Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(News) Cantiknya Melody dan Nabilah Jadi Bridesmaids Stella Cornelia

Tikusliar.com - Cantiknya Melody dan Nabilah Jadi Bridesmaids Stella Cornelia - Di tengah pernikahan bahagia dan bahagia Fendy Chow dan Stella Cornelia, ada pemandangan lain yang juga menarik perhatian. Apa lagi kalau bukan kehadiran dua rekan Stella di grup idola JKT48, Melody dan Nabilah.

Keduanya memilih Stella Cornelia untuk menjadi bridesmaids alias pengiring pengantin. Dengan gaun ungu, Nabilah dan Melody JKT48 terlihat cantik menemani pengantin wanita.

Cantiknya Melody dan Nabilah Jadi Bridesmaids Stella Cornelia

Cantiknya Melody dan Nabilah Jadi Bridesmaids Stella Cornelia
Nabilah dan Melodi JKT48 di pesta pernikahan Stella (Liputan6.com/ Rizky Aditya Saputra)


"Ya, Nabilah dan Melody adalah pengiring pengantin," kata Stella Cornelia di Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7 / 2017).

Rasa bangga menjadi bagian dari pernikahan Stella-Fendy, juga dirasakan Nabilah dan Melody JKT48. Selama proses perkawinan, Melody JKT48 bahkan mengaku menangis dan hampir meneteskan air mata.

"Bahagia untuk menikah, itu suci dan benar kepada Tuhan, saya sangat mendukung mereka dan mereka meminta maaf kepada orang tua mereka, jadi saya terbawa," kata Melody JKT48.

Menurut Nabilah, Fendy dan Stella adalah pasangan yang serasi. Hal ini terlihat dari kehidupan sehari-hari mereka yang selalu terlihat romantis dalam berbagai kesempatan. Fendy dianggap sangat sabar dengan Stella Cornelia yang lebih muda.

"Mereka sangat romantis, bertemu dari bioskop, ini pertandingan, Ko Fendy sabar, mereka saling mengerti, kalau tidak mereka akan menikah," kata Nabilah JKT48.

Cantiknya Melody dan Nabilah Jadi Bridesmaids Stella Cornelia

Tak lupa keduanya berdoa untuk pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia. "Mungkin keluarga yang terus bersama sampai meninggal dunia, menjadi keluarga yang langgeng dan istri yang baik, dan saling menghormati," harapnya. (Ras)

Posting Komentar untuk "(News) Cantiknya Melody dan Nabilah Jadi Bridesmaids Stella Cornelia"