Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Game Teka Teki Silang Terbaik Untuk HP Android 2018

Tikusliar.com - 2 Game Teka Teki Silang Terbaik Untuk HP Android 2018- TTS atau teka-teki silang adalah salah satu permainan untuk menyusun kata, di indonesia permainan ini bisa dibilang cukup populer karena selain mengasyikkan permainan ini bisa mempertajam otak.

semua gamer harus tahu permainan yang satu ini. Game Teka-teki silang tidak seperti permainan pada umumnya karena untuk bermain pemain Game harus jeli dan pastinya memiliki pengetahuan untuk bisa menjawab semua teka-teki dan susunan kata-kata yang ada, meski terkesan simpel dan singkat saja. 

Menjawab teka-teki silang dalam game ini sangat sulit.


Game Teka-teki Silang Android yang terbaik

Game teka-teki silang atau disingkat TTS ini biasanya dimainkan di buku, tapi sekarang teka-teki silang juga bisa dimainkan di HP android, 

karena di google Play Store banyak pengembang Game android indonesia membuat game ini untuk pengguna android di indonesia, bagi yang ingin bermain game TTS Di Android berikut ini ada 2 koleksi Game Teka-teki Silang untuk android terbaik .


1. Teka-teki silang

Game Teka-teki Silang Android Ofline

Siapa yang tidak tau game ini, Game ini merupakan hasil dari devloper karya anak bangsa yang wajib kita dukung.

Sudah lebih 5jt Penduduk indonesia yang mendownloadnya, apa kalian tidak mau mencoba.

teka teki silang sangat baik untuk permainan anak kita yang suka bermain game di android, karena melatih keterampilan otaknya. yang lebih kerenya lagi game teka-teki silang ini dimainkan secara offline.

sudah tidak sabar dengan game ini, download saja di google play store, gratis kok. atau bisa download melalui link dibawah ini.

Download Game ini 
Ukuran 4 Mb


2. Cai kata

Game teka teki silang android terbaik

Nah sekarang kita masuk kedalam game teka-teki silang terbaik yang kedua, game ini agak berbeda dengan yang sebelumnyaa.

Kalo Game teka-teki silang yang pertama cara bermainya kita harus mengetikan setiap jawaban, sedangkan Game cari kata ini kita hanya disuruh untuk mencoret pada setiap jawaban.

Ayo download game ini biar bisa selalu asah otak kalian,

Download Game ini
Ukuran 1 Mb

Saya pikir game teka-teki Silang android adalah permainan yang paling cocok untuk mereka yang masih bersekolah untuk membuat otak lebih pintar dan responsif.

Semoga bermanfaat, terima kasih....

Posting Komentar untuk "2 Game Teka Teki Silang Terbaik Untuk HP Android 2018"