Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Online Android dan Komputer Bisa Yang Menghasilkan Uang

Tikusliar.com - 10 Game Android Yang Menghasilkan Uang - Mengisi waktu luang dengan bermain sebuah game merupakan sebuah aktifitas yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan, karena bermain game yang tidak menghasilkan uang hanya akan membuat pikiran kita lebih fresh dan rileks dari padatnya rutinitas yang sudah kita jalankan setiap harinya.

Saat sobat memiliki waktu kurang berkualitas dan membosankan, maka waktu tersebut dapat sobat gunakan untuk bermain game.

Selain membuat pikiran sobat tenang, game juga dapat mempercepat waktu sobat pada rutinitas. Terkadang saking senangnya, sobat akan lupa waktu loh...!

Banyak sekali kategori game yang bisa sobat mainkan sesuai dengan passion sobat masing-masing dan game-game tersebut bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma alias gratis digoogle play store.

Tapi biasanya game yang banyak dicintai oleh pengguna android dan termasuk game terkenal di dunia adalah game yang berbayar, tentunya sobat harus merogoh kocek dalam-dalam dengan menggunakan uang saku untuk mendapatkan game tersebut.

Untuk sobat yang menyukai game tentu akan sangat senang jika bermain game, ditambah jika kita main game tadi bisa mendapatkan menghasilkan uang dari game android. Lalu, memangnya ada ya game Android yang menghasilkan uang 2017?

Pasti ada lah sob. Berikut ini saya admi tikusliar.com  akan memberikan beberapa aplikasi dan game online menghasilkan uang untuk sobat semua.


Kumpulan Game Yang Menghasilkan Uang Di Internet

1. Vainglory

Game Android Yang Menghasilkan Uang Terbaru 2017

Game Vainglory adalah sebuah game yang menghasilkan uang pertama wajib sobat coba. Jika sobat termasuk salah satu penggemar game MOBA, seperti DotA 2 di komputer, maka sobat pasti senang dengan game Android Vaiglory.

Game Vainglory sendiri adalah game MOBA paling populer di Android hingga saat ini. Bersama Clash of Clans, Vainglory berhasil menjadi salah satu dari 5 game strategi Android terbaik di Google Play Store selama tahun 2016 yang lalu.

Pasti sobat tidak akan menyangka kan kalo kita dengan memainkan game Vainglory sobat bisa menghasilkan uang lho.

Untuk mendapatkan uang dari game android Caranya cukup mudah, kurang lebih sama dengan game android Clash of Clans yang ada di list atas. yaitu dengan menjual akun ID Vainglory, jasa pembelian ICE, dan mengikuti turnamen Vainglory setiap pekannya.

Lalu dimana saya bisa menjual ID Game Vainglory ? Sobat bisa menjualnya dengan cara bergabung terlebih dahulu ke forum-forum jual beli ID Vainglory seperti Group faceook dan lain-lain

Jadi, bagi sobat yang hobi dengan ngegame. Biar waktu sobat tidak sia-sia, jual saja akun Vainglory sobat guna mendapatkan hasil tambahan uang saku dari bermain game yang menghasilkan uang ini.


2. Moola,com

Game Komputer Yang Menghasilkan Uang Terbaru

Game Online yang menghasilkan uang kedua adalah sebuah situs game online yang sangat terkenal yaitu moola.com.

Di situs ini sobat akan diharuskan untuk mendaftar dengan menggunakan email, serta email tersebut akan menjadi username sobat yang wajib disimpan dan diingat.

Pada game online menghasilkan uang ini sobat diharuskan juga untuk menang agar mendapatkan bayaran dan semakin anda mendapatkan kemenangan beruntun, maka sobat akan naik ke level yang lebih tinggi lagi dan pastinya dengan mendapatkan uang yang lebih besar lagi.

Game online Moola.com sebenarnya sangat sederhana dan tentu akan sangat mudah dalam pengenalan pada permainan game ini. Mungkin ada kelemahan dari game ini yaitu sulitnya untuk mencari lawan karena situs game ini sekarang sudah tutup.


3. PredictoWin,com

Game Online Yang Menghasilkan Uang Terbaru

Game online yang menghasilkan uang ketiga bernama PredictoWin.com, dalam permaninany sobat hanya cukup menebak skor pertandingan sepakbola di EPL (liga inggris), liga Serie A, La Liga, Bundes LIga dan Liga Champion dengan cepat dan benar.

