Dewa Naga

Tikusliar.com - Mengenal Skills Hero Baru "Preyta" AOV - Mobile Arena dan Buildnya - Bagi Sobat gamers mobayang tiap hari bermain game Arena of Valor (AOV) - Mobile Arena pasti sudah tau apa yang hadir hero terbaru diakhir september ini.

Yap, Hero preyta atau dijuluki dengan nama "si Penunggang Naga" ini hadir setelah 1 minggu Hero baru Wukong rilis yang sudah saya bahas pada artikel saya sebelumnya tentang bagaimana cara menggunakan skillnya.

Dari Julukuan namanya saja Si Penunggang Naga sudah mengerikan jika kita bertemu dia saat bermain MOBA AOV - Mobile Arena.

Saya pernah 2 kali bertemu Hero Preyta si Penunggang Naga ini saat bermain AOV dan saya langsung diluluh lantahkan, makanya saya sekarang langsung mengumpulkan gold untuk membeli hero preyta si penunggang naga ini secara Gratis.

Hero Preyta di AOV ini hadir dengan tipe Hero Mage/Magic/Racun dimana hero yang ditakuti setiap lawanya jika battle 1 lawan 1 karena racunya yang mematikan.


Story dan Skills Hero Preyta Si Penunggang Naga AOV - Mobile Arena

# Story Hero Preyta AOV - Mobile Arena

"Gemetarlah, karena Aku Plague Rider, Perwujudan dari Wabah Penyakit."

Lahir dari pertempuran, Plague Rider hidup untuk menyebarkan wabah penyakit. Pada saat konflik kuno antara Forgotten Kingdoms, mayat-mayat mulai menumpuk tinggi. Tanpa adanya waktu untuk penguburan yang layak, mayat-mayat dibuang ke jurang yang dalam hingga padat dan membusuk.

Preyta adalah tentara yang ditugaskan menjaga daerah ini. Namun, seiring dengan bertambahnya tumpukan mayat, kebusukan abadi dan mayat-mayat bernanah malah menumbuhkan sesuatu yang berbeda. 

Kemudian juga Jiwa Hero Preyta AOV - Mobile Arena terinfeksi, lalu pikirannya pun berubah dan berputar sampai semua yang tersisa sampai membuatnya menjadi pengikut dari semua wabah penyakit. dan lagi diperkuat oleh kebusukan, The Plague Rider lahir.

Skills Hero Baru "Preyta" AOV - Mobile Arena dan Buildnya

Semua makhluk hidup yang sangat rentan terhadap wabah penyakit darinya dan Preyta pun sangat paham seberapa cepat wabah penyakit akan menyebar dalam masa peperangan tersebut. 

Penyair Hero Preyta AOV - Mobile Arena menceritakan sebuah kisah dari medan perang dimana Pembawa Wabah dan Penyakit memusnahkan segala musuhnya.

Dia juga bisa muncul kapan saja, di semua medan perang apapun, dan hujan turun membawa virus busuk yang mampu mengkonsumsi semua kehidupan disekitarnya.

Hero Preyta AOV - Mobile Arena bahkan bisa menyebabkan jiwa yang paling berani membasmi dalam ketakutan. dengan menggunakan sihirnya yang kuat dari wabah penyakit, ia bisa melenyapkan setiap musuhnya yang melawan sebelum menginfeksi mereka dengan virus mematikan.

"Dia adalah bencana, dan dia telah kembali ke dunia ini."

Sumber : https://pro.moba.garena.co.id/hero/30


# Skilss Hero Preyta Si Penunggang Naga  AOV - Mobile Arena

Mengenal Skills Hero Baru "Preyta" AOV - Mobile Arena dan Buildnya

Hero Preyta Si Penunggang Naga ini Memiliki 4 Skill diataranya Skill serangan Dasar/Flying Dragon, untuk lebih jelasnya bisa sobat tikusliar.com lihat dibawah ini

Flying Dragon

Skilss Hero Preyta Si Penunggang Naga  AOV - Mobile Arena

Flying Dragon adalah skill yang dapat meningkatkan movement speed Preyta sebesar 10 persen. Skill ini akan aktif bila kamu menggunakan skill ultimate milik Preyta yaitu Plague Tentacles.

Walaupun skill ini bisa membantumu untuk mengejar lawan atau kabur dari kejaran lawan, skill ini tidak bisa membantu banyak ketika kamu berhadapan dengan hero lawan yang bisa berpindah tempat dengan cepat seperti Nakroth atau Zephys.


