Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini 2 Cara Cheat Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2018

Tikusliar.com - Tips Mudah Cara Cheat Mobile Legends Terbaru dijamin 100% Work - Game online  Mobile Legends lagi trending saat ini, mungkin karena game buatan Moonton ini sangat asyik dimainkan.

selain itu Grafisnya yang mumpuni, dan hero yang super keren menjadikannya sangat cocok untuk mengisi waktu luang dengan bermain game.

Walaupun judul pada artikel saya ini agak terdengar ngeri dan mainstream, namun mungkin ada beberapa dari kita yang belum menyadari atau mengetahuinya bahwa Game online android Mobile Legends ini ada trik dan tips agar menang terus ketika sobat memainkannya.

Tidak bisa kita pungkiri bahwa game yang lagi naik daun 2017 ini termasuk game adiktif yang artinya membuat para pemainnya kecanduan untuk terus memainkannya.

Nah, jika sobat tidak paham dengan Cara Cheat Mobile Legends yang kami maksud. Marilah kita simak cara cheat Mobile Legends terbaru supaya sobat menang terus saat memainkanya.


Cara Cheat Mobile Legends Terbaru 2018

1. Cheat Game Mobile Legends dengan Aplikasi pihak ketiga

Sebenarnya banyak sekali cara untuk cheat Mobile Legends, khususnya menggunakan aplikasi cheat. Nah, bagi sobat yang ingin tahu cara cheat mobile legends bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Pertama Sobat harus Download Game Mobile Legends di Play Store
  • Jika Smartphone sobat telah berhasil mendownload, lalu install dan jalankan game mobile legends di Smartphone sobat.
  • Perlu diingat, pastikan bahwa Battle atau Diamond masih kosong dalam Game Mobile Legends saat sobat membuka, kemudian keluar dan buka browser Chrome dikarenakan sobat akan diberitahu "cara hack mobile legends" via internet. Kemudian langsung klik link ini http://mobilelegendshack.hq-games-tools.com
  • Jika muncul tampilan webnya, langsung isi formulirnya seperti berikut (ini hanya contoh saja) :
Nick Name/Email= Althaf
Select Device= Android/Os
Select a Region= Asia
Setelah itu Anda klik Connect

Jika sobat mengikuti cara cheat Mobile Legends say secara urut dan benar, maka dipastikan sobat akan mendapatkan tambahan Diamond pada akun sobat.

Apabila situs tersebut sudah tidak work, maka cobalah untuk mengakses situs berikut ini http://hackmodapk.net/mobilelegendshack dan semoga berhasil.

Jika dengan cara ini kalian tidak berhasil, sobat bisa coba lakukan dengan cara berikutnya dibawah ini :


2. Cheat Mobile Legend Dengan Teamwork

1. Perhatikan Memilih Hero yang Tepat

Cara Hack Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2017

Pada Cara cheat Mobile Legends terbaru pertama yang harus sobat perhatikan adalah saat memilih hero yang tepat saat akan bermain.

Dengan Hero yang tepat tentu akan meningkatkan besar kemungkinan untuk menang pada setiap pertandingan di Game online Android Mobile Legends: Bang bang keren ini.

Selain itu juga perhatikan formasi dalam sebuah tim juga sangat penting. Ikutilah saran saya ini, formasi terbaik untuk bermain game Mobile Legends meliputi 1 Tanker, 1 Marksman, 1 Support, 1 Ganker / Assassin / Fighter, dan 1 Nuker / Magic. Jadi, pilihlah salah satu Hero yang tepat dan telah dikuasai supaya sobat nyaman saat memainkannya.


2. Membeli Item Wajib

Cara Cheat Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2017

Item wajib adalah cara cheat Mobile Legends selanjutanya dengan membeli item yang wajib dibeli. Terdapat beberapa item yang dapat sbat gunakan untuk memperkuat Hero yang sobat gunakan saat bertanding.

Item wajib teserbut yang harus dibeli pertama saat sobat baru memainkannya, yaitu item serangan (attack), hal ini bertujuan untuk menambahkan damage terhadap lawan dari serangan yang sobat berikan.

Selanjutnya item kedua, rekomendasi say adalah item kecepatan bergerak atau movement speed. Hal itu bertujuan agar lari hero sobat semakin cepat saat mengejar atau melarikan diri dari serangan lawan sobat.

Nah, yang terakhir belilah item pertahanan atau defends. Biasanya semakin mahal suatu item, maka semakin kuat pula efeknya. Supaya sobat mengetahui jenis-jenis pada item mobile legends, coba baca artikel saya berikut ini :


3. Main Game dengan Berpindah Lane

Cara Hack Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2017

Coba sobat Seringlah berpindah-pindah Lane dari satu jalur (lane) ke jalur lainnya adalah cara cheat Mobile Legends selanjutnya yang juga sobat harus perhatikan.

Namun perlu sobat ingat bahwa melakukan hal demikian itu ketika awal hingga mid-game permainan. sobat harus tetap hati-hati dikarenakan pada saat mid-game biasanya Hero musuh akan mulai sedikit lebih agresif kepada sobat.

Meskipun begitu, terkadang musuh juga lengah karena disebabkan sibuk menghabisi minions atau mengejar teman satu tim sobat, Jadi manfaatkanlah moment seperti ini.


