Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 5 Aplikasi Android Pesan Hotel dan Tiket Perjalanan Terbaik Agar Biaya Semakin Hemat

Tikusliar.com - 5 Aplikasi Android Pesan Hotel dan Tiket Perjalanan Agar Biaya Semakin Hemat - Siapa yang tidak suka bepergian jauh dalam segala jenis rutinitas sehari-hari?

Liburan adalah hal yang harus kita lakukan sesekali agar pikiran kita tetap segar. Salah satu jenis liburan paling sering adalah dengan mengunjungi tempat-tempat wisata dunia termasuk Wisata Indonesia 

Namun, untuk pertama kalinya atau tidak terbiasa bepergian mungkin sulit mendapatkan akomodasi terbaik.

Kini dengan kemajuan teknologi, sekarang Anda bisa memesan kebutuhan liburan mulai dari kamar hotel hingga tiket pesawat hanya dengan Genggaman android ditangan saja

Karena itu disini saya akan berikan beberapa Aplikasi Android untuk Pesan Tiket Pesawat dan Hotel, berikut beberapa rekomendasi aplikasi untuk memesan hotel dan tiket penerbangan yang bisa Anda gunakan pada smartphone android Anda.

Aplikasi Pesan Tiket Hotel dan Tiket Pesawat Terbaik


Daftar 5 Aplikasi Pesan Hotel dan Tiket Pesawat

1. Traveloka

Aplikasi Pesan Tiket Hotel dan Tiket Pesawat Terbaik

Traveloka adalah salah satu aplikasi terpopuler yang digunakan oleh wisatawan untuk membantu masalah akomodasi. 

Tidak hanya menyediakan layanan murah, tapi Traveloka juga memiliki banyak fitur yang memungkinkan Anda memesan hanya dengan satu klik pemesanan yang memungkinkan Anda memesan, seperti membayar dan mendapatkan kamar hotel dengan sangat cepat.

Akomidasi yang ada di Traveloka ini bisa Anda pakai juga untuk berliburan ke mancanegara, terutama Asia Tenggara. Menariknya, Traveloka menawarkan kompensasi hingga Rp200.000 jika Anda menemukan harga lebih murah di situs lain.

Sangat Menarik bukan ? Kalian bisa download Aplikasinya di Google Play Store secara gratis.

2. Pegipegi - Hotel, Kereta, dan Pesawat

Aplikasi Pesan Tiket Hotel dan Tiket Pesawat Terbaik

Pegipegi merupakan Aplikasi pilihan alternatif bagi beberapa orang selain menggunakan Traveloka.

Aplikasi Pegipegi menawarkan beberapa kategori untuk perjalanan liburan, seperti pesan kamar hotel, tiket penerbangan, dan tiket kereta api. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan tambahan tarif promo dan diskon untuk biaya liburan agar lebih efisien dan lebih irit tentunya.

Apa yang ditawarkan oleh Pegipegi cukup lengkap sehingga Anda bisa mendapatkan penawaran dan informasi terbaik yang akan membuat Anda percaya. 

Pegipegi menerima metode pembayaran melalui ATM, transfer bank, internet banking, kartu kredit, dan pembayaran tunai melalui Indomart.

wah gampang ya cara pembayaranya, jadi gak bingung kalo kita gak punya ATM atau Kartu kredit cukup hanya dengan membayar di Indomart saja


3.Mister Aladin

Aplikasi Pesan Tiket Hotel dan Tiket Pesawat Terbaik

Apa yang ditawarkan oleh aplikasi Mister Aladin ini tidak jauh berbeda dengan Traveloka dan Pegipegi, tapi jika Anda tidak mendapatkan akomodasi yang tepat maka aplikasi ini bisa menjadi alternatif penggantinya.

Mister Aladin memiliki fitur yang disebut Personal Travel Assistant yang bisa membantu Anda saat bepergian saat Anda membutuhkan jemputan atau jika kalian sedang tersesat. 

Selain itu Anda juga bisa memesan kamar hotel secara tiba-tiba karena sesuatu dengan harga murah tanpa perlu kebingungan.


4. Airy Rooms

Aplikasi Pesan Tiket Hotel dan Tiket Pesawat Terbaik

Aplikasi Airy Room sangat cocok bagi anda yang sedang mencari Home Stay atau hotel saat berlibur.

Anda dapat mencari kamar hotel di seluruh Indonesia dimanapun Anda berada atau dengan menggunakan fitur pencarian di lokasi terdekat. 

Proses pemesanan juga dijanjikan dengan sangat cepat, plus Anda hanya perlu menunjukkan e-voucher ke resepsionis di check-in.

Kamar yang luas memastikan Anda mendapatkan tujuh kenyamanan standar di setiap kamar, seperti WiFi Gratis, TV, shower air panas, AC dan air mineral gratis. 

Metode pembayaran yang ditawarkan juga cukup fleksibel, yaitu transfer bank, kartu kredit, dan melalui gerai Indomart.


5. Ezytravel

Aplikasi Pesan Tiket Hotel dan Tiket Pesawat Terbaik

Aplikasi Pesan Hotel dan Tiket Perjalanan - Ezytravel disajikan sebagai one stop shop atau tempat yang menawarkan semua kebutuhan perjalanan Anda. 

Ezytravel membantu Anda menemukan tempat liburan yang menarik, paket wisata, tour, kapal pesiar dengan harga terbaik yang tersedia. 

Tak hanya itu, Ezytravel juga bisa melayani pembuatan visa, paspor, dan asuransi perjalanan jika Anda tidak memilikinya.


Nah itu lah rekomendasi saya tentang 5 Aplikasi Pesat Hotel, Tiket Pesawat, dan Tiket Kereta Api Terbaik yang bisa kalian gunakan saat ingin berlibur.

Semua Aplikasi pemesanan hotel dan tiket perjalanan diatas bisa kalian Download Secara gratis di google playstore. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur, terima kasih .....

Posting Komentar untuk "Download 5 Aplikasi Android Pesan Hotel dan Tiket Perjalanan Terbaik Agar Biaya Semakin Hemat"