Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

Tikusliar.com - Download Kumpulan Game Balap Mobil 3D Android Terbaik - Game balap mobil adalah salah satu permainan menarik yang bisa membuat pemain merasa terlibat dalam lomba mobil untuk terbawa suasana, seperti kebanyakan anak-anak saat bermain game balapan mobila di playstation, mereka akan menggoyang-goyangkan steak. Pengendali seakan mengendarai mobil balap sesungguhnya.

Android kini juga sudah banyak memberikan game balap yang seru seperti mobil balap di playstation, ke game racing berbentuk mobil 3D yang membuat pemain merasa mensimulasikan mengendarai mobil sungguhan.

Hanya saja game ini sangat banyak tersedia untuk android dan terkadang juga membuat kalian bingung memilih satu persatu untuk mencoba game racing.

Oleh karena itu ponsel ini akan membuat game balap mobil 3D nyata sama nyatanya dengan android terbaik yang bisa kalian coba, karena game yang akan saya sebutkan disini sudah banyak dimainkan orang.

Jadi game ini akan sangat menarik jika kalian juga bermain dan mencoba mengalahkan pembalap mobil lainnya menggunakan ponsel android kalian.

  


 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

Daftar game balap mobil yang saya share kali ini tersedia dari berbagai pengembang, mulai dari pengembang berbayar sampai pengembang yang menyediakan game ini untuk download secara gratis di android. Meski game berbayar, banyak modifikasi pada android pengodifikasi membuat game berbayar bisa diunduh secara gratis. Mari kita langsung ke daftar permainan.
Car Racing Game untuk Android Ringan Terbaik

1. Fast Racing 3D

Balapan Mobil Balapan Cepat Balapan 3D adalah game balap mobil 3D terbaik yang saya rekomendasikan untuk kalian coba dulu, karena game balap ini menggunakan grafis yang bagus, jadi jika kalian memainkannya di hp android yang memiliki spesifikasi cukup, game ini akan terlihat lebih terlihat Smooth.

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

Apalagi dengan kesan adiktif akan membuat kalian merasa seperti mengendarai mobil sungguhan. Di game balap ini juga telah disediakan berbagai merek mobil sport dan balapan lokal yang sangat berbeda dengan yang pernah kalian coba, seperti di pinggi pantai, pegunungan, atau di kota. Sangat menarik bukan jika kalian mendownload game balap mobil gratis ini.


2. Aspal 8: Airborne

Siapa yang tidak mengenal Game Asphalt yang terkenal di PC Game sebelum berada di Android Game. Best 3 game balap mobil up sata ini tetap yang paling populer untuk dimainkan oleh penggemar mobil balap. Asphalt 8: Airborne sekarang hadir untuk bermain di android Hp, untuk dimainkan file Game ini akan dipasang secara penuh di Android kira-kira membutuhkan ruang minimal 1.8GB Internal.

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

Game 3D Car Racing 3D ini bisa sangat populer karena dilengkapi dengan lebih dari 140 kecepatan mesin resmi dari merek dan mobil bermerek seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet dan banyak merek lainnya. Dengan Asphhalt 8: Airborne.

Dengan fitur Graphics yang menakjubkan, Gamers juga merasa nyaman saat memainkan game ini tanpa Lag jika dipasangkan pada ponsel Android dengan persyaratan Game ini. Rasakan sensasi Racing Gravityidefying di lebih dari 40 track dengan kecepatan tinggi. Saat sudah penasaran dengan mobil balap game offline android Asphaltt 8: Airborne, apalagi kalian tunggu jika tidak segera mendownloadnya secara gratis apk + File.

Download Game Mobil Balap Offline Asphalt Android 8


3. Need for Speed: No Limits

Need for Speed ​​juga merupakan salah satu game balap 3D yang populer untuk waktu yang lama, dalam game NFS Game Game NFS, NFS Most Wanted, dengan beberapa versi. Game Android 3D Car Racing juga tak kalah keren dengan Asphalt Game di atas, karena saya pribadi adalah salah satu penggemar Need For Speed ​​Underground Game untuk PC.

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

Sudah lebih dari 1.300.000 orang pengguna android memberikan 5 Stars Value (Lima) pada NFS Game No Limit untuk Android Free APK, karena memang banyak pengguna android yang merasa puas saat mereka bermain balap 3D di ponsel android mereka. Tunggu apalagi, jadilah kesekitari kesekian kalinya yang main game balap android gratis ini.

Download NFS 3D Car Racing Game: Tidak Ada Batas


4. Real Racing 3

Real racing 3 is a true car racing game that makes you very confident when playing this 3D android car racing game. Already more than 200 million who have played this game on their android device.

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

Because because the quality of the graphics is very cool and very impressive, this 3D car racing game requires at least 1.5GB of storage space on your android device. In this game you will feel how real Car you drive, as well as Tracknya, to the person or the driver.

Download game Real Racing 3 3D




5. Asphalt Nitro

Tentunya kalian sudah memainkan game balap mobil yang populer sebelum game balap mobil 3D ini disebut Asphalt. Di android sendiri game aspal terbagi menjadi versi beberpa dan untuk satu versi menarik dari game asphlat ini adalah Asphalt Nitro yang disediakan di playstore secara gratis.