Tapi sobat tidak dapat setiap hari memainkan game ini, karenakan game ini menunggu pertandingan bola yang akan di gelar secara langsung.

Bila sobat berminat, sobat berpotensi mendapatkan uang sebesar $50 pada setiap minggunya untuk cara mempelajarinya sobat bisa mempelajarinya sendiri.


4. Nopaypoker,com

Game Online Yang Menghasilkan Duit 2017

Situs Nopaypoker,com adalah game online yang menghasilkan dengan genre poker, jadi apabila sobat hendak bermain game ini,  maka sama seperti layaknya sobat memainkan game poker.

Tetapi yang berbeda adalah jika sobat memiliki chips yang banyak karena menang dengan lawan-lawan sobat selama pertandingan, maka chips tersebut dapat sobat tukarkan dengan uang asli.

Disini sobat cukup memainkan game Nopaypoker setiap hari untuk mengumpulkan banyak koin.

Stelah koin yang sobat peroleh sudah mencapai batas minimum penukaran. Maka sobat bisa menukarkannya dengan uang Asli. Jika sobat tertarik untuk memainkan game yang mengasilkan uang terbaru ini langsung saja kunjungi situsnya.


5. Streetracingwar,com

Game Online Yang Menghasilkan Uang 2017

Dengan bermain game yang menghasilkan uang yang kelima ini tentu sobat akan dihadapkan pada arena balap mobil dengan sistem yaitu sobat wajib mengalahkan lawan sobat.

Sesudah lawan sobat kalah, maka nanti lawan sobat akan dihadapkan pada sebuah link. Jika link tersebut di klik oleh lawan sobat maka sobat akan mendapatkan uang.

Pada game online ini, sobat bisa mendapatkan hadiah berupa uang sampai $100 dan akan langsung di transfer ke rekening sobat setiap seminggu sekali.

Lho kok bisa? caranya cukup mudah kok, sobat tinggal memainkan game yang sudah disedikan oleh situs tersebut. Kemudian sobat tukarkan setiap koin yang sobat peroleh nantinya.


6. Poker1001,com

Game Online Yang Menghasilkan Duit 2017

Game yang menghasilkan uang keenam adalah poker1001,com yang tentu akan menyediakan banyaknya tantangan lain dalam dunia game yang kita kenal.

untuk Game Poker1001,com ini ternyata sangat gampang atau bisa dibilang paling gampang untuk di mainkan.

Game poker1001,com merupakan sebuah game poker online dengan hanya menggunakan modal kecil. Tapi meskipun hanya dengan modal yang sangat kecil saja kita bisa mendapatkan jackpot yang lumayan besar loh.

Bahkan jackpot dari game yang dapat menghasilkan uang ini lebih dari sekitar 2 juta saat pertandingan. Amazing bukan? Langsung saja yuk mainkan game menghasilkan uang yang satu ini sekarang juga.


7. Photomystery,com

Game Online Yang Menghasilkan Uang Rupiah 2017

Ketujuh Game yang menghasilkan uang adalah sebuah game bernama photomystery,com, hal ini tentu saja dapat dilihat dari nama sebuah Situsnya yaitu photomystery,com.

Dalam game online yang satu ini sobat harus menjawab foto yang telah di perbesar dan sangat susah tentunya untuk di tebak, jika sobat sukses untuk menjawab maka sobat akan mendapatkan Imbalan berupa kesempatan untuk menerima bayaran.

Kemudian kirim jawaban, email, dan nama ke Situs Web tersebut. Tentu dengan adanya permainan ini maka setiap minggu akan dipilih orang-orang yang beruntung dan menjawabnya dengan benar secara random.

Hadiah yang diberikan sebesar $10 atau sekitar sekitar Rp.130.000 jika dalam rupiah yang akan dikirim melalui akun paypal sobat.

Bagaimana mudah bukan caranya? Langsung saja kunjungi situs webnya sekarang juga, dan mainkan game ini yang menghasilkan uang serta dapatkan dollar sebanyak-banyaknya hanya dengan mengupload foto unik dan content sobat saja.


8. Market Glory

Game Online Yang Menghasilkan Duit Rupiah 2017

Kedelapan ada Game yang menghasilkan uang via online selanjutnya merupakan sebuah game yang berlabel Market Glory.

Game ini merupakan sebuah game online yang bertopik tentang bisnis, dimana yang sekarang telah banyak dimainkan oleh kalangan gamers dan sangat populer di para netizen indonesia.

