Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Blog Berada Di Page One

Tikusliar.com - Cara Membuat Blog Berada Di Page One - Membuat blog berada di page one memanglah bukanlah hal yang mudah, karena selain membutuhkan banyak pengetahuan tentang seo dan juga membutuhkan kerjakeras yang memakan banyak waktu.

Karena ingin memperoleh page one dengan kata kunci yang kita targetkan belum tentulah mudah dan juga tidak mudah untuk mengalahkan saingan yang berada di page one namun ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk melakukan optimasi untuk berada di posisi page one.

Cara Membuat Blog Berada Di Page One


Cara Membuat Blog Berada Di Page One

1. Optimasi Seo One Page

hanya dengan menggunakan seo one page kamu bisa mendapatkan posisi pertama hanya dengan setting optimasi web secara standart, dengan setting keyword yang relavan, deskripsi blog yang relapan dengan ky dan juga url blog, dan metatitle dan banyak lagi settingan seo one page yang bisa kamu coba untuk menerapkan seo yang paling pertama di blog.


2. Artikel Yang Original

yang ke 2 untuk mendapatkan posisi yang bisa berada di page one hendaknya kamu mengetahui tata cara mengetik artikel yang bagus dan juga benar dan juga jangan lupa untuk menulis artikel minimal recomend seo adalah 700-1000 kata dalam 1 artikel!

karena dengan banyaknya kata makin banyak pula kata kunci yang terciptakan pada artikel tersebut yang memungkinkan kw tersebut bisa di cari oleh visitor dan yang terpenting usahakan artikel yang di kerjakan adalah artikel orisinal dan di dapatkan dari sumber yang terpercaya dan juga usahakan agar artikel tersebut benar-benar unik bukan hanya mengubah kata-kata namun juga kamu bisa membuat artikel tersebut tampak berbeda.


3. Dapatkan Backlink Berkualitas

sebenarnya cara ke tiga ini tidaklah perlu karena beberapa artikel yang saya tulis secara orisinal telah menempati posisi page one walau pun tidak menggunakn backlink, namun backlink ini sangat berguna untuk membuat posisi kita di page one bertahan lama dan juga tidak mudah di singkirkan oleh pesaing.

jika kamu memiliki artikel yang berada di posisi page one tanpa backlink maka kamu akan melihat artikel tersebut seringnya turun naik dan tidak stabil dan tidak berada tetap, namun tetap menempati di page one!

oleh karena itu backlink sangat berguna untuk membuat posisi kamu di page one tersebut dapat bertahan lama dan menjadi signal untuk google dan usahakan carilah 1 atau 2 backlink ytang berkualitas dari pada mencari backlink yang banyak namun berkualitas buruk.

Beberapa di atas adalah manfaat seo untuk menaikan posisi artikel dan blog di page one, untuk selebihnya silahkan bertanya melalui komentar di bawah.

6 komentar untuk "Cara Membuat Blog Berada Di Page One"

  1. Sangat mantap dan logis. Optimasi sangat diperlukan agar artikel lebih maksimal berada di page one

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih, iya bener mas, banyak artikel kalo tidak berada di page one sama saja bohong, capek nulis doang

      Hapus
  2. Alhamdulillah saya sudah mulai belajar menulis artikel diatas 700 kata. Mudah-mudahan nanti bisa bertambah terus jumlah kata dalam artikel yg saya buat. Salam olahraga!

    BalasHapus
  3. Penjabaran poin pertama ada lanjutannua lagi tak mas, dari dulu aku kagak paham begituan dah

    BalasHapus