Tikusliar.com - Moto Z2 Force Edition - Sejak Moto Z diluncurkan, Motorola telah memperkenalkan inovasi terbarunya di bawah payung Lenovo dengan menghadirkan Moto Mods.

Moto Mods sendiri merupakan aksesoris modular dari Motorola yang bisa disematkan pada keluarga smartphone Moto Z. Yang menarik, aksesoris modular ini hanya bisa dibongkar dengan cepat karena menggunakan sistem magnet.

Selain itu, beragam fungsi menarik dipaparkan di Moto Mods, seperti proyektor, speaker, optical 10x zoom, baterai cadangan, gamepad, dan masih banyak lagi.

Setelah meluncurkan Moto Z2 Play di dunia, Motorola kini meluncurkan smartphone baru bernama Moto Z2 Force Edition. Bisa dibilang generasi kedua keluarga Moto Z bisa menikmati Modifikasi Moto baru dan lama.

Moto Z2 Force Edition – Smartphone Pertama Motorola dengan Snapdragon 835 dan RAM 4 GB

Bisa dibilang Moto Z2 Force Edition adalah smartphone pertama Motorola yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Offset kemampuan prosesor, Moto Z2 Force Edition telah dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk layar memiliki lebar 5,5 inci resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel), teknologi POLED, dan ShatterShield terlindungi. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f / 2.2.

Moto Z2 Force Edition juga dilengkapi dengan kamera utama ganda dengan kombinasi satu kamera 12 MP yang memiliki sensor warna dan 12 MP memiliki sensor monokrom. Kombinasi ini memungkinkan pengguna mengambil foto bokeh (background blur).

Selain itu, pengguna juga bisa menghasilkan foto hitam putih dengan kamera natural berkat bersensor monocorome 12 MP. Dual-camera ini juga dilengkapi dengan PDAF, Laser Autofocus, dan LED Flash. Bahkan bisa merekam video hingga resolusi 4K, meski tanpa OIS (Optical Image Stabilization).

Tak ketinggalan, dukung dua kartu SIM dengan jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, port USB Tipe-C, lapisan nano pengaman air, nano 2.730 mAh dengan charger TurboPower 15W, dan operasi Android 7.1.1 Nougat. Sistem Hadir di dalamnya.

Selain Amerika Serikat, Moto Z2 Force Edition juga akan hadir di Brasil, Meskiko, Timur Tengah, Afrika dan Eropa musim panas mendatang. Harga smartphone ini akan dibandrol senilai US $ 800 atau sekitar Rp 10,6 juta.

Sementara itu, Motorola juga meluncurkan Moto Mods 360 Camera beserta smartphone ini. Dengan Moto Mods memungkinkan Moto Z2 Force Edition merekam video 360 derajat 4K lengkap dengan Audio 3D. Modifikasi Moto akan dijual dengan harga US $ 299 atau sekitar Rp3,98 juta mulai Agustus 2017.
Jika Artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke media sosial lewat tombol share dibawah ini :


2 Responses to "Moto Z2 Force Edition – Smartphone Pertama Motorola dengan Snapdragon 835 dan RAM 4 GB"