Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skills Hero Odette - Mobile Legends, The Swan Princess Akan Resmi Rilis ...!

Tikusliar.com - Skills Hero Odette - Mobile Legends, The Swan Princess sudah Resmi Rilis!  - Jangan Sebut Moonton namanya kalo tidak memanjakan para pengguna gamenya di seluruh dunia.

setelah mereka update Patch 1.2.16 di advance server. Dimana mereka ingin mengubah si Panda Akai menjadi Hero Fighter/Tank. Sehingga terdapat beberapa skillnya yang berubah saat ini.

Setelah hero Argus sudah resmi dimunculkan pada awal bulan september yang lalu. sekarang pihak Moonton sudah resmi merilis hero baru lagi dengan tipe Mage dengan nama "Odette".

Hero ini diberi julukan sebagai "Swan Princess" atau yang berarti Si Putri Angsa. Lah kok gitu Kenapa? Nanti sobat juga bisa tahu jawabannya sendiri kalosudah menggunakan skill hero ini.

Hero Odette Mobile Legends, The Swan Princess Resmi Rilis!

Disini saya admin Tikusliar.com akan mengulas tentang Skill Hero Odette. Semakin Penasaran dengan skillnya kan ?

Langsung saja kita simak ulasannya sampai tuntas dan saksikan video gameplay-nya dibawah ini.


Hero Odette Mobile Legends, The Swan Princess Akan Resmi Rilis September 2017

Sebelum itu, perlu sobat harus ketahui bahwa hero bertipe Mage ini dibandrol dengan harga 599 diamond atau 32.000 Battle Point Mobile Legens.


1. (Skill Basic) Lakeshore Ambience 

Skills Hero Odette - Mobile Legends

Skill Basic (Basic Attack) yang dimiliki oleh Hero baru Odetted ini adalah sama seperti mage lainnya di mobile legends, hanya bedanya jika Hero Odette setelah melakukan skill tersebut akan diperkuat dengan sebuah gelombang suara yang memantul. Lalu akan memantul diantara lawan dan memberikan magical damage yang melemahkan lawan.


2. (Skill 1) Avian Authority 

Skills Hero Odette - Mobile Legends

Skill pertama Hero Odette - Mobile Legends yaitu mengumpulkan energi untuk memanggil seekor angsa dan menyerang lawan tandingnya.

Serangan Avian Authority akan memberikan efek kepada lawan mainya yaitu magical damage dan mengurangi movement speed jika mengenainya.


3. (Skill 2) Blue Nova 

Skills Hero Odette - Mobile Legends

Skill kedua Hero Odette - Mobile Legends adalah dengan cara menembakkan sebuah energi bola sihir ke arah lawan. Jika lawan terkena, maka akan mendapatkan demage skill ini yang sangat menyakitkan.


4. (Ultimate) Swan Song 

Skills Hero Odette - Mobile Legends

Skill ultimate (skill ketiga) Hero Odette adalah Dengan Cara menyanyikan sebuah lagu yang akan membangkitkan sebuah energi di sekitar hero dan memberikan damage pada hero lawan tanding yang ada di dekatnya.

Maka Setiap kali menggunkan skill ultimate ini akan memberikan magic damage, tidak hanya itu skill ini pula akan memperbarui effeck Lakeshore Ambience pada musuh/ lawan mainya.

Biar gak penasaran bagaimana sih gameplay sesungguhnya dari Hero Odette Mobile Legends ini?

Biar jelas sobat tikusliar.com bisa Simak video di bawah ini yang dirilis oleh Channel Youtube BluePanda yang diupload di website resmi Mobile Legends.


Hero Obette ini resmi dirilis di Advance Server, sedangkan untuk Server Indonesia sementara belum dan diperkirakan mungkin minggu depan (Minggu Terakhir September) baru dirilis. 

Mungkin itu saja dari saja ulasan tentang Hero Odette Mobile Legends yang dapat saya bagikan kepada sobat tikusliar.com. Semoga artikel bisa menambah wawasan dan menambah kecintaan sobat sekalian pada game Moba terbaik di dunia ini.

Posting Komentar untuk "Skills Hero Odette - Mobile Legends, The Swan Princess Akan Resmi Rilis ...! "