Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tv) 12 Aplikasi Live Streaming TV Online di Android Gratis

Tikusliar.com - Aplikasi  TV Online Android Terbaik -  saking sibuknya dengan waktu dan pekerjaan,  yang mengejar kita atau mungkin kita jarang dirumah dan sering ada kerjaan diluar, tekadang sampai kita tidak sempat untuk menonton TV guna update berita dan info - info penting. Lalu bagaimana saya bisa dapet Aplikasi TV online di Android saya ?

Dunia Teknologi sekarang banyak sekali para maste Devleoper atau pengembang aplikasi android yang sudah berusaha untuk membuat berbagai macam aplikasi android termasuk Aplikasi Tv Online Android. Kali ini saya akan menulis tentang Aplikasi Tv Onine Untuk Android terbaik yang bisa kalian download.

Aplikasi ini sangat cocok sekali buat kalian anak kost, yang banyak kerjaan diluar ruangan tapi pengen liat Tv. Nah dengan Aplikasi TV Online ini kalian tidak akan kesusahan lagi buat nonton TV di HP android kalian. Tapi ingat ya, Kalian harus punya Kuota kalo mau TV online di Android. Ok langsung aja kita lihat Macam- macam aplikasinya dibawah ini.


Daftar Aplikasi TV Online Android Terbaik

1. Vivall Streaming Video

Aplikasi Tv Online Android

Aplikasi dibuat oleh PT. Viva Media baru (Viva Group) untuk nonton Tv Onine di Android. Vivall menyiarkan banyak Channel TV diantaranya, ANTV, Live Soccer, TV One, Live Sport, Online Indonesia TV, dan banyak Chanel lainya.

Kalian bisa Download Di Sini Gratis


2. Usee TV

Aplikasi Tv Online Android

Aplikasi TV Online UseeTV ini dikembangkan oleh salah satu PT ternama di Indonesia yaitu Telekomunikasi Indonesia atau dikenal dengan Telkom Indonesia, Tbk. Kita semua tau bahwa PT ini banyak mengembangkankan Aplikasi TV Online, tapi yang terkenal dan banyak digunakan UseeTV ini. UseeTv akan memberikan sensasi berbeda dan pengalaman yang menarik bagi para penggunanya saat menonton Tv Online dengan internet.

Kalian di UseeTv akan disajikan banyak sekali channel Tv Swasta Indonesia yang akan membuat kamu selalu Up-to date dengan Informasi - informasi Dunia Teknologi dan lainya, seperti ANTV, TV One, SCTV, RCTI, Nett TV, Global  Tv, Trans Tv, Trans 7 dan banyak lainya lagi.

Selain itu UseeTv juga merupakan salah satu Tv online pilihan On Stop untuk keluarga Indonesia karena tersedianya Film, Film Seperti, Drama, Hollywood Blockbuster, Aksi, Film Lokal, Film Anak-anak, drama Surgawi dan banyak lainya.

UseeTv dengan ukuran 4,9 Mb bisa di pasang hampir disemua Versi Android, Mulai dari Android V.2.2 ke atas,

Kalian Bisa Download Disini Gratis


3. Mivo - Wact Tv & Celebrity

Aplikasi Tv Online Android

Aplikasi nonton tv online di android ini yang wajib kamu coba adalah Mivo. Aplikasi TV online ini menyediakan lebih dari 50 Channel TV terbaik, baik dalam negeri maupun luar negeri yang bisa kalian dinikmati secara gratis. Kalian dapat dengan mudah menonton siaran TV Indonesia demham ,udah di Android seperti ANTV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Indosiar, SCTV, Trans TV,  Global TV, MNC TV, NET.

Kalian Bisa Download Disini Gratis


4. Tivi - Streaming Tv Oline

Aplikasi Tv Online Android

Aplikasi Tv Online  - Streaming Tv Oline memberikan kemudahan buat kalian untuk menonon secara langsung  siaran langsung tv Favorit kalian secara live streaming di android dimana saja dan kapan saja selagi kalian punya kouta. Kalian bisa menikmati live streaming dengan kualitas terbaik melaluli Tv Online ini secara Gratis.

Kalian Bisa Download Disini Gratis


5. Vidio – Nonton TV & Video

Aplikasi Tv Online ANdroid

Siapa yang gak kenal dengan Vidio.com ?

