Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero AOV terbaik yang sering dipakai untuk MABAR di Indonesia

Tikusliar.com - 5 Hero AOV terbaik yang sering dipakai untuk MABAR di Indonesia - Mungkin sejak dulu kita sudah mengenal game online MOBA namun hanya bisa kita mainkan di komputer saja karena diandroid masih jarang developer yang membuat game MOBA dengan kualitas HD.

Game MOBA dulu yang kita mungkin kita kenal hanya PB (point blank) dan DOTA saja, nah sekarang ini pihak dari Garena selaku pengembang PB sudah menluncurkna game MOBA nya di device android yang bisa kita mainkan dimana saja asalkan ada signal internet yang mendukung.

Hampir 40% kalangan remaja indonesia yang sudah memainkan game MOBA ini dan sudah banyak yang move on dari game MOBA mobile legends.

Game AOV yang dulu sebelum ganti nama dari Mobile Arena ini memiliki resolusi dan kejaman layar yang sangat baik yang akan memanjakan mata kita saat MABAR bersama teman-teman satu team.

Nah, kali ini saya akan berbagi kepada sobat Tikusliar.com untuk membahas tentang 5 Hero AOV Terbaik yang sering dipakai untuk MABAR di Indonesia, ok langsung saja kita lihat dibawah ini Hero apa yang sering digunakan untuk MABAR :


5 Hero AOV Terbaik yang Populer di Gunakan

1. Thane

Hero AOV Terbaik untuk MABAR

Thane merupakan hero terbaik AOV yang sangat sering dipakai untuk mabar, hero ini termasuk dalam tipe thank dan pertahanan. saya sangat senang menggunakan thane karena dia sangat kuat dan tangguh saat membuka war.

Kalian bisa mendapatkan Hero ini secara gratis saat pertama kali mendaftar dan menyelesaikan tutorial dam game.


2. Yorn

Hero AOV Terbaik untuk MABAR

Hero Yorn adalah hero yang bertipe Archer yang sering dipakai MABAR sama teman-teman satu team, saya juga sangat senang menggunakan hero ini karena memiliki demage yang sangat besar dan cepat untuk mengalahkan lawan.

Namun ada satu yang kurang dari hero ini, yaitu hanya memiliki HP / pertahanan yang sangat rendah, jadi jika kalian menggukan hero ini sebaiknya selalu hati-hati dan waspada saat berhadapan dengan musuh.

Jika kalian menggunakan yorn saat Mabar sangat diperhatikan bahwa harus selalu dibelakang thank agar ada yang melindungi.


3. Batman

Hero AOV Terbaik untuk MABAR

Batman sangat disukai oleh anak-anak, hero ini hadir untuk memperbanyak kalangan yang fans dengan batman agar bisa download dan memainkan game ini. Tapi tidak ada salahnya juga akan hadirnya batman ini karena batman juga sangat berbahaya bagi musuh.

Batman merupakan Hero AOV terbaik yang sering dipakai untuk MABAR, hero ini berjenis Asissian dimana tugasnya untuk menyerbu hutan atau jugling dan berkeliling membantu teman satu team yang dalam kesusahan melawan musuhnya.

Yang sangat saya sukai dari hero batman ini karena dia bisa menghilang lalu dengan mudah dia melumpuhkan musuhnya.


4. Mganga

Hero AOV Terbaik untuk MABAR

Mganga adalah Hero Terbaik AOV yang sangat sering digunakan untuk mabar, hero ini berjenis Mage/Magic/Racun yang sangat mematikan.

Kalian bisa mendapatkan hero ini secara gratis setelah mencpai level tertentu dan mencapai point yang ada di AOV karena setiap event berbeda-beda.

Hero ini sama seperti Yorn memiliki demage yang sangat besar dan pertahanan yang kecil, hanya bedanya saja yorn bisa jarak jauh dan maganga hanya bisa jarak dekat.


5. Payna

Hero AOV Terbaik untuk MABAR

Belum lengkap rasanya saat kita MABAR kalo belum ada payna, Payna juga merupakan hero AOV terbaik yang sering digunakan untuk MABAR bersama teman-teman satu team.

Payna adalah Hero dengan jenis Support dimana fungsinnya untuk selalu mendapingi yorn maupun thane saat war dimulai. dia akan selalu memberikan support nyawa tambahan kepada hero satu team ketika nyawanya sedang sekarat.

Tidak hanya itu, walaupun payna hanya support jangan salah kalo dia punya kill 3 juga yang sangat mematikan dan membuat musuh tidak bisa bergerak cepat untuk kabur.

Jadi, sebelum kalian mabar sebaiknya perhatikan hero yang digunakan oleh team agar lengkap dan memenangkan pertarungan malawan musuh.

Ok sobat Tikusliar.com mungkin itu saja yang bisa kami sajikan tentang 5 Hero AOV terbaik yang sering dipakai untuk MABAR bersama teman-teman satu team.

Jika ada saran dan pertanyaan jangan segan untuk menulis pada kolom komentar dibawah, semoga bermanfaat terima kasih.

Posting Komentar untuk "5 Hero AOV terbaik yang sering dipakai untuk MABAR di Indonesia"