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

Paket instalasi permainan adalah 35MB, tapi meski kecil, kualitas yang kalian dapatkan benar-benar memompa adrenalin kalian. Semua kecepatan Nitro juga telah disediakan untuk kalian dapatkan saat balapan, dengan mobil mewah berlisensi seperti Frerrari dan Lamborghini Veneno, jika kalian penasaran hanya mendownload permainan secara gratis di sini.

Download Game Balap 3D - Asphalt Nitro


6. Top Speed: Drag & Fast Racing

Mobil racing game android permainan balapan ringan ukuran kecil untuk android game balap mobil android terbaik secara gratis.

Android Offline boom game Berikut adalah game balap android yang mendominasi dari rival kriminal dengan kecepatan gila dan ekstrim. Dengan kecepatan mecapai itu tidak mungkin untuk dikejar oleh ahli kecepatan bahkan dengan perubahan teknis pada gigi dan semburan nitrat yang membuatnya semakin meluas.

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

kalian bisa memilih satu di antara 69 mobil dan harus mengalahkan 20 penjahat jalanan dan menjadi penguasa kota terbesar. Balapan di 5 kota masing-masing dengan tema unik mereka sendiri, ada juga game arcade epik, dengan adrenalin dikejar oleh polisi dalam permainan balap 3D android gratis dengan visual kualitas 3D HD.

Kecepatan tertinggi kalian akan mengatur permainan sesua dengan apa yang kalian inginkan. Dengan begitu banyak petualangan kalian juga bisa meningkatkan kekuatan mesin dengan meningkatkan roda gigi dan mobil balap nitro yang kalian miliki, jangan lupa juga untuk melukis mobil yang ingin kalian perbarui agar warnanya terlihat lebih elegan.

Download game Top Speed: Drag & Fast Racing 3D Android Online


7. Top Speed: Drift & Fast Racing

Mobil racing game android permainan balapan ringan ukuran kecil untuk android game balap mobil android terbaik secara gratis

Sama seperti game balap mobil 3D 3D gratis di atas, game ini juga menjadi masalah dominasi penjahat gila lawan, hanya saja fitur dalam desain berbeda dari yang sebelumnya, karena disini kalian bisa menggunakan 3 jenis kamera. Pilihan perspektif Ada juga mode tanpa henti serta mode karir untuk pilihan bermain.

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

Lebih dari 100 tingkat menantang kalian dalam balapan super gila. Di dalam jalan raya ada banyak transportasi yang bisa menghalangi kecepatan kalian, Super Car, Truck, Van, Bus, SUV, Police Car, Copter, dll. Musikus dan musik latar keras yang bisa membuat balapan kalian hebat.

Dalam game ini ada 6 kota bagi kalian untuk melakukan balapan liar, masing-masing dengan tema yang unik dan juga geng. Dengan begitu banyak adrenalin yang akan kalian temui, karena kalian juga akan dikejar oleh polisi, dan semua jenis mobil dalam game racing android 3d ringan ini adalah mobil kelas mewah.

Download game Top Speed: Drift & Fast Racing 3D AndroidOffline


8. Aspal Xtreme: Rally Racing

Asphalt Xtreme adalah game sepeda mobil 3D yang dihadirkan dari Gameloft, kita juga tahu bahwa produksi game gameloft adalah game yang berkualitas jadi jangan sampai kamu merindukan game android ini, terutama untuk kamu pengemar car race game.

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

Kita bisa lihat dari namanya, Asphalt Xtreme adalah game bala yang akan menawarkan beberapa aksi ekstrim yang akan memberikan lokasi yang sangat berbahaya dan sangat menantang.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan berbagai kondisi seperti perbukitan, padang pasir, dataran es, sungai, hutan, dan banyak daerah lain yang memiliki kendala yang menantang. Dengan ringan seperti itu kalian akan merasakan aksi balap ekstrim yang sangat seru dan merasakan kegembiraannya.

Download Game untuk Android 3D Balapan Mobil Populer - Asphalt Xtreme


9. Asphalt Street Storm Racing

Offline offline offline racing car adalah game yang sama seperti di atas: Aspal. Hanya saja ada perbedaan dalam game ini, kalian bisa mengumpulkan mobil balap impian kalian. Mobil dengan kecepatan terbaik yang sangat kalian butuhkan saat menggunakannya untuk balapan.

Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis

kalian juga bisa bermain Drag fight dengan mobil lawan, dan kalian tidak bisa tahu kapan drag yang sesuai karena cuaca untuk balapan juga akan berpengaruh. Game ini telah dirancang dengan grafis visual 3D yang keren, tak heran bila game Asphalt Street Storm Racing mendapat banyak pujian.

DOWNLOAD Asphalt Street Storm Racing

Ini adalah koleksi 3D Lightweight Mobile Bicycle Games untuk Android Terbaik yang bisa saya berikan, saya juga akan terus mengupdate game balap mobil menarik lainnya di artikel ini, semoga bermanfaat.

Jika kalian ada game balap mobil lainya yang lebih menarik silahkan tulis di kolom komentarsupaya teman-teman lainya pada tahu, terimakasih

Posting Komentar untuk "Download 9 Game Balap Mobil 3D Offline untuk Android Gratis"