Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut ini 3 Hero Mobile Legeds yang sering di Banned Pemainya saat Main Ranked Macth

Tikusliar.com - 3 Hero Mobile Legeds yang sering di Banned Pemainya saat Main Ranked Macth - Game Mobile Legends  tidak akan ada habisnya untuk dicoba untuk dimainkan, selain untuk mengumpulkan Battle Point untuk membeli skin para Gamers Mobile Legends juga biasanya berlomba-lomba untuk meningkatkan ranking mereka pada moba Ranked Macth.

Bagi pemain yang baru coba dimode Ranked Match, mereka biasanya mulai dari Warrior level III. Kalo mereka selalu bermain dan menang, maka level akan terus meningkat hingga ke tingkat terakhirnya yaitu Galarious Legends.

Pada masing-masing level memiliki kesulitan tersendiri, di tingkat Warrior kebanyakan lawan yang dihadapi adalah pemula jadi lebih mudah untuk naik rank. Tapi ketika sudah ditingkat Master dan Grandmaster lawan yang dihadapi akan semakin berat skillnya.

Apalagi kalo kita sudah memasuki level Epic, pada level ini sobat akan disuguhi dengan peraturan bernama Draft Pick. Disini sobat dituntut bermain dengan memegang satu hero berbeda (tidak bisa memilih hero yang sama dengan teman/lawan).


Kumpulan Hero Mobile Legends yang Sering Dibanned Pemain di Ranked Match

Selain itu, sebelum memilih hero biasanya peserta diurutan paling akhir akan diperintahkan untuk memblock/mem-banned 1 hero yang dianggap paling membahayakan (potensial demage-nya).

Nah, ngomongin bicara tentang hero dibanned, pada kali ini saya admin tikusliar.com akan mengulas beberapa hero Mobile Legends yang sering dibanned pemain di Ranked Match. Mari kita Simak sama-sama selengkapnya dibawah ini.


1. Hero Chou Mobile Legends

Hero Mobile Legeds yang sering di Banned Pemainya saat Main Ranked Macth

Chou adalah hero Mobile Legends pertama yang sangat sering dibanned di Ranked Match, hal ini dikarenakan kemampuannya yang terbilang unik dan cukup gesit.

Jika sobat punya teman yang ahli untuk menggunakan hero Chou, maka itu ide bagus untuk memenangkan permainan saat mabar.

Hero Chou yang tak lain merupakan perpaduan tipe Fighter dan Tank, tentu membuat hero ini bisa dengan cepat meluluhlantahkan lawan dengan cepat serta efek skill stun dan immune-nya yang membuat Chou begitu gesit dan dibenci oleh pemain lawan sobat.

2. Hero Argus Mobile Legends

Hero Mobile Legeds yang sering di Banned Pemainya saat Main Ranked Macth

Hero yang sering dibanned pemain di Ranked Match selanjutnya ada Argus. kalian semua pasti kenal dengan Argus? Hero fighter yang bisa dibilang memiliki 2 nyawa ini sering kali di banned di mode ranked macth.

Hal ini dikarenakan ia memiliki skill yang tahan terhadap serangan lawan yang akan membuatnya bisa menjadi Assasin paling mematikan di Mobile Legends setelah Alucard.

Jika sobat pintar main menggunakan Argus, maka dijamin sobat-lah pemangnya. Dibandingkan dengan alucard.

Hero Argus lebih kebal dari serangan mage. Jika lawan antar fighter, meski 2-3 figter sekalipun. Argus bisa menjadi pemenangnya. wah mantap kan?


3. Hero Harley Mobile Legends

Hero Mobile Legeds yang sering di Banned Pemainya saat Main Ranked Macth

Nah sekarang yang terakhir ada Hero Harley, Harley adalah hero Mobile Legends yang juga sering dibanned pemain pada Ranked Match, ini dikarenakan skill yang dimilikinya Harley cukup membuat lawan kebingungan serta demage yang sangat besar.

Banyak pemain Mobile Legends ketika menghadapi hero Mage ini kelabakan meski hero tersebut bertipe Tank.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada sobat Tikusliar.com tentang beberapa hero Mobile Legends yang sering dibanned di Ranked Match.

Jika sobat yang masih pemula beruntunglah bila sudah membaca artikel ini, karena tidak perlu kebingungan lagi ketika memasuki level Epic untuk yang pertama kalinya. Semoga bermanfaat, terima kasih...

Posting Komentar untuk "Berikut ini 3 Hero Mobile Legeds yang sering di Banned Pemainya saat Main Ranked Macth"