Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Terbaru Upload Foto dan Video Instagram Tanpa Crop

Tikusliar.com - Tutrial Bagaimana Cara Terbaru Upload Foto dan Video Instagram Tanpa Crop - Halo sobat semua, kabar baik bagi semua pengguna instagram di dunia maya karena sekarang kita bisa mengupload foto dan video di instagram tanpa harus memotong alias dipotong atau crop fotonya.

Sebelum ini banyak pengguna instagram yang mengeluh dan tidak puas karena foto yang akan mereka upload di instagram harus dipotong. 

Pertama karena tidak pas, dan bukan sekedar foto tapi juga ada video yang bisa kita upload tanpa harus di crop, kita bisa mengupload foto dan video diinstagram tanpa hasil crop.


Cara Terbaru Upload Foto dan Video Instagram Tanpa Crop

Sebenarnya foto yang diupload ke instagram masih terpotong tapi tidak seluruhnya, karena instagram sekarang menambahkan fitur auto resize terbaru untuk foto dan video sehingga foto yang diupload sesuai instagram, seperti ini Icon Resize-nya.

Cara Terbaru Upload Foto dan Video Instagram Tanpa Crop

Cara mengunggah foto dan video di insagram sama seperti biasanya tapi ubah ukuranya dengan cara pilih icon diatas akan muncul jika foto akan diunggah ukuran file diatas 500kb dengan lebar x tinggi di atas 2048x1536 px sedangkan untuk video nanti nyusul pada artikel selanjutnya:
  1. Pilih foto yang akan diunggah ke instagram
  2. Kemudian ketuk icon resize maka foto akan muncul secara menyeluruh.
Nah, mudah bukan caranya tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan hanya untuk mengupload foto di instagram tanpa crop mah, lebih hemat penyimpanan pastinya.

Oke mungkin itu saja penjelasan dari saya tentang Tutorial Bagaimana Cara Upload Foto dan Video Instagram tanpa hasil crop, silahkan baca tips dan tutorial android dan instagram lainnya di blog ini.

saya kira tidak akan ada pertanyaan untuk penjelasan karena sangat jelas dan simple, namun jika kalian masih bingung boleh kok bertanya, tulis aja dikolom komentar bawah. semoga artikel ini bermafaat untuk teman-teman semua, terima kasih....

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Terbaru Upload Foto dan Video Instagram Tanpa Crop"