Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Upload Foto di instagram lewat PC/laptopTerbaru 2018

Tikusliar.com - Cara Upload foto di Instagram via PC - Instagram adalah aplikasi media sosial foto-sharing yang populer untuk saat ini.

Instagram sangat mudah, namun jumlah pengguna menurut data MAU (Monthly Active User) mencapai 22 juta pengguna aktif untuk wilayah Indonesia.

Nah kalau di indonesia hanya sampai 22 juta pengguna, seandainya seluruh dunia berapa pengguna Instagram?

Ternyata data MAU ini juga menyatakan bahwa jumlah pengguna Instagram di seluruh dunia mencapai 540 juta pengguna aktif hingga akhir 2016, nah bagaimana jumlahnya jika sekarang? Tentunya Anda bisa menebaknya, kaerana itu pasti akan terus meningkat trafficnya.

Dengan jumlah pengguna besar, jumlah keuntungan yang dibayar dari iklan cukup besar. Dan kesempatan bagi mereka yang bertransaksi secara online di Instagram ini juga sangat baik.

Tapi, apakah Anda sudah memiliki akun Instagram? Jika belum punya pasti anda tidak akan membaca artikel cara mengunggah foto di Instagram melalui PC ini terlebih dahulu, dan Anda harus membuat akun Instagram terlebih dahulu.

Instagram berbeda dengan Facebok, Twitter, dan media sosial mainstream lainnya. Di komputer Anda, Anda tidak dapat menikmati fitur Instagram seperti di aplikasi smartphone, Anda dapat menyukai dan berkomentar, Anda tidak dapat Mengupload video atau foto menggunakan PC Anda. Jadi sebaiknya gunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengupload foto melalui PC atau laptop.

Cara Upload Foto Di Instagram Melalui PC

Berikut cara Upload foto di Instagram via PC khusus untuk Anda yang tidak bisa mengakses Instagram dengan smartphone karena alasan yang hanya Anda ketahui.


Cara Upload Foto Di Instagram Melalui PC atau Laptop

Cara Upload video ke instagram via pc Anda bisa menggunakan Application dari Gramblr. Aplikasi Gramblr tidak seperti Sotware Bluestack, jika Gramblr adalah aplikasi desktop yang memungkinkan Anda mengupload foto atau video ke Instagram secara gratis seluruhnya.

Fitur uploadnya sama dengan upload via smartphone, jadi Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai pengganti smartphone.


Langsung saja Lihat Cara Upload Foto Instagram Via PC Berikut ini:

  • Download software Gramblr melalui web resminya Gramblr.com, kemudian kalian Pilih OS yang sesuai yang kalian gunakan di komputer kalian. Lalu setelah selesai download aplikasinya, buka aplikasi. kalian tidak perlu memasang/mengisntal aplikasi di komputer kalian , karena aplikasi Gramblr berjenis portabel. Tinggal klik dua kali terbuka secara langsung dan aplikasinya juga ringan.
Cara Upload Foto di instagram lewat PClaptopTerbaru
  • Nah. sebelum itu Anda harus membuat akun Gramblr terlebih dahulu untuk masuk ke aplikasi, memasukkan alamat email Anda, dan kata sandi untuk masuk ke aplikasi Gramblr ini. Kemudian dibawahnya lagi anda tinggal memasukkan username dan password Instagram anda.
Cara Upload Foto di instagram lewat PClaptopTerbaru
  • Segera upload foto yang telah Anda pilih di komputer Anda. Klik pada gambar lingkaran merah di bawah ini.Anda juga dapat memposting foto di aplikasi ini, cukup masukkan url foto yang telah kalian salin di foto yang ingin Anda publikasikan ulang.
Cara Upload Foto di instagram lewat PClaptopTerbaru
  • Klik save untuk melanjutkan upload.
Cara Upload Foto di instagram lewat PClaptopTerbaru
  • Dalam aplikasi Gramblr ini Anda juga bisa mengedit foto terlebih dahulu sebelum meng-uploadnya, jadi seperti di smartphone. Klik filter untuk menambahkan efek, kontras, warna, teks, coretan, dan banyak lagi. Pada fitur gerak kanan saya mencoba error, jadi saya tidak tahu fungsinya. Kemudian klik continue untuk terus mengupload foto.
Cara Upload Foto di instagram lewat PClaptopTerbaru
  • Di sini Anda juga bisa menyertakan foto caption, hashtag, dan tag friends, ada lagi fitur yang sama persis seperti di smartphone. Selain itu Anda bisa menjadwalkan jam dan hari apa yang Anda inginkan agar foto bisa diunggah secara otomatis. fitur ini tidak ada pada aplikasi Instagram di smartphone kalian, dan ini mungkin kelebihan pada software Gramblr. kemudian klik kirim untuk mengupload foto kalian.
Cara Upload Foto di instagram lewat PClaptopTerbaru
  • Saat berhasil mengupload foto. Anda akan dibawa ke halaman seperti gambar di bawah ini. Klik Profil Saya, dan Anda akan dibawa ke halaman profil akun Instagram Anda di browser web di komputer Anda, jadi tidak lagi di aplikasi Grambrl ini.
Cara Upload Foto di instagram lewat PClaptopTerbaru
  • Selamat! Anda berhasil Mengupload foto di Instagram via PC.
Cara Upload Foto di instagram lewat PClaptopTerbaru

Begitulah Cara Mengupload foto di Instagram via PC. Ternyata sangat mudah cara memasukkan foto ke Instagram melalui aplikasi Gramblr ini. Ingat, upload foto Anda sendiri, foto yang Anda potret dengan ponsel atau kamera Anda, dan gambar buatan sendiri.

Jangan mengambil Gambar atau foto orang lain di Google atau Instagram, apalagi Anda tidak menyertakan sumbernya. Jika pemiliknya tau dan tidak suka Anda mengambil dan mengupload ulang, dia bisa menuntut Anda.

Ayo hargai karya orang lain. Selain cara mengunggah foto di Instansi via komputer, lihat juga artikel menarik lainnya tentang Instagram, seperti bagaimana menambah Unfollow Instagram, dan cara mendapatkan banyak followers Instagram.

Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk berbagi, sukai, berkomentar, dan subsribe juga blog saya adalah untuk mendapatkan update artikel terbaru saya. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Upload Foto di instagram lewat PC/laptopTerbaru 2018"