ini. Ikuti sebagian langkah berikut ini.

Langkah awal untuk mengubahkan akun yaitu dengan masuk ke akun Google+ di piranti android anda. Kemudian, masuk ke game center yang berada di piranti iOs anda.

Nah, yakinkan anda dapat masuk ke dua akun itu dengan lancar supaya transfer dapat bekerja dengan baik.
  1. Buka aplikasi di ke-2 perangkat. Sentuh ikon Mobile Legends di hp kalian untuk buka aplikasi nya. 
  2. Kemudian, cara pindah akun mobile legends dari ios ke android yaitu buka Setelan dalam game mobile legends pada ke-2 perangkat. 
  3. Hubungkan Perangkat dengan Klik 'link a device'. Konfirmasi dengan menuliskan kode yang di terima. 
  4. Klik 'link a device' pada Perangkat baru (android) yang akan ditransfer akun Mobile Legends dari iOS. 
  5. Masukan kode konfirmasi yang sudah kalian dapatkan. Dalam hal semacam ini, janganlah memakai spasi saat nulis kode karena hal itu juga akan menggagalkan cara ini. 
  6. Sesudah proses ini, anda dapat memainkan Mobile Legends di perangkat android sobat. Tetapi, anda juga masih tetap dapat memainkan game ini pada perangkat iOS. 

Cara itu adalah satu diantara cara pindah akun mobile legends yang dapat sobat kerjakan dengan cukup gampang. Tetapi, bila anda terasa kesusahan, kalian dapat memakai cara yang beda.

Cara beda yang dapat dipakai yaitu dengan buat 2 akun berlainan untuk game ini baik diperangkat iOs atau android. Untuk membuatnya, anda dapat memakai aplikasi Parallel Space.

Nah, sekian kajian tentang Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android yang dapat anda cobalah!

4 komentar untuk "(Tutorial) Cara Pindah Akun Mobile Legends Dari iOS Ke Android"

  1. min, kalo yg ke bind akun di IOS saya cuman FB dan moonton, itu tanpa perlu cara kaya di atas bisa kan ya?

    BalasHapus
  2. Apakah adminnya juga menggunakan cara ini dam berhasil? Kalo ya dan sudah ada buktinya tolong di sertai videonya. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, nanti saya buatkan video tutorialnya kalau sempat

      Hapus