Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Trust Flow Dan Citation Flow ?

Tikusliar.com - Apa Itu Trust Flow Dan Citation Flow - beberapa tahun yang lalu backlink telah di matikan oleh google, backlink sendiri yang berguna sebagai salah satu yang berguna untuk merangkingkan suatu blog dan untuk melihat peringkat blog tersebut.

Namun setelah hilangnya page rank dari google banyaknya muncul penilaian lainya yang bisa menilai backlink seperti DA,PA,CF,TF, dan masih banyak lagi yang di gunakan untuk melihat rankking blog pada internet namun sekarang saya akan membahas apa itu cf dan tf.


Apa Itu Trust Flow Dan Citation Flow

Trust Flow adalah suatu penilaian backlink yang masuk pada blog kita ini dan Trust Flow ini biasanya lebih mementingkan kualitas suatu backlink yang masuk pada blog kamu jadi hendaknya mencari backlink yang berkualitas tinggi untuk meningkatkan Trust Flow rank pada domain kamu karena ini lebih bermanfaat dari pada Citation Flow.

Apa Itu Trust Flow Dan Citation Flow

Citation Flow adalah suatu penilaian backlink yang masuk ke blog namun Citation flow ini lebih cendrung tidak mementingkan kualitas backlink yang masuk termasuk "backlink spam" jadi tidak terlalu baik di mata google jika backlink yang seperti catogori citation flow ini ada pada blog hendaknya kamu lebih mempertimbangkan untuk memperbanyak backlink TrustnFlow walaupun backlink yang masuk ini sangat sedikit.


Manfaat Dan kerugian Menggunakan Backlink

Dampak buruknya ketika mendapatkan backlink spam akan mengakibatkan blog yang akan anjlok dari google dan tentu saja ini akan menurunkan posisi rank di google dan membuat visitor sedikit demi sedikit menghilang karena menghilangnya blog kamu dari pencarian google oleh karena itu hendaknya membangun backlink secara berhati-hati dan selain fungsi backlink bisa menaikan visitor ternyata juga dapat menurunkan visitor secara drastis.

manfaat backlink sangat bagus untuk meningkatkan dan memberi sinyal kepada google dan ketika menanamkab backlink syarat yang paling penting adalah memperbanyak kontent dan juga membuat kontent original sebanyak mungkin dan juga perkirakan umur blog sebelum menanam backlink dan jangan menanam backlink dengan umur blog yang terlalu muda!

carilah backlink dengan situs yang memiliki da dan pa yang tinggi dan hindari mendapatkan backlink melalui situs yang sudah di anggap spam, lakukanlah penanaman backlink dengan cara yang sehat dan original agar backlink tersebut terlihat natural.

beberapa di atas adalah pengertian ct dan juga tf yang bermanfaat bagi blog sebagai penilaian, dan juga beberapa manfaat dan kerugian backlink yang mungkin tidak kita ketahui.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Trust Flow Dan Citation Flow ?"