Pada game Market Glory ini sobat dapat memperoleh dari bekerja yaitu referal yang masih aktif, serta uang yang dapat sobat peroleh dari bertarung (figth) dengan pemain lainnya.

Perlu sobat ketahui bahwa saat kita bermain game ini pertama kali, kita hanya dapat fight dengan pemain lainnya berjumlah 10 kali fight saja dalam sehari, jadi kalian arus rutin bermain setiap hari.

Kemudian, untuk menambah amunisi energi pada game ini sobat dapat membeli koran yang memang merupakan fitur unggulan dari game ini.

Untuk 1 koran ditaksir 0,30 energi dan bila sobat memiliki uang sebanyak 30 IDR/3 gold,maka perusahaan koran maupun peternakan dapat kita buka dalam game online menghasilkan uang ini.


9. VirtConomics

Game Online Yang Menghasilkan Uang Dollar 2017

Kesembilan ada Game yang menghasilkan uang online selanjutnya adalah sebuah game simulator yang bakal membuat sobat menjadi seorang pengusaha, yaitu dengan cara mengelola sebuah perusahaan ataupun lebih dari itu.

Membuat sebuah planning suatu pertemuan bisnis serta membuat perusahaan semakin maju dengan pesat adalah sebuah tugas sobat dalam permainan menghasilkan ini.

Kerenya lagi dimana game VirtConomics ini dapat sobat akses dengan menggunakan browser apapun loh.

Jadi intinya, semakin kita membuat perusahaan maju dan kita melakukan meeting dengan klien, maka kita dijamin akan menghasilkan pendapatan berupa uang yang nantinya dengan uang tersebut bisa ditukarkan dengan uang asli.

Bagaimana, apakah sobat tertarik bermain game penghasil uang ini? Langsung saja mainkan game menghasilkan uang VirtConomics ini sekarang juga!


10. Golden Town

Game Online Yang Menghasilkan Uang Dollar 2017

Yang Terakhir Game menghasilkan uang secara online adalah sebuah game ternama dengan label game Golden Town.

Game online menghasilkan uang yang satu ini hampir mirip dengan game Market Glory. Tak lain tugas sobat adalah bekerja, fight serta membangun kota dengan tujuan utama untuk memperoleh gold yang lebih. hasilnya, dengan gold tersebutlah sobat dapat menukarkannya dengan uang asli.

Tidak hanya itu, sobat juga bisa menjual akun ID Golden Town ini ke pemain lagi guna mendapatkan hasil tambahan dari game ini. Jika sobat berminat untuk memainkannya, langsung saja mainkan game online yang menghasilkan uang ini.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan kepada sobat tikusliar.com tentang Kumpulan game online yang menghasilkan uang ini, semoga menjadikan sebuah refrensi maupun info yang menarik bagi bagi para gamers di mana pun sobat berada.

Jangan sia-siakan waktu sobat untuk sekedar bermain game saja. Bila ada kesempatan, maka mainkanlah game yang menghasilkan uang ini. Happy gaming ya!

Tag: game yang menghasilkan uang tanpa modal, game android menghasilkan uang, game menghasilkan uang rupiah, game menghasilkan uang kaskus,game menghasilkan uang nyata, game menghasilkan uang 2017, game online menghasilkan uang rupiah 2017, main game menghasilkan uang, game yang menghasilkan uang asli, game yang menghasilkan uang nyata, game yang menghasilkan uang sungguhan, game yang menghasilkan uang dollar, aplikasi menghasilkan uang

6 komentar untuk "10 Game Online Android dan Komputer Bisa Yang Menghasilkan Uang"

  1. saya dulu pernah coba-coba aplikasi android terbaik yang menghasilkan pulsa namanya cashtree.
    Tp setelah dipasang, kok jadi banyak aplikasi-aplikasi android lainnya muncul iklannya dan minta dipasang di hp saya.
    ya daripada lemot langsung aja saya hapus

    mampir mas ke daring saya "teknoplug"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya dapet duitnya dari pasang aplikasi tersebut mas

      Hapus
  2. Ada info terbaru bermain game online strategi bisa menghasilkan uang... selain hepi dan mengasah otak kitapun akan dibayar euro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah boleh juga tuh mas, apa saja game baruynya yang menghasilkan uang

      Hapus
  3. This one is good. keep up the good work!.. happyluke

    BalasHapus