Lethal Pathogen

Skilss Hero Preyta Si Penunggang Naga  AOV - Mobile Arena
  • Damage: 340/450/560/670/780/890
  • Cooldown: 6/6/6/6/6/6
Lethal Pathogen adalah skill burst damage milik Preyta. Untuk mengeluarkan skill ini Preyta harus menunggu selama dua detik untuk mengumpulakn energi dan setelah itu ia akan melemparkan energi tersebut ke arah yang ia inginkan. 

Ketika kamu menggunakan skill ini kamu tidak bisa berpindah tempat sampai skill ini dikeluarkan. Namun ketika kamu sedang terkena efek Disciple of the Plague dari skill ultimate kamu, kamu bisa bergerak ketika menggunakan skill ini.

Agar skill ini tidak meleset kamu bisa menggunakan skill Poison Gas Bomb. Ketika kamu sedang mengumpulkan energi, arahkan Poison Gas Bomb tepat di belakang target kamu agar lawan terkena efek knock back dan movement speed hero lawan berkurang sehingga Lethal Pathogen sulit untuk dihindari oleh target yang kamu inginkan.


Poison Gas Bomb

Skilss Hero Preyta Si Penunggang Naga  AOV - Mobile Arena
  • Damage: 250/300/350/400/450/500
  • Cooldown: 14/14/14/14/14/14
Efek Poison Gas Bomb pertama: Setelah target terkena skill, movement speednya akan dikurangi sebesar 50 persen selama dua detik.

Efek Poisong Gas Bomb kedua: Target yang terkena skill akan terkena efek knock back Skill ini bisa mengurangi movement speed lawan sebesar 50 persen selama dua detik dan memberikan efek knock back. 

Kamu harus selalu mengincar posisi belakang hero lawan agar efek knock back dari skill ini membuat hero musuh melompat ke depan. Bila kamu sedang terkena efek Disciple of the Plague dari skill ultimate, kamu akan mendapatkan efek tambahan berupa stun selama satu detik.

Skill ini bisa menjadi penentu kemenangan saat team fight, sehingga kamu harus sangat akurat dan teliti dalam melakukan setup skill agar menjadi combo yang dapat memenangkan team fight dengan mudah.


Plague Tentacles

Skilss Hero Preyta Si Penunggang Naga  AOV - Mobile Arena
  • Cooldown: 40/35/30
  • Mendapatkan efek Disciple of The Plague selama 10 detik
  • Mendapatkan shield: 500/850/1200
  • Meningkatkan base damage sebesar: 120/240/360
  • Meningkatkan attack speed sebesar 10 persen
  • Meningkatkan movement speed sebesar 25 persen
  • Efek tambahan pada Lethal Pathogen: Kamu bisa berpindah tempat ketika sedang mengumpulkan energi
  • Efek tambahan pada Poison Gas Bomb: Kamu akan memberikan bonus efek berupa stun selama satu detik.
Ultimate skill milik Preyta ini bisa membuat dirinya mendapatkan efek Disciple of the Plague selama 10 detik. Ketika Preyta mendapatkan efek tersebut, kedua skill milik Preyta yaitu Lethal Pathogen dan Poison Gas Bomb akan mendapatkan efek tambahan.

Kamu juga akan mendapatkan efek, seperti attack speed meningkat sebesar 10 persen, movement speed meningkat sebesar 25 persen dan mendapatkan shield sebesar 500/850/1200.

Ketika kamu mengaktifkan skill ini dan skill Lethal Pathogen dan Poison Gas Bomb sedang cooldown, cooldown tersebut akan dibatalkan dan skill tersebut akan kembali aktif dan dapat digunakan lagi.


# Cara Menggunakan Skills Hero Preyata 

Untuk Lebih jelasnya bagaimana cara menggunakan skills yang ada pada hero preyta bisa lihat Video dibawah ini dari salah satu youtub gamers, karena jika saya tulis kalian pasti akan lebih susah mencontoh dan mencernanya.

Kelebihan Hero Preyta

  • Damage ouput yang sangat besar ketika menggunakan skill
  • Memiliki skill yang dapat mengurangi movement speed lawan
  • Sangat kuat menghadapi hero-hero berdarah tipis
  • Memiliki mana pool yang cukup besar sehingga sanggup mengeluarkan skill secara terus-menerus

Kekurangan Hero Preyta

  • Tidak cocok melawan hero tanker yang memiliki skill disable
  • HP pool yang tidak terlalu besar
  • Movement speed yang sangat lambat


0 Response to "Mengenal Skills Hero Baru "Preyta" AOV - Mobile Arena dan Buildnya "

Post a Comment