Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instagram Diam-diam Menguji Tombol 'REGRAM' baru yang Akan Mengubah Segalanya

Tikusliar.com - Instagram Diam-diam Menguji Tombol 'REGRAM' baru yang Akan Mengubah Segalanya Seperti tombol Twitter "retweet", tombol regram akan membiarkan pengguna Instagram berbagi pos orang lain dengan sekali klik. 

Instagram diam-diam menguji fitur baru yang telah banyak ditunggu pengguna sejak beberapa lama tersebut.

Jaringan sosial milik Facebook dilaporkan menguji fitur baru pada tombol "regram", yang memungkinkan pengguna berbagi pos orang lain dengan sekali klik. 

Seperti tombol Twitter "retweet", ikon regram akan muncul di samping tombol "like", "comment" dan "send" di bawah setiap posting. 

Menekan tombol ikon ini mungkin akan menghasilkan posting yang muncul di halaman profil Instagram Anda sendiri, dan di feed orang-orang yang mengikuti Anda.


Menguji Tombol 'REGRAM' baru yang Akan Mengubah Segalanya



Menguji Tombol 'REGRAM' baru yang Akan Mengubah Segalanya

Pilihan baru, yang pertama kali dilaporkan oleh The Next Web ini akan disambut oleh pengguna Instagram, yang banyak menggunakan aplikasi pihak ketiga ini untuk berbagi posting, atau menyimpan dan memposting ulang gambar dan video dari akun mereka secara manual.

Namun, fitur ini bukan satu-satunya fitur baru yang dikabarkan akan datang ke Instagram dalam beberapa bulan mendatang.

Pihak instagram mengklaim telah melihat bukti beberapa fitur in-the-work lainnya termasuk GIF Search, yang akan memungkinkan Anda menambahkan GIF ke Kisah Instagram Anda, dan juga Kisah Arsip, yang akan Anda simpan dalam Cerita pribadi Anda.

Ada juga cara baru untuk membagikan pos tertentu secara pribadi dengan sekelompok teman terpilih, dan opsi untuk berbagi pos dan profil Instagram dengan cepat di WhatsApp.

Instagram dan Facebook cenderung meluncurkan fitur baru untuk pengujian ke segmen kecil pengguna, secara bertahap tidak sekaligus - dan beberapa fitur lawas mungkin tidak pernah terlihat lagi setelah tes ini seperti diungkap Matt Navarra dari The Next Web (TNW).

Dengan demikian, TNW tidak menjamin bahwa semua ini akan datang ke Instagram dalam waktu dekat. 

Konon, setidaknya beberapa fitur baru ini akan datang dalam waktu dekat ini. Tombol fitur baru ini diperkirakan akan membuat instagram semakin banyak penggunanya dan bisa digunakan untuk berbagai tujuan menarik lainnya selain berbagi foto itu sendiri.

1 komentar untuk "Instagram Diam-diam Menguji Tombol 'REGRAM' baru yang Akan Mengubah Segalanya"

  1. Bagus mas tampilan blog nya artikelnya juga sangat bermanfaat. Makasih infonya

    BalasHapus