Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

( Game ) Strategi Cara Attack War TH 10 Menggunakan Miner Terbaru 2018

Tikusliar.com - Strategi Cara Attack War TH 10 Menggunakan Miner Terbaru 2018 - Clash Of Clan Merupakan Game Populer yang bertahan lama hingga sekarang dikalangan remaja, karena game ini membuat kita kecanduan jika kita sudah memahaminya. 

Semakin kita Naik TH maka semakin banyak waktu yang harus kita habiskan untuk game ini, Namun jika sudah dipanggil Clasher Berarti sudah Profesional Semua Bukan ?

Apalagi yang akan ane posting kali ini artikel tentang Strategi War TH 10 Pakai Miner, Wow TH 10. Sudah berapa tahun waktu yang dihabiskan Kalo uda sampe TH 10 Sobat, hehe

Ya Sobat,  Kali ini ane akan Share Bagaimana Strategi War Menggunakan Miner Untuk TH 10. Miner Merupakan Throp Baru dalam COC dalam Beberapa waktu lalu yang bersamaan diluncurkannya dengan Baby Dragon dan Bowler. 

Namun yang berhasil untuk digunakan War hanya Miner dan Bowler karena Baby Dragon dianggap gagal Update Throp COC, Baby Dragon itu sebenarnya Throp yang diimpor dari Clash Royal.

Strategi Cara Attack War TH 10 Menggunakan Miner Terbaru 2016


Strategi Cara Attack War TH 10 Menggunakan Miner Terbaru 

Miner Merupakan Throp yang diambil dari gambaran seorang pekerja Penggali Tambang Bawah Tanah. miner Hanya bisa didapatkat dari Upgrade Barracks Level 12 di TH 10. Miner Train/latih pasukan menggunakan 4.500 Elixir.

Miner menyerang musuh dengan cara menggali tanah dan bisa melewati wall bawah tanah, miner akan menghantam sasaran yang terdekat darinya. 
Baca Juga : Cara Mendapatkan Gems Gratis Coc Terbaru
miner terkena serangan  defenes musuh hanya saat miner muncul kepermukaan tanah, itu lah kelebihan miner. 

kita hanya cukup menggunakan Speel Hill saaat melakukan serangan, karena Hitpoints Miner Hanya 500, Space Army 5, Training Time 5m, Move Speed 20 dan memliki Demage 80 persecond.


Berikut ini Ane Kasih Video Cara penggunaan Miner Sobat Tikus Liar :


Baiklah Sobat Tikus Liar Karena judul artikel ini tentang Bagaimana Cara dan Strategi War TH 10. 

Sebelum Ane Bahas sebaiknya ane saranin dalam penggunaan Miner ini dalam Strategi War, Gunakan Pada waktu mendapatkan musuh TH 9, Karena bisa untuk memperirit penggunaan Dark Elixir Sobat. 

Jika Miner Dinugakan Untuk War Penyerangan Kepada Musuh TH 10 Ane tidak yakin Kalau Bisa rata apalagi jika menemukan TH 10 yang sudah memiliki Defense Inferno Level 3.


# Cara Meracik Miner :

Untuk Racikan atau Pasukan yang digunakan sobat bisa menggunakan Racikan pasukan dan Speel dibawah ini  :

# Throp :

  • Miner >> 42
  • Hog >> 1 atau 2 "untuk memancing isi cc musuh keluar"
  • Isi CC >> Naga dan Baby Dragon "Untuk Membunuh isi CC musuh"
  • Barbarian King "Wajib"
  • Archer Quen "Wajib, untuk membantu membunuh isi CC musuh"

# Speel :

  • Healing Speel >> 2 "Speel Kuning atau Penambah nyawa"
  • Rage Speel >> 1 "Speel Ungu atau Penambah Kecepatan dan Kekuatan Demage"
  • Hatle Speel >> 1 "Speel Pink atau Penambah Kecepatan"
  • Isi CC Poison Speel >> 1 "Speel Orange atau Racun Pembuhuh CC"

Untuk Lebih jelas caranya  ane sediakan Video Cara Tutorial War TH 10 Menggunakan Miner yang ane ambil dari Clan Ane " Clan Wars RI-70" Pasti 3 Bintang "3 Star" Putih ya bukan item, hehe

Semoga Bermanfaat ya Sobat Chlaser Tikus Liar, dan Menang trus Wardi Clan-nya.
Baca Juga : Game Android Terbaru dan Terbaru


# Video War TH 10 With Minet 3 Star :


Semoga Cara War Mengunakan Miner ini dapat bermanfaat dan membantu kalian untuk memenangkan pertempuran war Clan Kalian, Apabila Ada pertanyaan, saran dan pendapatpat silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima kasih....

2 komentar untuk "( Game ) Strategi Cara Attack War TH 10 Menggunakan Miner Terbaru 2018"