Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Mudah Mengubah Format Video Dengan Any Video Converter

Tikusliar.com - Cara convert / mengubah format video dengan any video converter - Halo sobat sekalian kalia ini saya akan menjelaskan tutorial tentang bagaimana cara mengganti format video menggunakan software AVC, bagi kalian yang belum tahu apa avc disini saya jelasin sedikit.

AVC atau video converter satu ini merupakan Software gratis yang digunakan Untuk Merubah format video seperti mp4, mp3 audio, 3gp, flv, wmv dan lain-lain, software konverter yang satu ini benar-benar bisa kita gunakan secara gratis tanpa harus kita membayar sepersen pun karena pada saat kita mendownload software ini biasanya disediakan crack yang bisa digunakan Selamanya.

Salah satu kelebihan ketika kalian mengubah video menggunakan Any video converter ini adalah tidak perlu memerlukan koneksi internet alias offline

selain itu juga hasil convertnya sangat bagus dan ukuran video juga menjadi sangat kecil misalnya dari 200mb sampai 30mb tanpa mengurangi kualitas Video itu sendiri, oleh karena itu kalian ingin mengganti jenis file video sangat saya sarankan menggunakan software ini,

Nah kalau misalnya kalian belum punya software converter video apapun dan ingin mendownload software full version converter jangan perlu repot nyari kesono disini, cukup klik link ini.


Cara Mengubah Format Video Menggunakan Any Video Converter

Pastikan perangkat lunak AVC ini sudah terinstall di laptop atau komputer kalian dulu sepertti biasanya isntalnya, setelah itu silahkan ikuti petunjuk pada tutorial di bawah ini.

Cara merubah format video dengan software any video conveter

Ikuti instruksi dibawah ini dengan nomor yang ada pada gambar diatas.
  • Buka software any video converter nya.
  • Klik add video file
  • Pilih all profiles
  • Tentukan format video yang di inginkan
  • Terakhir klik tombol convert now
Nah, sekarang tunggu sampai proses konversi berhasil, kalau iya, klik open output folder yang ada persis di Libraries/ dokument / any video converter / untuk melihat hasilnya.

Selmat mencoba dan semoga berhasil serta artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, jika ada pertanyaaan tentang tutorial cara merubah format video dengan Any Conveter silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, terima kasih .....

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Mudah Mengubah Format Video Dengan Any Video Converter"