Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Skill Hero Baru "Wukong" di Game AOV - Mobile Arena dan Tips Buildnya

Tikusliar.com - Mengenal Skill Hro "Wukong" di Game AOV - Mobile Arena dan Tips Builnya atau cara menggunakan Skillnya - Sekarang ini dinegara kita sedang diracuni dengan salah satu game terpopuler di ASIA ini baik yang anak-anak, muda sampa yang dewasa.

Hampir setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari selalu ada yang memaikan game MOBA satu ini. Game ini merupakan game MOBA saingan berat dari game Mobile Legends, apalagi sekarang ada event hadiah dengan nilai Total 7 M (Miliyar) langsung tambah banyak yang download.

Pada game AOV - Mobile Arena ini Heronya hampir setiap minggu ditambah dengan hero yang baru, dan sekarang ini saya akan membahas tentang hero baru dari AOV-Mobile Arena yaitu Wukong.

Skill Hero Baru "Wukong" di Game AOV - Mobile Arena

dalam artikel ini saya akan membahas tentang Jenis Hero Wukong,  Cara menggunakan Skill Wukong dan kelemahan dan kelebihan Hero wukong.

Ok sobat tikusliar.comlangsung saya kita lihat Review Hero Wukong dan cara menggunakan Skillnya dibawah ini.

Skill Hero Wukong AOV - Mobile Arena

Hero WuKong adalah Raja para Monyet yang mendatangkan malapetaka ke surga 500 tahun yang lalu dalam sejarah filmnya, Wukong mampu mengalahkan 100 ribu prajurit langit sekaligus hanya sendirian. Namun, ia tetap saja tidak sanggup melawan kekuatan Buddha dan akhirnya ia terkena hukuman dan tersegel dibawah gunung lima jari.

Nah, Hero baru WuKong kini hadir di dalam pertempuran AOV (Arena of Valor) - Mobile Arena untuk membasmi para hero lain yang dilawannya. Kekuatan dari hero ini mampu mengalahkan musuh dan membawa kemenangan di tim kita ketika bermain.

Hero baru Wukong ini bertipe Fighter- Warrior sehingga, cocok buat sobat yang memainkan role game jenis Fighter ini sangat wajib memilikinya Hero Wukong AOV - Mobile Arena ini.


Build Lengkap Wukong AOV

Skill Hero Baru "Wukong" di Game AOV - Mobile Arena

WuKong mempunyai stats yang bisa dibilang cukup bagus sebagai Fighter, berikut detailnya :
  • Pertahanan : 3.6.
  • Serangan    : 4.5.
  • Effect Skill : 4.5.
  • Kesulitan    : 4.5.


Hero Wukong AoV Skill Build

# Skill Pasif

Setiap Spell yang dikeluarkan akan memperkuat Attack Normal berikutnya, dengan peningkatan sebesar 240.00(+1.40) Phys. DMG ditambah efek Teleport.

# Skill Pertama : Shadow Clone Wukong AOV - Mobile Arena

Wukong bersembunyi dan menciptakan Clone. Ia akan memperoleh bonus Mov. Speed sementara. Saat Clone lenyap, akan mengakibatkan 200/250/300/350/400/450(+1.00)Phys. DMG kepada musuh di sekitarnya. Lalu Mov. Speed Wukong akan meningkat sebesar 40/40/40/40/40/40% selama 1 detik.

# Skill Kedua : Great Sage Wukong AOV - Mobile Arena

Hero Wukong ini mengumpulkan tenaga lalu menerjang ke arah lawan yang dipilih, maka ia memperoleh poin Phys sebesar 100/120/140/160/180/200. DEF dan Magic DEF selama 3 detik.

# Skill ketiga : Monkey Business Wukong AOV - Mobile Arena

Wukong mengayunkan tongkat pada musuh di sekelilingnya, melempar mereka ke udara, mengakibatkan 150/190/230(+0.50) Phys. DMG dan meng-Stun mereka selama 1 detik.


Hero Baru Wukong di AOV - Mobile Arena dijual dengan harga 690 Vouhcer atau 18.889 Gold, Nah Untuk Cara Menggunakan Skill Build Hero Wukong kalian bisa lihat Videonya dibawah ini, soalnya kalo ditulis nanti kalian malah bingung, Semoga bemanfaat terimakasih.


Video Menggunakan Skill Hero Wukong AOV - Mobile Arena

2 komentar untuk "Mengenal Skill Hero Baru "Wukong" di Game AOV - Mobile Arena dan Tips Buildnya"

  1. Ini adalah game Moba kesukaan saya, hampir tiap hari saya main game terbaik ini dari hp android, terimakasih min..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan ane juga tiap hari main game moba ini, invite ane aja kalo mau MABA AOV, hehe
      "John Snow Star"

      Hapus