Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Skil Hero Baru Airi - AOV dan Cara Menggunakanya - Build

Tikusliar.com - Mengenal Skill Hero Baru " Airi" di AOV dan Cara Menggunakanya - Build - Hampir Setiap hari kita memaikan game ini buat sobat yang sudah bermain AOV - Mobile Arena dan hampir setiap minggu pula hero baru di AOV selalu bermunculun.

Nah, sekarang saya akan membahas tentang Skill Hero baru di AOV yaitu Hero Airi dan cara menggunakannya ketika sobat ingin MABAR sama teman.

Hero Airi ini bertipe warior hero dimana memiliki multifungsi disaat kita gunakan untuk MABAR bersama teman-teman di AOV, bisa jadi Thank dan juga bisa jadi Asissian, itulah fungsi hero dengan tipe warior.

Hero Airi memiliki 4 Skil berbeda-beda yang akan kita bahas bersama dibawah diantaranya ada Cut, Spin, Shadow, dan Dragon Spirit.


Mengenal Hero Airi AOV - Mobile Arena

# Sedikit Certita Hero Airi

Cara Menggunakan Hero Airi AOV

Naga-naga beristirahat di dalam tubuh keturunan mereka yang terakhir, Airi sang Jonin. Kekuatan naga tampak dalam dirinya dari setiap nafas yang dia hembuskan.

Sebagai pemimpin baru di klan, Airi bukan hanya mewarisi gelar 'Jonin', namun talentanya yang spesial juga membuatnya mendapatkan persetujuan dari sang naga kuno. Dia juga telah mendapatkan tanda naga berbeda dengan yang lain.

Saat malam menggantikan siang, pasukan elit ninja pun yang dipimpin oleh Airi, bergerak untuk menyelamatkan Temple of Light dari kuasa-kuasa iblis yang sedang mengepung. Dengan Menggunakan Skill Shadow Clone-nya, Airi mampu melewati gempuran sihir hitam yang menghadangnya.


# Skil Hero Airi - AOV

Skil Pasif - Cut

Skil Hero Baru Airi - AOV dan Cara Menggunakanya

Tiap attack normal Airi akan memberikan dan Mengurangi Cooldown sebesar 1 detik kepada musuh, dengan skil ini sobat bisa dengan aman jika melawan musuh hero yang menggunakan mage.


Skil 1 - Spin

Skil Hero Baru Airi - AOV dan Cara Menggunakanya

Airi akan mengayunkan TriBlade-nya kepada musuh yang berada dijalurnya dan akan mengakibatkan 260/380/500/620/740/840 (+0.95) Phys. DMG tergantung saat level her tersebut.


Skil 2 - Shadow

Skil Hero Baru Airi - AOV dan Cara Menggunakanya


Airi akan mengeluarkan tebasan instan, dengan cepat pindah kelokasi target dan akan menimbulkan 100/120/140/160/180/200 (+0.60) Phys. DMG ke musuh yang ada dijalurnya. Skil ini bisa digunakan secara berturut-turut sebanyak 3 kali sebelum cooldown.

Skil ini juga sama seperti skil hero lainya semakin bertambah level pada hero maka akan bertambah bula demage yang dihasilkan pada hero Airi


Skil 3 - Dragon God

Skil Hero Baru Airi - AOV dan Cara Menggunakanya

Dengan Skil ini Airi akan melompat ke udara untuk memanggil formasi dragon god memberi 250/350/450 (+0.93) Phys. DMG dan akan memperlambat musuh !!! Tanah begetar dan dan kekuatan dragon god melemah setelah delay singkat !!


# Tips dan Cara Menggunakan Skil Hero Airi

Untuk Cara Menggunakan Hero Airi AOV terbaru sobat bisa melihat pada video dibawah karena akan lebih mudah memahaminya dibanding saya harus menjelaskan bagaimana menggukan Hero Airi ini untuk Mabar.

Jika sobat mau main bareng sama saya dengan cara invite saya dan cari John Snow Star.

Ok sobat tikusliar.com mungkin itu saja yang bisa saya bagikan artikel tentang Mengenal Skil Hero Airi dan Cara Menggunakanya - Build. Semoga bermanfaat terima kasih.

2 komentar untuk "Mengenal Skil Hero Baru Airi - AOV dan Cara Menggunakanya - Build"

  1. Airi ga bisa jadi tank def nya lembek gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ya iyalah gan, kan dia warior. susah kalo dibuat build thank

      Hapus