Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 2 Game Mirip Mobile Legends - Game MOBA

Tikusliar.com - Game Mirip Mobile Lengends MOBA - Game Android Mobile Legends: Bang bang  merupakan game MOBA Action yang sangat banyak digemari oleh kalangan gamers saat ini.

Karena game buatan Montoon ini memiliki karakter-karakter hero yang sangat unik dan menakjubkan untuk dicoba ketika kalian melalukan pertarungan.

Tidak heran jika para gamers rela menghabiskan waktu keseharian mereka hanya untuk bermain game MOBA ini.

Dalam dunia industri pengembangan game, persaingan untuk saling merebut kepopuleran itu sudah hal biasa bagi mereka.

Termasuk dengan cara meng-copy rule atau gameplay (cara bermain) yang sama dengan game yang lagi populer saat ini.

Kumpulan Game Mirip Mobile Lengends


Kumpulan Game Mirip Mobile Legends Yang Sama Persis

Contoh kasusnya sepertia game COC pada tahun lalu, ketika game COC sedang naik daun. Maka akan banyak developer/pengembang yang menirunya.

Terkadang Game yang populer pertama kali malah bisa kalah dengan game yang diciptakan untuk meniru, karena mereka selalu mencari celah kekurangan pada game tersebut lalu mereka membuat kelebihanya.

Termasuk yang terjadi pada game Mobile Legends saat ini. Ok langsung saja kita lihat ulasan tentang 2 game mirip Mobile Legends: Bang bang dibawah ini.


1. Game Mobile Arena / Garena/ Arena of Valor (AOV) : Action MOBA

Kumpulan Game Mirip Mobile Lengends

Game Mobile Arena atau yang sering disebut dengan AOV/ Garena ini merupakan game mirip Mobile Legends pertama yang memiliki gameplay dalam permainan  dan hero sama persis.

Game hasil ciptaan Tencent ini dibawa masuk oleh publisher game Garena, bisa dibilang game Mobile Arena merupakan hasil versi dari Leageu of  Legends yang juga dihandel oleh Garena Indonesia.

Jika kita telusuri, game Mobile Arena adalah induk dari Game Mobile Legends karena game ini lebih dulu dari pada Mobile Legends, tapi dari segi popularitasnya saat ini masih kalah dengan game MOBA Mobile Lengends.

Apabila kalian ingin Game buatan anak bangsa ini populer ayo ajak teman-teman sobat untuk mendownload dan memainkanya bersama.

Jika sobat tertarik untuk memainkan game ini, download aplikasinya digoogle play store gratis atau melalu Tombol link download dibawah ini.

Game Mobile Arena : AOV (Arena Of Valor) - MOBA


2. Game Heroes Evolved - MOBA

Daftar Game Mirip Mobile Lengends

Game Android Heroes Evolved adalah game mirip Mobile Legends selanjutnya yang memiliki gameplay dalam permainan sama persis pula seperti game mobile Arena diatas.

Karena game buatan Reality Squared Games ini ada setelah game Mobile Legends trending baru game ini diluncurkan.

Saat ini game Heroes Envolved lagi gencar-gencarnya dengan melakukan iklan dan mempromosikanya di berbagai media elektronik guna menaikkan rating game mereka.

Game Heroes Evolved sendiri juga memiliki tower dan defends yang sama persis dengan game Mobile Legends, namun hero yang dimiliki oleh Heroes Evolved berbeda dan sangat unik serta memiliki karakter sendiri.

Namun sayangnya game yang satu ini memiliki grafis yang masih terlihat kaku saat kita memainkanya, sehingga tidak banyak gamers indonesia yang menyukainya.

Bagi sobat yang penasaran dan  ingin mencoba game mirip Mobile Legends ini. bisa langsung download aplikasinya di Play Store Google secara gratis atau bisa melalui tombol link download dibawah ini.

Game Heroes Evolved - MOBA


Mungkin itu saja yang bisa saya berikan kepada sobat tikusliar.com tentang review 2 Game Mirip Mobile Legends Terbaik. Semoga bisa menjadi refresi lebih untuk sobat, terima kasih.

2 komentar untuk "Download 2 Game Mirip Mobile Legends - Game MOBA"

  1. game aov sekarang juga lagi ngetren mas tri... mungkin nantinya menjadi saingan berat dengan mobile legenda

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, ini juga sedang Menguasai Game AOV-Mobile Arena biar bisa terus berbagi kepada teman-teman disini

      Hapus