Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skill Hero Harley Mobile Legends dengan Kombinasi Hero Hayabusa dan Kagura

Tikusliar.com - Hero Harley Mobile Legends dengan Kombinasi Hero Kagura dan Hayabusa - Pihak Montoon yang selaku developer/pengembang utama pada game Mobile Legends yang saat ini sedang trends di dunia gaming kembali merilis hero terbaru dan sangat digemari oleh para kaum gamers indonesia.

Sebelumnya sudah dirilis Hero Gatotkaca dengan tipe Tank Mage yang berasal dari Indonesia, nah pada kali ini hero baru dengan tipe Assasin Mage bernama Harley.

Sejak akhir Juli 2017 lalu, pihak Montoon sudah menampilkan bentuk dan gameplay yang dimiliki oleh Genius Harley. Jika dilihat, hero ini cukup unik karena bertipe Mage/magic.

Skill Hero Harley Mobile Legends, Hero Kombinasi Kagura dan Hayabusa


Skill Magic Harley Mobile Legends

Kemudian Skill yang dimiliki oleh Harley hampir mirip dengan Hero Hayabusa (Phantom Shuriken) serta skill 2 Kagura (Rasho Umbrella).

Secara tidak langsung Hero Genius Harley adalah hero perpaduan antara Hayabusa dengan kagura. Lebih jelasnya sobat tikusliar.com bisa lihat penjelasan dibawah ini apa saja skill yang dimiki oleh Harley pada game mobile legends ;


1. Skill Pasif Harley: Magic Master

Skill pertama yang dimiliki oleh Hero Genius Harley akan menambahkan magic demage ketika melakukan basic attack.

Nah, ketika Harlye mengumpulkan 7 item mageic, maka otomatis demage akan menjadi cukup mematikan dan cukup sadis untuk membasmi musuh sobat.


2. Space Escape

Selanjutnya Skill kedua Hero Herley bernama Space Escape yang memungkinkan dirinya berteleportasi dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cara dia meninggalkan topinya.

Saat mengaktifkan skill ini, Hero Harley bisa kembali ketempat semula dimana topinya berada sebelumnya.


3. Skill Ultimate: Deadly Magic

Terakhir Skill ketiga (skill ultimate) Hero Harley akan menyerang musuh dengan cara mengeluarkan cincin ke hero musuh/lawan dan menghasilkan demage yang sangat tinggi.

Ketika cincinnya hilang, maka demage akan mengeluarkan efek demage tambahan yang tertinggal.

Untuk masalah harga Hero Genius Harley, Mobile Legends dibandrol dengan harga 32000 BP atau 599 Diamonds.

Bagaimana, apakah sobat tertarik untuk membeli Hero Unik ini?

Mungkin cukup segitu saja sedikit ulasan tentang Hero Harley Mobile Legends yang dapat saya sampaikan kepada sobat sekalian, Let's Fun and Attack your Enemy!

Posting Komentar untuk "Skill Hero Harley Mobile Legends dengan Kombinasi Hero Hayabusa dan Kagura"