Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Game - 4 Cara Cepat Farming Jungling AOV – Arena of Valor - Mobile Arena

Tikusliar.com - Tips Game - 4 Cara Cepat Farming Jungling AOV – Arena of Valor - Mobile Arena - Arena of Valor adalah salah satu jenis Game MOBA yang memberikan kepuasan kepada sobat untuk memainkan sebuah hero dengan role sebagai jungler.

Namun apa rahasianya untuk menjadi jungler yang cepat dan efisien dalam Farming? Mari sobat tikusliar.com simak bagimana cara jungling game Arena of Valor berikut ini!

Role jungle merupakan role dimana hero yang sobat mainkan akan melakukan farming di hutan dengan cara membunuh moster dan minion di hutan agar mendapatkan gold dan exp lebih banya untuk membeli item. 

Hasil yang didapat berbeda dengan faming di lane, jungling memerlukan perhitungan dan ketelitian tersendiri dari sobat sobat Gamers.

Pada umumnya role jungler diambil oleh hero dengan tipe Assassin atau Warrior seperti Butterfly, Nakroth, Batman dan Lu Bu. Apakah sobat sudah memiliki dan bisa memainkan salah satu hero tersebut? 


Cara Cepat Farming Jungling AOV – Arena of Valor

1. Item Jungle

Cara Cepat Farming Jungling AOV – Arena of Valor - Mobile Arena

Salah satu bukti dari peryataan diatas adalah adanya item sudah dijelaskan secara jelas dan gamblang apa fungsinya diatas.

Yap, item Hunter ini berfungsi memberikan 20% Damage tambahan terhadap Monster. Menerima 20% Experience Tambahan dari membunuh Monster dihutan.

Ingat ya ini akan membuat semakin cepat sobat naik level dari pada lawan sobat maka semakin lebih kuat skill yang dapat sobat gunakan untuk menyerang musuh, maka semakin cepat juga untuk sobat farming dengan level lebih tinggi.

Maka dari itu, para jungler bisa dengan mudah menemukan item khusus untuk jungling. Item dasar untuk melakukan jungling adalah item Hunter’s Crossbow.

Hunter’s Crossbow yang akan memberikan efek pasif berupa tambahan damage dan exp saat hero berhasil membunuh minion hutan.

Item jungle hunter ini dapat Sobat Gamers Tikusliar.com tingkatkan sampai dengan tiga level.

Secara mendasar, tiga level akhir dari item hunter adalah Loki’s Curse yang akan memberikan tambahan magic damage, Leviathan yang berguna untuk meningkatkan HP Hero, dan Soulreaver yang meningkatkan attack damage Hero.

Cara Cepat Farming Jungling AOV – Arena of Valor - Mobile Arena 

Jangan sampai salah memilih jenis item ini, sobat harus memastikan Upgrade item diatas harus sesuai dengan kebutuhan timmu!


2. Rajin Ambil Buff Biru dan Merah Dari Minion

Cara Cepat Farming Jungling AOV – Arena of Valor - Mobile Arena

Diawal game jika sobat menggunakan hero Assiason/Warior sangat diharuskan untuk mengambil Buff dari Minion, perlu diingat Tips penting dalam mengambil Buff dari Tikusliar.com adalah mengambil Buff dari Minion Biru terlebih dahulu. 

Agar mempercepat Cooldown Skill sobat dan Mengurangi efek penggunaan Mana.

Setelah sobat sudah mengambil Buff Biru habisi semua minion disekitarnya dihutan dan pindah kebawah ke Minion Buff merah. 

Dengan mengikuti Tips ini tentunya Farming sobat semakin cepat, Gold dan Exp mengalir deras pada hero yang sobat gunakan!


3. Pilih Talent Punish

Cara Cepat Farming Jungling AOV – Arena of Valor - Mobile Arena

Talent Punish adalah Talent yang wajib digunakan jika sobat bermain mengejar Gold dan Exp dari Hutan/Jungling. Talent Punish ini akan memberikan 800 real damage (damage murni) kepada minion terdekatnya. Perlu diingat bahwa talent ini memiliki cooldown hanya 30 detik saja!

Jadi, dengan menggunakan Talent Punish, maka hero Sobat dapat menghabisi rata-rata sepertiga atau setengah HP minion hutan!

Artinya, sobat bisa menghemat jumlah serangan yang diperlukan untuk menyerang minion tersebut, sekaligus mempercepat proses jungling untuk mendapatkan Gold dan Exp lebih cepat dan banyak.

Apabila sobat telah meng-upgrade Hunter’s Crossbow menjadi tingkat dua setidaknya, maka Talent Punish ini akan berubah menjadi Frostbite.

Frostbite ini memiliki efek yang sama seperti Punish pada minion, namun akan berbeda jika Frostbite digunakan untuk menyerang hero musuh. Efek yang diterima dari Frostbite adalah memberikan movement speed slow kepada lawan tanding sobat.


4. Memperkuat Arcana AOV

Cara Cepat Farming Jungling AOV – Arena of Valor - Mobile Arena

Arcana adalah Fitur Penting dalam membentuk Arah Hero yang sobat gunakan untuk MABA. Jika sobat mengsobatlkan Hero dengan Serang Fisik maka sobat harus mengisi Arcana sobat dengan Serangan Fisik dan Armor Piercing.

Jadi, Jika sobat mengsobatlkan Hero Mage dengan Serang Magic maka sobat harus menggunakan Arcana Serangan Magic dan Magic Piercing tersebut.

Jika Sobat Gamers cukup serius dengan Game Arena of Valor ini maka untuk mendapatkan Fitur Arcana sobat wajib mengumpulkan banyak Gold.

Kemudian arcana apa yang wajib digunakan umumnya oleh Hero Jungler? 

Hero Jungler pada umumnya merupakan Hero Late yang fokus dengan serangan Fisik. Jadi, Arcana yang wajib sobat isi adalah Serangan Fisik dan Armor Piercing.

Usahakanlah untuk membeli Arcana level 3 tiap slot yang masih kosong yaaa.Bagi saya Cara Cepat Farming Jungling AOV guide ini sudah sangat ampuh untuk bermain AOV menggunakan hero Jungler secara Efisien dan Cepat.


Mungkin itu saja yang bisa admin tikusliar.com berikan kepada sobat tentang Tips Cara Cepat Farming Jungling AOV.

Jika ada pertanyaan dan saran silahkan tulis pada kolom komentar dibawah, semoga bermanfaat terima kasih

Posting Komentar untuk "Tips Game - 4 Cara Cepat Farming Jungling AOV – Arena of Valor - Mobile Arena"