Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Mudah Keluar/ Log Out dari Akun Gmail Android 2018

Tikusliar.com - Tutorial Cara Keluar Dari Akun Gmail Android - Aplikasi Gmail pada android adalah aplikasi email google messaging khusus untuk pengguna android yang dimana aplikasi ini disediakan untuk memudahkan kita dalam mengirim dan menerima email di android seperti smartphone. 

Seperti biasanya untuk bisa menggunakan layanan gmail diandroid kalian harus login dulu sebagai akses menggunakan akun google kita, Lalu kalau mau log out dari gmail android gimana caranya? Itulah yang sedang akan  kita bicarakan saat ini.

Cara log out di aplikasi gmail android agak ribet apalagi bagi pengguna gmail android yang baru dijamin pasti enggak tahu caranya, bagaimana cara log out gmail ?

nah itu dia disini kita akan menggunakan metode Hapus akun gmail android, jadi ketika kalian keluar dari akun google makan kalian akan otomatis keluar dari aplikasi gmail android kalian.

oke jika semuanya sudah siap gak pake ribet kita langsung saja lihat bagaimana cara keluar dari akun gmail android terbaru 2017berikut ini :


Cara Keluar Dari Akun Gmail Android

1. Pertama buka aplikasi gmail android pada smartphone atau hp android sobat.

2. Kemudian klik "Menu" dibagian kiri atas

Cara Logout Dari Akun Gmail Android


3. Lalu sobat Pilih "kelola akun"

Cara Keluar Dari Akun Gmail Android


4. Setelah itu "pilih akun email" yang ingin anda keluarkan atau sobat log out

Cara Logout Dari Akun Gmail Android


5. Klik icon titik tiga yang terletak di pojok kanan atas

6. kemudian pilih "Hapus akun"

Cara Keluar Gmail Android

7. Langkah terakhir, Jika sobat benar-benar ingin keluar dari gmail android, pilih "Hapus Akun"

Cara Logout  Gmail Android

8. Selesai

Bagaimana mudah bukan sebenarnya kalo kita sudah tau, hehe....

Setelah kalian melakukan 7 tahap cara keluar dari aplikasi gmail android termudah dan terbaru 2017 diatas maka akun gmail kalian akan otomastis hilang.

jadi kalian sudah dinyatakan resmi log out gmail android, nah untuk membuka akun gmail di android kalian lagi maka kalian harus login seperti semula

oke munkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada teman-teman semua, jika kalian kurang paham dengan pejelasan saya diatas yang agak ribet bisa komentar pada kolom komentar dibawah, semoga bermanfaat terima kasih .......

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Mudah Keluar/ Log Out dari Akun Gmail Android 2018"