Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Membuat Custom PIN BBM Android Gratis tanpa BBM MOD

Tikusliar.com - Tutorial Cara Membuat Custom PIN BBM Android Gratis - Siapa sih yang punya android tapi tidak menggunakan Blackberry Messenger (BBM) ? kayaknya jarang deh ya, hampir 90% pengguna android menggunakan Aplikasi Mesengger semua ya dan aplikasi Messenger lainya itu hanya sebagai tambahan saja.

Setelah selesai saya melakukan update Aplikasi BBM Terbaru di Android beberapa hari yang lalu kok terlihat berbeda ketika saya membuka profil BBM saya, lalu saya cari apa saja sih yang terjadi setelah pembaruan BBM Android terbaru dan terjadi iya adanya pembaruan tentang Custom Pin BBM Android Gratis.

Mungkin ini salah satu cara strategi marketting yang dilakukan oleh developer Blackberry Messenger karena melihat semakin ketatnya persaingan aplikasi chatting di android yang semakin besar.


Cara Membuat Custom PIN BBM Android Gratis

Cara ini bukan ilegal loh seperti tetangga sebelah yang menggunakan bbm MOD untuk menggati PIN bbmnya, jadi ini termasuk dalam cara membuat custom Pin BBM Android gratis tanpa BBM MOD.

Sobat tikusliar.com hanya perlu masuk ke profile BBM lalu Custom PIN BBM Android secara gratis, Namun perlu diingat ya bahwa cara ini hanya berlaku 1 kali saja setelah sobat mengganti PIN BBM.

Ok langsung saja lebih jelasnya sobat bisa baca dibawah ini Bagaimana Cara Membuat Custom PIN BBM Android secara gratis :
  • Pertama kalian harus punya Aplikasi BBM pastinya, Jika belum silahkan download terlebih dahulu di Google playstore. 
  • Kedua, Buka Aplikasi BBM kemudian buka Profile BBM
  • Kemudian lihat paling bawah dan pilih Custom Pin BBM lihat gambar dibawah ini,

    Tutorial Cara Membuat Custom PIN BBM Android Gratis tanpa BBM MOD
  • Lalu masukan pin pilihan sobat menggunakan huruf A-Z dan 1-0 dengan minimal 6huruf dan maksimal 8 huruf.
  • Nah sekarang sobat sudah memiliki custom pin bbm android sendiri
Catatan : Fitur ini hanya bisa digunakan satu kali saja dan tidak bisa diganti setelah sobat telah menggantinya, namun pin lama bawaan dari android tidak hilang kok.

Bagaimana ? mudahkan cara membuat custom PIN BBM android gratisnya, tapi kalo iphone saya belum coba lihat punya teman karena saya gak pake iphone.

Jika fitur ini tidak ada di bbm android kalian coba perbarui dulu aplikasi bbm kalian yang resmi tanpa menggunakan aplikasi bbm MOD.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada sobat tikusliar.com tentang Bagaimana Cara Membuat Custom Pin BBM gratis di Android.

Jika ada pertanyaan dan saran jangan sungkan untuk mengisi pada kolom komentar dibawah, semoga artikel ini bermanfaat terima kasih.

Posting Komentar untuk "Tutorial Cara Membuat Custom PIN BBM Android Gratis tanpa BBM MOD "