Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero AOV yang Sering dipakai untuk Turnamen dan Mabar

Tikusliar.com - 5 Hero AOV yang Sering dipakai untuk Turnamen dan Mabar - Sobat yang sudah memainkan game AOV (Arena of Valor) - Mobile Arena pasti tau semua tentang turnamen game AOV yang menawarkan jumlah total hadiah sebesar 7 Miliyar se-Asia.

Walupun bagi sobat tidak memain game ini pasti tau juga kok karena ada iklanya di TV Swata indonesia maupun di TV online seperti youtube dan banyak lainya, hal ini digunakan untuk menambah pengguna AOV agar bisa mendownload dan memainkanya besama teman-teman.

Siapa sih yang gak mau dengan hadiah yang sangat menggiurkan dengan total 7 Miliyar ?

Seperti yang kita ketahui semua bahwa turnamen ini di Indonesia tidak ada diseluruh Kota Indonesia, hanya kota-kota tertentu saja yang menghadirkan turnamen ini.

Kembali ke topik utama yaitu hero-hero yang sering digunakan untuk Turnamen AOV, artikel ini ditulis admin Tikusliar.com berdasarkan Video-video turnamen yang ada di YouTube nah dari situ saya terinspirasi untuk menulis ini.

Ok langsung saja kita lihat pembahasanya dibawah ini Hero Apa saja yang sering dipakai untuk turnamen agar selalu menang :


5 Hero yang Sering dipakai untuk Turnamen AOV

Artikel ini saya tulis bukan hanya untuk sobat yang akan mengikuti turnamen tapi juga untuk sobat yang sering MABAR sama teman-teman satu team agar selalu menang terus.


1. Chaugnar

Chaugnar AOV

Hero ini sangat cocok untuk mabar dengan teman kalian, wajar saja jika hero ini serring digunakan pada saat turnamen nasional bahkan internasional.

Selain tebal HPnya, hero ini juga memiliki skil stuned yang akan membuat musuh selalu slowed


2. Violet

Violet AOV

Nah jika diatas chaugnar dengan tipe thank sangat tbal, yang ini archer dengan demage super mematikan dan wajar saja jika hero ini selalu digunakan untuk turnamen dan selalu di pik oleh lawanya.

tapi jika menggunakan hero ini harus selalu waspada dengan musuh dan selalu dilindungi oleh thank dan teman se-tim nya. jangan sekali-kali solo dengan musuh jika sobat menggunakan hero ini karena hpnya yang sangat rendah.


3. Ormar

Ormar AOV

Hero ini bertipe warior dimana setengah thank dan setengah asissian, sering digunakan untuk turnamen karena skillnya yang selalu stun musuh, hampir semua skilnya stun dan bahkan attack pasifnya pun stun.

hero ini sangat mantap jika digunakan untuk solo battle dan talentnya harus menggunakan execute ya guys.


4. Zhepys 

Zhepys AOV

Zephys ini sebenarnya warior sama seperti ormar namun digunakan dalam tim sebagai asissian untuk jungle atau menyerbu hutan, pasti kalian tahu lah apa gunaknya jungle kan

andalan skill zephys yaitu skill 3 nya yang akan memuat musuh terbang dan tidak dapat bergerak selama beberapa detik, sangat cocok jika dikombinasikan dengan ormar dan violet


5. Lauriel

Lauriel AOV

Hero ini memang masih baru dan baru keluar dalam beberapa minggu yang lalu di Indonesia namun sekarang hampir semua player AOV indonesia ingin menggunakan hero ini setiap macth rank maupun quick macth.

hero lauriel bertipe mage/magic namun jangan salah selain magic dan skillnya mematikan namun hpnya pun sangat tebal dan rata-rata item build yang digunakan untuk hero ini adalah defenes yang sering digunakan oleh thank. karena tanpa item magic pun attack pasif hero ini pun sudah sangat mematikan.

nah mungkin itu saja yang bisa say sarankan untuk sobat hero-hero yang sering digunakan untuk turnamen dan mabar, jika ada hero andalan sobat yang direkomendasikan silahkan tulish pada kolom komentar dibawah ini, terima kasih

Posting Komentar untuk "5 Hero AOV yang Sering dipakai untuk Turnamen dan Mabar"