Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Skill Hero Baru " The Joker" di AOV dan Cara Menggunakanya - Build

Tikusliar.com - Mengenal Skill Hero Baru " The Joker" di AOV dan Cara Menggunakanya - Build - Hampir Setiap hari kita memaikan game ini buat sobat yang sudah bermain AOV - Mobile Arena dan hampir setiap minggu pula hero baru di AOV selalu bermunculun.

Nah, sekarang saya akan membahas tentang Skill Hero baru di AOV yaitu Hero The Joker dan cara menggunakannya ketika sobat ingin MABAR sama teman.

Hero The Joker ini bertipe Archer hero dimana memiliki fungsi serangan jarak jauh disaat kita gunakan untuk MABAR bersama teman-teman di AOV.

Hero The Joker memiliki 4 Skil berbeda-beda yang akan kita bahas bersama dibawah diantaranya ada Enhanced Bullets, Horror Gift Pack, Decptive Magic, dan Lethal  Laughing Gas.


Mengenal Hero The Joker AOV - Mobile Arena

Sedikit Certita Hero The Joker

Cara Menggunakan Hero The Joker AOV

Awal mula munculnya The Joker adalah misteri yang menyelimuti, namun yang diketahui olehnya bahwa dulu dia hanyalah penjahat kelas teri yang akibat satu kecelakaan mengubah dirinya menjadi the cooldown Prince of Crime.

Kyakinan the joker itu karena bahwa perubahan kehidupan itu rentan menjadi pendorong bagi dirinya untuk berbuat kekacauan yang menjadi akar rezim terornya di kota Gotham.

The Joker menyakini bahwa kehidupan ini tiada artinya maka ia bertekad untuk menunjukan kepada orang-orang bahkan seluruh dunia bahwa hanya dengan satu momen kekacauan untuk kehidupan yang kau jalani.


Skil Hero The Joker - AOV

# Skil Pasif - Enhanced Bullets

Skil Hero Baru The Joker - AOV dan Cara Menggunakanya

Setelah the joker keluar dari pertarungan ia akan mengisi ulang senapanya dengan peluru yang lebih besar demagenya sehingga attack Normal yang akan menimbulkan 200(+165) Physcal. Demage. Dengan skil ini sobat bisa dengan aman jika melawan musuh hero yang menggunakan mage.


# Skil 1 - Horror Gift Pack

Skil Hero Baru The Joker - AOV dan Cara Menggunakanya

The Joker akan menyalakan paket hadiah yang akan meluncurkan roket kuat dan akan mengabitkan 365(+297) Phys. DMG pada musuh saat mabar dan tergantung saat level her tersebut.


# Skil 2 - Decptive Magic

Skil Hero Baru The Joker - AOV dan Cara Menggunakanya

The Joker mengeluarkan sulap tiupan sulap yang akan menghapus efek penghambat pergerakan dari dirinya dan akan menerima 30% Movement Speed dan juga imunitas sebesar Phys. DMG ke musuh yang ada dijalurnya.

Skil ini juga sama seperti skil hero lainya semakin bertambah level pada hero maka akan bertambah bula demage yang dihasilkan pada hero The Joker


# Skil 3 - Lethal  Laughing Gas

Skil Hero Baru The Joker - AOV dan Cara Menggunakanya

Dengan Skil ini The Joker akan berlali kesasaran target dan meningkatkan tabung gas tertawa yang akan men-stuned lawan selama beberapa saat. Tabung tersebut lalu akan meledak dan akan menimbulkan 440 (+396) Phys. DMG dan akan memperlambat movement musuh sebesar 90%!!!


# Tips dan Cara Menggunakan Skil Hero The Joker

Untuk Cara Menggunakan Hero The Joker AOV terbaru sobat bisa melihat pada video dibawah karena akan lebih mudah memahaminya dibanding saya harus menjelaskan bagaimana menggukan Hero The Joker ini untuk Mabar.


Jika sobat mau main bareng sama saya dengan cara invite saya dan cari John Snow Star.

Ok sobat tikusliar.com mungkin itu saja yang bisa saya bagikan artikel tentang Mengenal Skil Hero The Joker dan Cara Menggunakanya - Build. Semoga bermanfaat terima kasih.

Posting Komentar untuk "Mengenal Skill Hero Baru " The Joker" di AOV dan Cara Menggunakanya - Build"