Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Aplikasi) Download 5 Aplikasi Internet Gratis Hp Android Selamanya

Tikusliar.com - Aplikasi Internet Gratis untuk Android – Di era modern dan canggih saat ini, siapa yang tidak mengenal internet? Saat ini penggunaan internet tersebar luas dan merajalela di pelosok negeri, meski ada beberapa negara atau daerah yang masih minim penggunaan internet.

Namun, kebutuhan untuk internet saaat telah dikategorikan Wajib, karena tanpa internet akan banyak perusahaan besar yang sulit akan mengelola banyak data untuk disimpan secara online.

Bagi kalian paravpengguna Android juga tidak pernah terlintaskan dalam pikiran anda, bagaimana kita bisa menggunakan internet dengan leluasa, dalam hal mengakses internet tanpa kouta atau biaya  sepeserpun.

Jadi dari itu kalian bisa datang untuk membaca di artikel ini, yaitu Aplikasi Internet gratis di hp android.

How To Free Internet Access On Your Android

Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa review di Aplikasi Internet Gratis untuk HP android yang bisa anda download secara gratis.

Aplikasi di bawah ini juga telah diuji dengan bukti downloader di playstore yang menjangkau jutaan pengguna android yang mendownload aplikasi karena bekerja dengan baik. Lihat saja Aplikasi Internet Gratis berikut untuk Hp Android tanpa root.

Aplikasi Android Internetan Gratis Selamanya Tanpa Root

1. OpenVPN Connection

aplikasi internet gratis untuk hp android

Aplikasi Android internet gratis pertama yang saya rekomendasikan adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh OpenVPN Technologies, Inc. Yang menampilkan klien VPN Android dengan fitur lengkap untuk OpenVPN Access Server, Private Tunnel VPN dan OpenVPN Community.

Semua fitur tersebuat Anda bisa gunakan di aplikasi android openVPN ini gratis.

Aplikasi internet gratisan untuk android juga mendukung untuk berjalan di android veris Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, dan android lainnya yang lebih tinggi.

Hebatnya aplikasi ini tidak memerlukan akses root android untuk menjalankannya. Anda dapat dengan mudah mengunggah file profil .ovpn dari kartu memori, OpenVPN Access Server, Private Tunnel atau melalui tautan browser.

Open VPN Connect juga akan melakukan force closing (jeda) jika daya baterai di hp android anda sedang low atau dalam kondisi tidak ada jaringan, ini berguna untuk menghemat pemakaian baterai anda. Dukungan penuh dengan IPv6 dan menggunakan SSL Polar.

Aplikasi OpenVPN Internet Gratis Android


2. SuperVPN Free VPN Client

aplikasi internet gratis di android selamanya

Aplikasi selanjutnya adalah SuperVPN, software internet android gratis yang mudah digunakan dengan unlimited bandwidth yang bisa Anda gunakan semaksimal mungkin dalam masa uji coba gratis. 

Kelebihan dari aplikasi superVPN ini adalah mampu melindungi privasi Anda, menjaga Anda tetap aman saat browsing dari pelacakan oleh pihak ketiga.

Fitur menarik dari aplikasi internet gratis ini adalah dapat membuka blokir situs geografis yang dibatasi dan tidak memerlukan registrasi atau pengaturan yang rumit untuk menggunakan aplikasi ini. 

Siap untuk download dan siap pakai, tidak ada batasan kecepatan dan unlimited bandwidth. Cukup satu klik untuk menjalankan aplikasi ini. Ini tidak memerlukan akses root pada android Anda dan mengenkripsi lalu lintas internet Anda dengan aman.

Software Internet Gratis – SuperVPN


3. Vortex VPN

aplikasi internet gratis android selamanya

Aplikasi internet gratis untuk ponsel android Anda berikutnya adalah aplikasi VPN .

Ada begitu banyak pengguna android yang menggunakan aplikasi internet VPN gratis ini, karena software ini benar-benar work dan terbukti untuk ponsel android, biarpun Anda ingin mendownload aplikasi android gratis untuk ponsel android gratis yang satu ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya atau pulsa.

hanya dengan melakukan satu kali pendaftaran di situs resminya, setelah itu anda akan mendapatkan email yang baru saja anda gunakan untuk mendaftar di vortex VPN yang berisi username dan password, setelah itu anda bisa menggunakannya secara gratis di semua android yang kalian miliki.

Software Internet Gratis – Vortex VPN Gratis


4. Tigervpns Free VPN and Proxy

aplikasi internet gratis android selamanya

Aplikasi VPN Tiger VPN dapat membuka situs yang diblokir saat Anda browsing menggunakan chrome, browser opera mini, UCbrowser , atau menggunakan browser android lainnya.

Software vpn free internet ini menghasilkan VPN dan Proxy terbaik untuk semua perangkat, tidak hanya untuk android saja, untuk platform lain seperti iOS, Mac OS, dan windows juga.

Fitur dari aplikasi android ini juga banyak, di antaranya adalah koneksi VPN super cepat, VPN juga sangat bekerja di china dimana VPN lainnya akan diblokir disana.

Aplikasi internet gratis ini sangat sederhana dan sangat mudah digunakan hanya dengan satu klik connect. Ini memiliki algoritma enkripsi yang paling aman untuk melindungi privasi Anda meskipun Anda menggunakannya di hotspot WiFi umum, dan gratis.

aplikasi internet gratis untuk android - Tiger VPN


5. Simple Http Server

Aplikasi Internet Gratis Hp Android Selamanya

Aplikasi internet gratis andorid yang 100% terbukti adalah aplikasi yang disebut Simple server http.

Aplikasi ini bisa anda download secara gratis untuk tipe hp android, aplikasi ini memiliki fungsi yang sedikit berbeda dengan aplikasi internet gratis lainnya. Karena software ini dikhususkan untuk para pengguna kartu perdana 3 (three) saja.

Jadi bagi Anda pengguna kartu selain 3 akan lebih baik jika Anda melewati aplikasi yang satu ini terlebih dahulu.

Cara mendapatkan akses internet sebanyak mungkin dengan menggunakan aplikasi  Simple Http server juga cukup mudah.

Bila Anda berhasil menggunakannya di ponsel android yang Anda instal dengan aplikasi ini, Anda akan searasa sedang menggunakan internet gratis wifi di tempat umum atau suka menggunakan aplikasi internet android gratis lainnya. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan sebelum nikmati internet gratis dengan aplikasi ini.
  • Pertama anda perlu mendownload aplikasi server internet gratis ini. 
  • Saat diunduh dan dipasang di hp android, buka aplikasi server sederhana. 
  • Namun perlu diingat anda harus menggunakan kartu Aon Three (3) yang memiliki kelebihana dalam waktu yang sangat lama d dibanding yang lain. Karena akan sangat bagus jika Anda bisa menikmati internet selama masa aktif tidak habis.

Aplikasi andorid internet gratisan terbaik dan terbukti


Mungkin itu saja beberapa review rekomendasi yang bisa saya berikan kepada teman-teman tentang Aplikasi Internet Gratis untuk Android Hp Work dan terbaru yang bisa Anda download secara gratis di playstore dan apk. Aplikasi di atas adalah salah satu cara internet gratisan di android tanpa kuota. Semoga sukses dan semoga bermanfaat, terima kasih

Posting Komentar untuk "(Aplikasi) Download 5 Aplikasi Internet Gratis Hp Android Selamanya"