4. Mengutamakan Kerjasama Tim

Cara Cheat Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2017

Tidak mengherankan jika game model MOBA sering mengutamakan kerjasama tim termasuk game Mobile Legends : Bang bang.

Pada Cara cheat Mobile legends yang satu ini sangat ampuh untuk sobat diterapkan. Jika sobat bermain individu, dapat disimpulkan sobat akan jauh dari kemenangan.

Kombinasi serangan stuned dan ganking jika saya sarankan dalam bermain game Mobile Legends, jangan mencoba untuk melawan 2 musuh sekaligus saat awal game baru mulai apalagi asyik bermain sendiri, kecuali sobat memang sudah jago tidak ada masalahlah.

Kesalahan fatal dalam permainan Game Mobile Legends biasanya sering dilakukan karena telah merasa sangat tidak suka dengan tingkah anggota tim yang selalu tidak ikut saran dari teman tim lainya.

Jadi saran saya, mulailah dari diri sendiri, jika terdapat teman dalam kesulitan menghadapi musuh, maka segeralah bantu mereka. Jika sobat mengikuti saran saya ini, dijamin kemenangan ada ditangan sobat.


5. Maju dan Mundur dengan Tepat

Cara Hack Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2017

Cara cheat Mobile Legends berikutnya yang sangat dianjurkan adalah Bermain dengan cara maju dan mundur dengan tepat.

Saat sobat memainkan game Mobile Legends, sobat harus cerdas dalam mengambil langkah yang benar. Maju dan mundur termasuk salah satu cara supaya sobat dapat menang di sebuah pertandingan.

Artinya ketika sobat maju maka musuh sobat pasti akan mundur, saat seperti itu biasanya digunakan untuk memancing dengan cara mengarahkan ke arah Teman satu tim yang telah siap menunggu di area tertentu guna mengeroyok (serang berbarengan). Jadi sobat harus tetap siaga untuk melawan atau kabur dari keroyokan lawan.


6. Fokus dengan Menghancurkan Tower dan Minions

Cara Cheat Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2017

Salah satu kesalahan fatal saat bermain game  Mobile Legends: Bang bang ini adalah seringnya kita untuk membunuh Hero lawan, padahal tujuan utama permainan MOBA yaitu menghancurkan tower dan minions musuh secara cepat.

Usahakan pada saat awal-awal permainan fokuslah terhadap tower musuh, jangan farming di hutan (cari koin). Padahal membunuh minion itu lebih banyak poinnya ketimbang membunuh monster yang ada di hutan.

Tetap fokus untuk hancurin tower sekaligus mengumpulkan point untuk membeli item yang tepat nantinya. Jika sobat mengikuti cara cheat game Mobile Legends dari say ini, maka dijamin peluang kemenangan ada di tangan sobat.


7. Memastikan Tim Sobat memiliki Hero Stunner dan Tank

Cara Hack Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2017

Ketika tahap memilih Hero pastikan dalam tim sobat memiliki seorang stunner yang sangat handal.

Untuk contoh hero stunner seperti Eudora, Rafaela, maupun Hero Stunned lainnya yang mempunyai kemampuan tersendiri untuk melakukan stun pada musuh bermain game kita.

Hero Tank juga biasanya tidak boleh ketinggalan saat sedang bermain Game Mobile Legends ini, sebab biasanya mempunyai pertahanan yang lebih kuat dari Hero jenis lainnya.

Sampai mereka dapat diandalkan untuk jadi benteng/tameng pertahanan saat melawan musuh-musuh sobat yang kejam.


8. Selalu Perhatikan/Lihat Peta (Maps)

Cara Cheat Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2017

Biasakan untuk lihat peta termasuk salahs atu cara cheat Mobile Legends terbaru selanjutnya yang wajib sobat perhatikan.

Hal ini biasanya sering jadi kesalahan fatal bagi para pemain Game Mobile Legends yang tidak memperhatikan peta.

Padahal peta sangat dianjurkan untuk mengetahui posisi atau keberadaan Hero musuh maupun teman tim kita saat itu juga.

Seringnya atau tidak menghiraukan maps membuat tim sobat kalah dalam suatu pertandingan, karena terkadang ketika sedang asyik menghabisi minions, monster atau tower tanpa disadari musuh telah berada di markas besar guna menghancurkan tower induk tim kita (main tower).


8. Gunakan Pukulan Terakhir (Last Hit) dengan Benar

Last Hit adalah cara cheat Mobile Legends terakhir yang wajib digunakan oleh sobat para pemain game MOBA. Bagi sobat yang lama membentuk (build) karakter hero, maka Last Hit sangat disarankan ketika masih di awal permainan baru dimulai.

Nah pada saat minions musuh kita dan monster hutan memiliki sisa health sedikit, berusahalah agar sobat melakukan pukulan terakhir lalu mendapatkan gold tambahan.

Perlu sobat ketahui bahwa cara cheat disini maksudnya bertujuan baik bukan bermain kotor maupun curang yang biasanya sering digunakan oleh gamers licik.

Demikianlah ulasan saya tentang cara cheat Mobile Legends terbaru yang bisa saya disampaikan semoga bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih . Selamat bermain sobat tikusliar.com

1 komentar untuk "Begini 2 Cara Cheat Mobile Legends dijamin Work 100% Terbaru 2018"