Aplikasi Vidio ini meurupakan versi mobile dari Situs tersebut yang dibuat oleh PT Kreatif Media Karya untuk menonton video online secara gratis.  Banyak siaran langsung  yang bisa kamu pilih pada aplikasi Vidio ini seperti drama, sinetron, bola, horor, drama Korea, musik, dangdut, gosip selebriti, lagu terbaru, video lucu dan masih banyak lagi mirip Youtube.

Kalian Bisa Download Disini Gratis


6. Ip Player

Aplikasi Tv Online ANdroid

Aplikasi ini yang dapat memungkinkan kalian untuk menonton siaran langsung dari Chanel BBc, Aplikasi ini digukaan untuk menonton live streaming Tv Online Luar Negeri, Jadi Buat Kalian yang memerluka Berita-berita Manca Negara Bisa Menonton Tv dengan APlikasi ini.

Kalian Bisa Download Disini Gratis


7. LiveStream TV – Watch TV Live

Aplikasi Tv Online ANdroid

Buat kalian yang lagi cari aplikasi live streaming tv luar negeri bisa mencoba aplikasi ini juga yang bernama LiveStream TV.  Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 siaran live TV Online dari berbagai belahan dunia yang bisa dinikmati secara gratis dengan Android Kalian.

Kalian Bisa Download Disini Gratis


8. MNC Mobile

Aplikasi Tv Online ANdroid

Kalian Pasti Sudah tidak asing lagi jika mendengar MNC ini, MNC Mobile merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT Media Nusantara Citra. Khusus untuk kalian yang suka menonton channel tv MNC group seperti live streaming Tv Online RCTI, MNC TV, Global TV dan iNews secara gratis di hp android kalian.

Kalian bisa Download Disini Gratis


9. NET.

Aplikasi Tv online Android

NET. adalah aplikasi TV Online android yang dibuat oleh Net Mediatama Indonesia yang diperuntukkan khusus untuk kalian yang suka menonton siaran NET TV. Dengan semboyan TV Masa Kini NET bisa menjadi pilihan buat kalian yang bosan dengan sinetron atau FTV.

Kalian bisa menggunakan aplikasi NET. untuk menonton siaran NET TV dengan mudah di hp android.


Kalian Bisa Download Disini Gratis


10. Liputan6 – Berita Indonesia


Seperti yang kalian tau bahwa  Liputan 6 merupakan acara tv yang berfokus pada Acara berita-berita terkini yang terjadi di Indonesia maupun luar negeri terupdate. Tapi dengan aplikasi Liputan6 Kalian tak hanya bisa baca berita-berita terhangat namun bisa nonton live streaming TV Online Chanel SCTV, Indosiar dan O Channel.

Kalian Bisa Download Disini Gratis


11. Nonton Film & TV Series Gratis

Aplikasi TV Online Android

Siapa yang gak kenal dengan Nonton.com ini ? 

pada website maupun aplikasi nonton Tv Online Android ini kalian bisa live streaming video baik itu film ataupun serial tv secara gratis langsung dari smartphone android kalian. Kalian Juga Mengubah Kualitas video sesuai kecepatan koneksi internet pada Android kalian misalnya SD 144p, SD 240p, SD 360p, SD 480p, dan HD 720p.

Kalian bisa Download Disini Gratis


12. Indonesia Live Tv Guide

Aplikasi Tv Online Android

Indonesia Live Tv ini merupakan Aplikasi Buat Anak Negeri Indonesia tanah air kita yang patut kita contoh. dengan Aplikasi ini kalian bisa menikmati nonton Live Straeming Tv Online Channel Indonesia secara Gratis loh. yang kerenya lagi meskipun Aplikasi Live streaming Tv Online Terbaik dan Terpopuler, ini kalian dapatkan secara gratis dan cuma-cuma di Google Play Store.

Software Tv Streaming ini juga memiliki kelebihan yaitu, memliliki Codec tambahan didalamnya yang berguna untuk menonton tv tanpa buffering meskipun signalnya lemah.

Kalian bisa Download Disini Gratis

Nah itu lah tadi 13 Aplikasi Tv Onlie Android Terbaik dan Terpopuler 2018 yang bisa kalian Nikmati untuk Streaming Nonton Tv online di Indonesia dan Manca Negara. Selamat Menikmati Tv Online Android yang bisa kalian download secara gratis. Kalo kalian Punya Referensi dan Saran Aplikasi Tv Online yang lebih menarik silahkan tinggalkan dikolom komentar bawah

Semoga Artikel ini berguna dan bermanfaat buat kalian semua.

Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "(Tv) 12 Aplikasi Live Streaming TV Online di Android Gratis"