Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(News) Nikahi Stella Cornelia, Fendy Chow Nangis Bahagia

Tikusliar.com - Nikahi Stella Cornelia, Fendy Chow Nangis Bahagia - Beberapa masalah sempat mewarnai perjalanan kasih Fendy Chow dan Stella Cornelia. Sampai akhirnya mereka bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Rasa haru pun membuncah kala Fendy dan Stella berhasil melalui acara pernikahan dengan lancar.

"Mulai harunya pas mau wedding, wow karena persiapan kita married banyak cobaannya. Cukup singkat, karena 6 bulan persiapan sampai akhir ini akhirnya sah," kata Fendy Chow di Menara UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7).

Nikahi Stella Cornelia, Fendy Chow Nangis Bahagia

Juga, ketika Fendy melakukan sungkeman di hadapan kedua orangtuanya, Pramana Heryanto dan Jusinah Saminah, air mata pun menetes di pipi. Hal ini diakui sama seperti ketika Fendy melakukan lamaran beberapa waktu lalu.

"Kayak waktu melamar gue lagi yang nangis. Terharu akhirnya gue nikah, dilancarkan, dan terharu saat sungkeman sama orangtua," lanjut Fendy.

Berbagai persiapan terus dilakukan jelang hari bahagianya yang tinggal menghitung hari. Fendy Chow dan Stella Cornelia rencananya akan mengikat janji suci pernikahan pada 23 Juli mendatang.

Menikah merupakan pintu gerbang menuju kemandirian bersama pasangan. Begitu pula yang sekarang ini dirasakan oleh Fendy Chow dan Stella Cornelia. Mereka pun berusaha menjalankan rumah tangganya dengan baik.

"Lepas dari orangtua, walau bukan lepas hubungan keluarga, tapi lebih karena udah punya keluarga sendiri. Rasanya plong banget. Happy banget," ujar Fendy. "Kita berjanji bersama berdua (menikah), itu harus ditepatin," tukas Stella.

Posting Komentar untuk "(News) Nikahi Stella Cornelia, Fendy Chow Nangis Bahagia"