Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tutorial) Cara Mengaktifkan Sinyal 4g LTE Samsung Galaxy Grand Prime Plus

Tikusliar.com - Cara Mengaktifkan Sinyal 4g LTE Samsung Galaxy Grand Prime Plus - Kali ini saya akan share untuk anda tentang bagaimana Mengaktifkan Signal 4G LTE Samsung Galaxy Grand Prime Plus, teruslah membaca ya guys. Sebelum masuk ke inti pembahasan, mungkin ya kita sedikit cuap2 tentang smarphone yang satu ini.

Samsung adalah produsen smartphone yang mendominasi pasar saat ini, hampir semua keluaran smartphone samsung hadir dengan spesifikasi yang tangguh.

Salah satu teknologi terbaru yang dimiliki smartphone samsung kelas atas adalah kemampuan untuk menerima sinyal 4G LTE.

Salah satu smartphone samsung yang telah dibungkus dengan kamampuan ini adalah Samsung Galaxy Grand Prime plus. 

Samsung Galaxy Grand Prime Plus memiliki tiga pilihan warna dalam paket penjualan, dengan layar 5 inci yang mampu menghadirkan resolusi 960 x 540 piksel. 

Selain itu, kelebihanya smartphone ini menggunakan prosesor quad core 1,2 GHz dengan dukungan Ram 1 GB. 

Namun prosesor yang digunakan oleh samsung galaxy galaxy prime plus masih kalah dengan varian smartphone lainnya yang menempati kelas high end seperti samsung galaxy S6 atau S7.

Pada sisi kamera galaksi grand plus memiliki kamera belakang 8 Mp dengan dukungan LED Flash. Untuk kamera depan samsung galaxy grand prime ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dengan lensa wide angle yang sangat nyaman saat digunakan untuk foto selfie. 

Selain itu, baterai berkapasitas besar 2.600 mAh dengan memori internal 8 GB membuat samsung galaxy grand prime bisa memanjakan penggunanya betahan lebih lama.

Sаmѕung Gаlаxу Grаnd Primе Plus dirаnсаng ѕесаrа khuѕuѕ untuk mеndukung SIM ganda, selain ѕmаrtрhоnе Sаmѕung Gаlаxу Grаnd Perdana fitur kоnеkѕi mаѕа tercepat sekarang bahwa 4G LTE nаmun tаk kеtinggаlаn 3G HSDPA konektivitas internet dаn 2G kоnеkѕi 4G LTE.

Pаdа Samsung Galaxy Grаnd Primе mеmbеrikаn kecepatan internet untuk Lakukan Browsing, bermain game online dan mеnоntоn vidео YоuTubе. 

Selain itu Sala Galaxy Grand Prime mendukung tiga jsnien seperti HSPA, Edge dan Gprs. Pada saat bersamaan, ada kemungkinan perangkat ini tetap bisa membuatnya di dunia mereka yang masih di dunia yang belum mendukung 4G LTE.

Jika Anda ingin mengaktifkan sinyal 4G LTE bahkan grand prime рluqu, maka dikurangkan nantinya jika tidak setelah dukungan 3G atau bahkan HSDPA apalagi 4G LTE. Jadi misalkan android tidak memiliki 3G atau HSDPA atau 4G LTE di atasnya - meski begitu, meski tetap tidak mendukungnya.

Bahkan jika Anda memiliki jaringan 3G atau HSDPA, smartphone Anda masih mendapat sinyal Edge, Anda mungkin perlu mengatur pengaturan berikut untuk mendapatkan sinyal 4G LTE .

Cara Mengaktifkan Sinyal 4g LTE Samsung Galaxy Grand Prime Plus




Cara Mengatur sinyal LTE 4G Samsung Galaxy Grand Plus

Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Pertama, Kamu terlebih dahulu Masuk Menu Setting
  2. Setelah itu pilih Wirеlеѕѕ and Network kemudian pilih More Sеtting
  3. Pilih jaringan seluler/ Mobile Network dan pilih Mode Network
  4. Jika sudah masuk mode network Jangan lupa untuk centang WCDMA Only atau WCDMA Prefered atau juga 4G LTE, tergantung pilihan Anda.
  5. Silahkan tunggu sebentar, agar untuk menyesuaikan signal dulu,
  6. Selesai
Atau seumpanya kalian ingin Mengaktifkan 4G LTE Only pada Samsung Galaxy Prime plus karena Menggunakan paket 4G only seperti paket baru smartfreen yang baru sekarang ini bisa baca Artikel saya sebelumnya tentang Bagaimana Cara Mengaktifkan Sinyal 4G only Android.

Demikian pula, informasi yang bisa saya bagikan kepada teman-teman tentang bagaimana Cara Merubah Jaringan  HSDPA ke 4G  atau LTE yang dapat kalian coba diHP Samsung galaksi Prime.

sekali lagi jika kalian tidak mencakup signal 4G LTE bukan berarti hp kalian yang rusak  namun tergantung dimana Anda tinggal tidak mendukung jaringan 3G HSDPA atau 4G LTE.

Sebaiknya kalian mencari tau dulu Provider kartu yang kamu gunakan telah  mendukung sinyal 4G LTE atau belum.

Baca Juga :
- Cara Memperkuat jariangan 4G LTE
- Cara Cek Jangkauan Wilayah yang Sudah Mendukung Jaringan 4G LTE

Tags:
Cara Upgrade samsung grand prime ke 4g, setting 4g samsung grand prime, Mengaktifkan 4g samsung galaxy grand prime, sinyal 4G LTE samsung galaxy grand prime

Posting Komentar untuk "(Tutorial) Cara Mengaktifkan Sinyal 4g LTE Samsung Galaxy Grand Prime Plus"