Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Tips) Cara Mudah Mengupdate Aplikasi di Android dengan Cepat

Tikusliar.com - Cara Mudah Mengupdate Aplikasi Android dengan Cepat - Memperbarui Aplikasi di android telah menjadi keharusan bagi semua pengguna gadget android baik smarphone maupun tablet. 

karena dengan mengupdate aplikasi bisa meningkatkan performa aplikasi ini bila digunakan, pada yagn dasarnya semua aplikasi di google playstore selalu di Dikembangkan oleh masing-masing pengembang kepada Devlover karena pengguna android diharuskan meningkatkan performa android dengan memperbarui aplikasi yang ada pada smartphone.

Sebenarnya untuk mengupdate sistem aplikasi di android sangat mudah, kita tinggal memilih aplikasi yang akan diupdate atau diperbaharui, namun perlu diingat untuk mengupdate aplikasi kalian  harus terhubung ke internet.


Langkah-langkah untuk Memperbarui Aplikasi di android

# Buka Daftar Menu Aplikasi dan klik di play store

Cara Memperbarui aplikasi android

# Klik ikon ini

Cara Memperbarui aplikasi android

# Klik APlikasi Saya

Cara Memperbarui aplikasi android


# Cari dan Pilih Aplikasi yang perlu diperbarui

Cara Memperbarui aplikasi android

# Contoh Aplikasi yang saya update, lalu klik update

Cara Memperbarui aplikasi  android

Setelah melakukan beberapa langkah di atas, Anda Sobat tinggal menunggu sampai aplikasi yang diperbarui selesai diunduh, tidak lama biasanya sesuai dengan ukuran atau ukuran aplikasi berapa mega byte, oke mungkin itu hanya tulisan sederhana saya, semoga ini bisa membantu.terima kasih.....

Posting Komentar untuk "(Tips) Cara Mudah Mengupdate Aplikasi di Android dengan Cepat"